Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#dakwahtauhid

Posts tagged as #dakwahtauhid on Instagram

1.258.432 Posts

Menikah Karena Bersin . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Tonton sampai habis biar paham !!! Tag and share kesemua orang yang kalian kenal pasti ada kebaikan didalam ya . . . . Jazakallah khoiru wa barakallah fii umrik . ๐Ÿ‘ค ustadz : @salimafillah  Credit : @nikah.sakinah  Follow : @kuy_hijrahbareng . . Ayo ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ๐Ÿ˜Š Sahabat bisa berinfaq melalui bank ๐Ÿ’ณBNI SYARIAH  0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO informasi kegiatan pesantren follow @yayasanindonesiamengaji . . Ayo ikut GERAKAN UMROH INDONESIA MENGAJI, "Umroh Budget Pas Dikantong hanya Rp.16.850.000" informasi lebih lanjut follow @gerakanumroh.idm . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Tap ♥๏ธ, share, mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT  FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.id โค FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.goโค FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @pintuhijrah.id โค FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @cahayaqolbu.id โค FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @cahayasurgaofficial โค FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @santunmuslimah โค FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @cahayalatifah.id โค๏ธ FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @infoindonesiaku.id โค FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @tribunbertauhid โค . .  #videodakwah #videoislam #videoinspirasi #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #pacaransetelahmenikah #dakwahtauhid #dakwahtandacinta #dakwahtanpakekerasan #dakwahtakharusceramah #sampaikanwalausatuayat #yukngaji #hijrah #kuyhijrahbareng #jomblofisabilillah #memintamaaf #saadatuliman #sunnah #kajiansunnah #hadist #muslimah #muslim #muslimcyberarmy #ukhuwahislamiyah #ustadzabdulsomad #ustadzsalimafillah #kajianustadzsalimafillah #pecintaustadzabdulsomad #kamibersamauas #hijrah #kuyhijrahbareng .
Bismillah. . Yuk di Simak Videonya (1 Menitan). . ______________________________________ Barakallahu fiik:. ๐Ÿ‘ค Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah MA Hafidzhahullah. ๐Ÿ‘‰ Follow : @muslim.ittiba @syafiqrizabasalamah_official ๐Ÿ“ก Free Share,  Repost and Download. ๐ŸŽฅ Syafiq Riza Basalamah,  Dakwahvidgram. ๐ŸŽจ Editor : @muslim.ittiba ______________________________________ #islam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahsunnahaceh #muslimittiba #aceh #bandaaceh #salafi #ustadzsyafiqrizabasalamah
JANGAN SAMPAI TERLEWAT!! KAMU AKAN MENYESAL!! . “Hari Jumat itu terdiri dari dua belas jam. Dalam dua belas jam itu terdapat satu jam yang tidak ada seorang muslim yang memohon sesuatu kepada Allah pada saat itu, kecuali Allah akan memberikannya kepada muslim itu. Maka, mintalah pada akhir waktu setelah Ashar.” (HR. Abu Dawud No. 1048, dan An-Nasa’i dalam Al-Jum’ah No. 1389 ). . Bagi yang menginginkan mencari waktu mustajab setelah Ashar hari jumat, ada beberapa cara: 1. Tetap tinggal di masjid setelah shalat ashar, tidak keluar dari masjid dan berdoa. Ditekankan ketika akhir waktu ahsar (menjelang magrib), ini adalah kedudukan tertinggi. Said bin Jubair jika shalat ashar tidaklah berbicara dengan sseorangpun samapi tenggelam matahari. 2. Ia berangkat ke masjid menjelang magrib kemudian shalat tahiyatul masjid, berdoa sampai akhir waktu ashar ini adalah kedudukan pertengahan 3. Ia duduk ditempatnya –rumah atau yang lain- berdoa kepada Rabb-nya sampai akhir waktu ashar. Ini adalah kedudukan terendah. [Fatwa Sual Wal Jawab no.112165]. . @indonesiabelajarid  @indonesiabelajarid . #akukembalisekolah #indonesiabelajar . #ustadzadihidayat #indonesiabertauhid #inspiringquotes #ustadzhananattaki #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ustadzabdulsomad #islamicquotes #hijrah #wakaf #sedekah #infaq #zakat #jumatberkah
. @salafiyyun.id  ________________________________ Ayo share yang bermanfaat agar pahala terus mengalir.  _________________________________ Join di akun sosial media kami: Page FB: Salafiyyun Indonesia Twitter: salafiyyunid Channel Telegram: Salafiyyunid ___________________________________ #salafiyyun  #hijrah #dakwahislam #salafiyah #muslimah  #dakwahsalaf #syiarislam #manhajsalaf  #tukpencarialhaq #berbagifaedah #belajarislam #islamindah #ilmuagama #islam #belajar #ahlussunnah #dakwahsunnah  #pemudahijrah #salaf #salafy #nasehat #tauhid #dakwahtauhid #muslim #alquran #hadist #kajiansalaf #kajiansunnah #sunnah #aqidah
[MUSIK TERMASUK DOSA BESAR? ] . . Simak penjelasan Ustadz firanda mengenai haram nya musik @firanda_andirja_official . @indonesiabertauhidofficial @dakwah_tauhid @kajianislam . @musisihijrah_makassar . __________________________ #repost #repostdakwah #kajianislam #kajian #kajianilmiah #kajianyuk #dakwahmudah #dakwah #dakwahtauhid #muslim #islam  #indonesiabertauhidofficial #ustadz #ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsubhanbawazier #kajianyuk #kajiansalaf #alquran #sunnah #hadist #backtosunnah #backtoallah #hijrah #renungan #dakwahislam #rasulullah #teladan #ustadzkhalidbasalamah #hijrahku #hijrah_music
DALIL-DALIL HARAMNYA ISBAL  Pertama. . Dari Abu Dzar bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Ada tiga golongan yang tidak akan diajak bicara oleh Allah pada hari kiamat dan bagi mereka adzab yang pedih. Rasulullah menyebutkan tiga golongan tersebut berulang-ulang sebanyak tiga kali, Abu Dzar berkata : “Merugilah mereka! Siapakah mereka wahai Rasulullah?” Rasulullah menjawab : “Orang yang suka memanjangkan pakaiannya, yang suka mengungkit-ungkit pemberian dan orang yang melariskan dagangannya dengan sumpah palsu.”HR Muslim. . Kedua . Dari Abu Hurairah bahwasanya Nabi ersabda : “Apa saja yang di bawah kedua mata kaki di dalam neraka.” HR. Bukhari . Ketiga . “Dari Mughiroh bin Syu’bah Radhiyallahu ‘anhu, adalah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Wahai Sufyan bin Sahl! Janganlah kamu isbal, sesungguhnya Allah tidak menyenangi orang-orang yang isbal.” HR. Ibnu Majah . Keempat . “Waspadalah kalian dari isbal pakaian, karena hal itu termasuk kesombongan, dan Allah tidak menyukai kesombongan” Hadits Riwayat Abu Dawud . Isbal kehaaramannya telah jelas, bahkan di dalam isbal terdapat beberapa kemungkaran yang tidak bisa diangga remeh, berikut sebagiannya. . 1. Menyelisihi Sunnah . Menyelesihi sunnah termasuk perkara yang tidak bisa dianggap enteng dan ringan, karena kewajiban setiap muslim untuk mengamalkan setiap sendi dien dalam segala perkara baik datangnya dari Al-Qur’an atau Sunnah. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman. “Maka hendaklah orang-orang yang menyalahi perintah Rosul, takut akan di timpa cobaan (fitnah) atau ditimpa adzab yang pedih” [an-Nur/24 : 63] . 2.Mendapat Ancaman Neraka . Berdasarkan hadits yang sangat banyak berisi ancaman neraka, bagi yang melabuhkan pakaiannya, baik karena sombong maupun tidak. . ๐Ÿ”Ž@salamdakwah ๐Ÿ”„@aanakhsan . #dakwahsunnah #salamdakwah #ikhwan #mualaf #sunnah #islam #sunnahnabi #syiahsesat #muslim #muslimapparel #muslimah #laaisbal #muslimoutfit
DUNIA INI AKAN BERAKHIR . โœ๐Ÿป Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah . ุงู„ุนูŠุดุฉ ุงู„ู‡ู†ูŠุฉ ุงู„ุฑุงุถูŠุฉ ุงู„ุจุงู‚ูŠุฉ ู‡ูˆ ุนูŠุด ุงู„ุขุฎุฑุฉุŒ ุฃู…ุง ุงู„ุฏู†ูŠุง ูุฅู†ู‡ ู…ู‡ู…ุง ุทุงุจ ุนูŠุดู‡ุง ูู…ุขู„ู‡ุง ู„ู„ูู†ุงุก. . Kehidupan yang nyaman, menyenangkan, dan kekal hanyalah kehidupan akhirat. Adapun dunia, meskipun baik kehidupannya, maka akhir kesudahannya tetaplah kefana’an. . (Syarh Riyadhush Shalihin (3/364)) . Channel Telegram || http://telegram.me/forumsalafy . ๐ŸŽจ@barsanibs ๐Ÿ“ทunsplash. Com . . #ilmu #agamaislam #manhajsalaf #salafy #salafussholeh #dakwahsalaf #dakwahtauhid #dakwahsunnah
๐Ÿ”„Free to share ๐Ÿ’ปFollow @pena_aswaja.id  Barangsiapa memanggil dengan sebutan kafir atau musuh Allah padahal yang bersangkutan tidak demikian, maka tuduhan itu akan kembali kepada penuduh" (HR Bukhari-Muslim)  #kalamulama #kyai #habib #nasihat #habaib #pecintasholawat #majelisrasulullahsaw #ahbabulmusthofa #nurulmusthofa #nahdlatululama#saveulama #savepalestine #nu #nugarislurus #salafy #muhammadiyah #ikhwanulmuslimin #sunnah #fiqih #kalamulama #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislamic #dakwahkreatif #dakwahvisual #muhasabahdiri
Aku bukanlah org yg baik dan bukan seorng yg jht tpi aku seorng hmpa pendosa tmpa noktah ๐Ÿ˜ข.. . . . . . #dakwahtauhid#dakwahjomblo#dakwah#dakwahjentikhati#dakwahislam#dakwahsentap#islamituindah#islam#sentapjentikhati#habibmunziralmusawa#solawatbareng#solawatnabi#jumaatbarakah#report#duniabersholawat#jomblo#dakwahsunnah
ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ๏ทฒูุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… . [Termasuk Syirik: Istighatsah atau berdoa kepada Selain Allah ๏ทป] . ๐Ÿ“Ž Dari Syarah Kitab Tauhid karya Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas Hafidzahullahu . Firman Allah ๏ทป: . ... ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุชูŽุนู’ุจูุฏููˆู†ูŽ ู…ูู†ู’ ุฏููˆู†ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽุง ูŠูŽู…ู’ู„ููƒููˆู†ูŽ ู„ูŽูƒูู…ู’ ุฑูุฒู’ู‚ู‹ุง ููŽุงุจู’ุชูŽุบููˆุง ุนูู†ู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ุฑู‘ูุฒู’ู‚ูŽ ูˆูŽุงุนู’ุจูุฏููˆู‡ู ูˆูŽุงุดู’ูƒูุฑููˆุง ู„ูŽู‡ู ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุชูุฑู’ุฌูŽุนููˆู†ูŽ [ูกูง] . "... Sesungguhnya yang kamu sembah selain Allah itu tidak mampu memberikan rezeki kepadamu; maka mintalah rezeki itu di sisi Allah, dan sembahlah Dia dan bersyukurlah kepada-Nya. Hanya kepada-Nya-lah kamu akan dikembalikan." QS. Al-'Ankabut: 17 . ๐Ÿ“ŒSyarah . Allah ๏ทป memerintahkan supaya manusia meminta rezeki kepada-Nya semata, tidak kepada patung-patung dan berhala. Allah juga memerintahkan untuk mengesakan-Nya dalam ibadah, mengakui semua nikmat-Nya bagi para hamba dan menggunakannya untuk ketaatan kepada-Nya dan agar menjauhi maksiat. Lalu Allah mengabarkan bahwa tempat kembali yaitu hanya kepada-Nya, Dia akan membalas semua manusia sesuai amalannya. Maka, wajib memperhitungkan hal tersebut sebelum mereka dihisab oleh Allah. (Al-Mulakhkhash; 116). . ๐Ÿ“ŒFaedah • Wajib berdoa kepada Allah ๏ทป semata dan mencari rezeki hanya dari-Nya. • Wajib mengesakan Allah dengan segala jenis ibadah. • penetapan adanya hari Kebangkitan dan hari Pembalasan serta kita semua akan dikembalikan kepada Allah ๏ทป. • Wajib bersyukur dengan memenuhi 3 rukunnya: 1. Bersyukur dgn hati, yaitu mengakui bahwa semua nikmat yg diperoleh berasal dari Allah ๏ทป. 2. Bersyukur dgn lisan, yaitu dgn memuji Allah ๏ทป, menyandarkan nikmat kepada-Nya, serta tidak mengingkari nikmat tersebut. 3. Bersyukur dgn anggota badan, yaitu dgn cara menggunakan nikmat itu untuk menaati Allah ๏ทป. • Antara
“Barang siapa yang mengambil tanah (meskipun) sedikit tanpa haknya maka dia akan ditenggelamkan dengan tanahnya pada hari kiamat sampai ke dasar tujuh lapis bumi. " (HR. Imam Bukhari (5/103/2454), Shahih Jami’ush Shaghir no.6385.) . . #dakwahtauhid  #dakwah  #tauhid  #tanah #jalan #parkir
Banyak yang beralasan sibuk sehingga enggan belajar agama … . Ada yang beralasan, sibuk tugas Ada yang beralasan, sibuk karena banyak acara Ada yang beralasan, sedang banyak proyek, dll. . Padahal kebutuhan akan ilmu itu ibarat seseorang butuh makan. Kebutuhan akan belajar agama itu hingga liang lahat, bukan hanya saat di bangku madrasah atau kuliah. . Tanpa ilmu, tentu hidup tidak akan bahagia, tidak akan tentram, terjerumus dalam yang haram, meninggalkan yang wajib, bahkan sampai berbuat syirik. . Fasilitas begitu mudah saat ini. - Kita dapat belajar di Dunia Maya - Kita dapat belajar dari buku-buku islam yang sudah banyak yang diterjemahkan - Manfaatkan pula gadget canggih kita dengan berbagai Medsos untuk belajar agama - Namun, yang utama tentu dengan belajar lewat majelis ilmu secara rutin. . Fasilitas yang begitu banyak saat ini sudah jadi hujjah bagi kita. Jadi jangan beralasan sibuk sehingga enggan belajar agama. . Mari kawan, luangkan waktu kesibukan kita untuk belajar agama. Niscaya kita akan semakin mulia dan semakin tenang dengan ilmu. . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid  #kajian #belajaragama #sibuk #majelisilmu #mutiarailmu #lautanilmu #doamalaikat
#repost @sunnah.vidgram • • • • • • Bersungguh-sungguh Melaksanakan Puasa Puasa adalah amalan utama di siang hari Bulan Ramadhan. Amalan ini merupakan salah satu kewajiban yang pokok dalam Islam. Allah Ta’ala berfirman, . ‎ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ุงู„ุตู‘ููŠูŽุงู…ู ูƒูŽู…ูŽุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ููƒูู…ู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูู…ู’ ุชูŽุชู‘ูŽู‚ููˆู†ูŽ . . “Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan bagi kalian berpuasa sebagaimana diwajibkan pada orang-orang sebelum kalian agar kalian menjadi orang-orang yang bertakwa” (Al-Baqarah: 183). . Nabi menjelaskan keutamaan puasa, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah maka dosanya di masa lalu akan diampuni”(H.R. Bukhari dan Muslim). . Namun perlu diingat, puasa bukan hanya menahan makan dan minum semata, namun juga menjaga dari berbagai macam perbuatan dosa. Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang tidak meninggalkan perkataan dusta dan justru mengamalkannya, maka Allah tidak butuh dari rasa lapar dan haus yang dia tahan” (H.R. Bukhari). Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, “Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari puasanya tersebut kecuali rasa lapar dan haus” (H.R. Ath-Thabrani, shahih). . Sumber : https://muslim.or.id/30199-jihad-di-bulan-ramadhan.html . Video : https://youtu.be/doTpygtqAZM . #sunnahvidgram #dakwahsunnah #dakwahtauhid Re-edited by : @sunnah.vidgram
Tazkiyatun Nafs (penyucian jiwa). Dosa Besar Ke-2 Membunuh. . . Dan budayakanlah membaca, tidak ada arti (tap love & like) jika kita tidak membaca apa isi dalam kandungan poster dakwah ini (senyum). Barakallahu fiikum. . #posterdesign #posterdakwah #postersunnah #posterislam #posterdakwahsalaf #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahsalaf #islam #muslim #muslimah #dosabesar #membunuh
๐Ÿ“ŽPerbanyaklah Dzikir Kepada Allah . ู‚ุงู„ ุดูŠุฎ ุงุจู† ุจุงุฒ ุฑุญู…ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰ ุงู„ุบูู„ุฉ ุนู† ุฐูƒุฑ ุงู„ู„ู‡ ูˆ ุนู† ู‚ุฑุงุกุฉ ุงู„ู‚ุฑุขู† ู…ู† ุงุณุจุงุจ ุงุณุชูŠู„ุงุก ุงู„ุดูŠุงุทูŠู† ุนู„ู‰ ุงู„ุฅู†ุณุงู† ูˆ ูƒุซุฑุฉ ุงู„ูˆุณุงูˆุณ ูˆ ุงู„ู‡ู…ูˆู… - ู†ูˆุฑ ุนู„ู‰ ุงู„ุฏุฑุจ - 19507 . Berkata Syekh Bin Baz rohimahullah ta'la :  Lalai dari mengingat Allah dan membaca Al Qur'an adalah diantara sebab berkuasanya setan, banyaknya bisikan jahat, serta kesusahan atas manusia. . . ๐Ÿ“š Nurun 'ala addarbi - 19507 . . . .  #apiamadinah #hapia #pesantrenislamalirsyad #dakwah #dakwahsalaf #pemudahijrah #dakwahtauhid  #tauhid #maksiat #dosa #tausyiah #tausyiahcinta #kajianislam #kajiansunnah  #selfreminder #istighfar #dzikir #inspirasi #yukngaji #jomblo #beraniberhijrah #beranihijrah #quran #videokajian #taubat
DUNIA AKAN SEGERA KITA TINGGALKAN . โœ๐Ÿป Asy-Syaikh Shalih al-Fauzan hafizahullah berkata: ‏ุชููƒุฑูˆุง ููŠ ุณุฑุนุฉ ู…ุฑูˆุฑ ุงู„ุฃูŠุงู… ูˆุงู„ู„ูŠุงู„ูŠุŒ ูˆุชุฐูƒุฑูˆุง ุจุฐู„ูƒ ู‚ุฑุจ ุงู†ุชู‚ุงู„ูƒู… ู…ู† ู‡ุฐู‡ ุงู„ุฏู†ูŠุงุŒ ูุชุฒูˆุฏูˆุง ุจุตุงู„ุญ ุงู„ุฃุนู…ุงู„. . "Renungkanlah betapa cepatnya hari-hari dan malam-malam berlalu, dan dengan itu ingatlah bahwa telah dekat waktu kalian meninggalkan dunia ini, sehingga kalian pun mempersiapkan bekal dengan amal shalih." . ๐ŸŒ Sumber || https://twitter.com/salihalfawzan/status/803073155552210944 . โšช WhatsApp Salafy Indonesia โฉ Channel Telegram || http://telegram.me/ForumSalafy . . ๐ŸŽจ@barsanibs ๐Ÿ“ทUnsplash. com . . #ilmu #manhajsalafusshalih #salafybukanharoki #salafittiba #dakwahtauhid #dakwahsunnah #tauhid #muhasabahdiri
Hidayah itu ibarat cahaya di kegelapan. Bila ingin keluar dari kegelapan maka ikuti cahaya itu, agar tau arah dan tujuan. Allah udah ngasih tau hidayah itu ada dalam Al-Quran. Bila ingin sukses, baca dan amalkan isi Al-Quran. Setuju? ๐Ÿ˜Š . โžก Follow: @temansurga . #uas #videotauhid #salimafillah #ustadzabdulsomad #kajianislam #ustadzhananattaki #dakwahtauhid #dakwahvidgram #adihidayat #abdulsomad #dakwahsunnah #dakwahislam #hananattaki #temansurga #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadevieefendi #ustadzadihidayat #duniaakhiratbareng #sahabatsurga #selamatkanremajamuslim #remajasmarttaatsyariat #milenialtaatsyariattotal
Ingin merubah hidup dengan dawamkan Al waqiah istiqomahin bacanya. Yah, coba jajal 40 hari, 100 hari, 1 tahun, 2 tahun, tanpa putus. Baru deh terasa efeknya buat perubahan kehidupan ke arah yang lebih baik lagi.  #waqiah #quran #alquran #sukses #yusufmansur #muslimpreneur #ceramah #dakwah #digital#dakwah #dakwahislam #dakwahuym #islam #dakwahcinta #dakwahsunnah #dakwahvidgram #dakwahtauhid #yusufmansur #ustadyusufmansur #instagram #videoinstagram #videoviral#islamindonesia#pemudahebat#pemudahijrah#ayohijrahbareng#vidioislami##hijrahlah#islamituindah#hijrahlah#hijrahdarisekarang#ingatallah#ingatmati#islamindonesia.
Nih tips nya buat para ikhwan yang mau ngelamar akhwat.  Tag seseorang yang mau dilamar?  FOLLOW IG๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @bersama_sholawat12 @m.ikhsan116 @bersama_sholawat12  #dakwahislam #dakwah #dakwahjomblo #dakwahitucinta  #cintadalamdiam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahsalaf #dakwahsentap #kajiandakwah #ustadhananattaki
Takut yang Tergolong Syirik  Bentuk takut yang tergolong syirik ada 3 macam:  a. Memalingkan takut yang ibadah kepada selain Allah ‘Azza wa Jalla.  Misalnya seseorang tidak berani masuk kuburan keramat dengan berjalan tegak sehingga ia masuk dengan cara merangkak.  Hal tersebut merupakan khauf (takut) yang disertai dengan perendahan diri dan hukumnya syirik akbar karena memalingkan suatu amal ibadah kepada selain Allah Ta’ala.  b. Takut kepada mayit atau syaithan dan beranggapan bahwa mereka bisa mendatangkan kemudharatan. Hal ini bisa tergolong ke dalam syirik akbar.  Misalnya,  Ketika seseorang hendak berjalan melewati kuburan, ia takut jika mayitnya akan bangkit dan mencekiknya.  Seseorang tidak berani memakai baju warna hijau apabila hendak masuk ke suatu tempat karena beranggapan jin/setan di tempat tersebut bisa mendatangkan bahaya baginya jika ia memakai baju dengan warna hijau tersebut.  Seseorang membunyikan klaksonnya ketika berada di suatu terowongan karena beranggapan jin/setan di terowongan tersebut akan mendatangkan bahaya baginya jika ia tidak membunyikan klakson.  c. Takut pada makhluk disertai anggapan bahwa makhluk tersebut bisa memudharatkan (membahayakan_red) baginya, padahal hanya Allah ‘Azza wa Jalla yang mampu melakukannya. Misalnya yang terkait dengan kematian, rezeki, dan sebagainya. Ini hukumnya syirik akbar.  Selengkapnya https://muslimah.or.id/8765-kapankah-rasa-takut-itu-dilarang.html  #mutiarasunnahmedia  #dakwahsunnahsamarinda  #alfirqotunnajiyah  #dakwahtauhid  #tauhid  #syirik  #samarinda
 . idr 165rb - Beli Banyak Makin Murah - PREMIUM PRODUK . Koko Simple Model Simpul Progress Man merupakan koko minimalis dengan desain elegan dan trendy yang akan membuat penampilan agan jadi makin kece, stylish dan nyaman tentunya. . Selain desainnya yang elegan, kurta ini juga terbuat dari bahan katun premium sehingga nyaman digunakan dalam kegiatan agan. kerja, kuliah, santai bahkan untuk kegiatan beribadah sekalipun bisa. Jangan tanya kenapa harga terjangkau untuk kualitas sekelasnya. - WELCOME RESELLER - Pemesanan Cepat??kirim langsung Nama : Hp : Alamat Lengkap : Nama Kecamatan : Pesanan : ( screenshot gambar aja biar gampang ) Size : . Serius Order Chat Admin Ya Akhi Ukhti WA : 0811-2266-772 LINE :@fourmonth (pake @ iya ) . GO HIJRAH WITH SUNNAH TO JANNAH . #hijrah #pemudahijrah #islam #hijrahku #yukhijrah #dakwah #hijrahyuk #muslimah #beranihijrah #beraniberhijrah #yukngaji #muslim #hijrahcinta #kajianislam #kajiansunnah #kajianislam #sunnah #pemudahijrah #hijrah #islam #dakwah #kajian #ustadzadihidayat #dakwahtauhid #ustadzabdulsomad #kajianyuk #kajianjakarta #muslim
Sirwal Ripstop Rosskar  Harga :  Rp 160.000 / pcs  Rp 300.000 / 2 pcs  Order WA : 089683038446 ( Nama Lengkap dan Alamat Lengkap )  Warna : Hitam, Abu-abu dan Krem  Ukuran :  M : celana ukuran no 30 sampai no 33  L : celana ukuran no 34 sampai no 37  XL : celana ukuran no 38 sampai no 41  #sirwal  #celanasirwal  #celanacingkrang  #sunnah  #isbal  #tauhidhargamati  #pemudatauhid  #tauhidfirst  #dakwahtauhid  #videotauhid  #mutiaratauhid  #tauhiduluhiyah  #tauhidchannel  #tauhidrububiyah  #salafyyun  #salafiyah  #salafiyyah  #salafittiba  #salafiyyin  #salafiyun  #kajiansalafi  #salafibukanharoki  #ustadzfarhanabufuraihan  #ustadzfirandaandirja
"MENDOAKAN" . Jangan simpan seseorang dalam hati, hati berbolak balik sifatnya. Simpanlah dalam do'a, karena do'a tercatat di langit selamanya. . Mencintailah dalam diam karena mencintai dalam diam tanpa perlu takut kehilangan, karena Allah telah menyiapkan yang terbaik bagi hambanya yang sabar dalam mencintai. . . . Barakallah fikum ustadz @syafiqrizabasalamah_official . . . @mari__berhijrah_ . . . #dakwah#dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahkebaikan #ustadzsyafiqrizabasalamah #oneminutebooster #sampaikanwalausatuayat #hijrah #hijrahku #mencintaidalamdiam #jomblofisabilillah #ikhwan #akhwat#sholawat #rasulullah #dakwahjomblo #kajianislam #kajianustadzsyafiq
๐Ÿ”„Free to share ๐Ÿ’ปFollow @pena_aswaja.id “Sesungguhnya orang yang paling aku cintai dan yang paling dekat denganku tempatnya pada hari kiamat adalah yang terbaik akhlaknya diantara kalian” (HR At-Tirmidzi 2018)  #kalamulama #kyai #habib #nasihat #habaib #pecintasholawat #majelisrasulullahsaw #ahbabulmusthofa #nurulmusthofa #nahdlatululama#saveulama #savepalestine #nu #nugarislurus #salafy #muhammadiyah #ikhwanulmuslimin #sunnah #fiqih #kalamulama #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislamic #dakwahkreatif #dakwahvisual #muhasabahdiri
Barakallah Ustadz Hanan Attaki  FREE SAVE, SHARE, and REPOST  Follow โžก @ustadhananattaki_ Follow โžก @ustadhananattaki_ Follow โžก @ustadhananattaki_  TAG TEMANMU ๐Ÿค— TAG SAHABATMU ๐Ÿ˜ƒ TAG KEKASIH HALALMU ๐Ÿ˜ TAG TEMAN HIJRAHMU ๐Ÿ˜Š . SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . #pemudahijrah #mozaikislam #abdulsomad #ustadhananattaki #dakwahtauhid #kajianislam #hananattaki #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadfelixsiauw #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadkhalidbasalamah #adihidayat #nasehatdiri #ustadzkhalid #dakwahislamid #kajianpendek #khalidbasalamah #sahabatsurga #indonesiabertauhid #taubatters #ustadzsubhanbawazier #bukuislami #kajiansunnah #kajianustadzkhalid #oneminutebooster #sunnah #salaf
 . idr 165rb - Beli Banyak Makin Murah - PREMIUM PRODUK . Koko Simple Model Simpul Progress Man merupakan koko minimalis dengan desain elegan dan trendy yang akan membuat penampilan agan jadi makin kece, stylish dan nyaman tentunya. . Selain desainnya yang elegan, kurta ini juga terbuat dari bahan katun premium sehingga nyaman digunakan dalam kegiatan agan. kerja, kuliah, santai bahkan untuk kegiatan beribadah sekalipun bisa. Jangan tanya kenapa harga terjangkau untuk kualitas sekelasnya. - WELCOME RESELLER - Pemesanan Cepat??kirim langsung Nama : Hp : Alamat Lengkap : Nama Kecamatan : Pesanan : ( screenshot gambar aja biar gampang ) Size : . Serius Order Chat Admin Ya Akhi Ukhti WA : 0811-2266-772 LINE :@fourmonth (pake @ iya ) . GO HIJRAH WITH SUNNAH TO JANNAH . #hijrah #pemudahijrah #islam #hijrahku #yukhijrah #dakwah #hijrahyuk #muslimah #beranihijrah #beraniberhijrah #yukngaji #muslim #hijrahcinta #kajianislam #kajiansunnah #kajianislam #sunnah #pemudahijrah #hijrah #islam #dakwah #kajian #ustadzadihidayat #dakwahtauhid #ustadzabdulsomad #kajianyuk #kajianjakarta #muslim
Sirwal Ripstop Rosskar  Harga :  Rp 160.000 / pcs  Rp 300.000 / 2 pcs  Order WA : 089683038446 ( Nama Lengkap dan Alamat Lengkap )  Warna : Hitam, Abu-abu dan Krem  Ukuran :  M : celana ukuran no 30 sampai no 33  L : celana ukuran no 34 sampai no 37  XL : celana ukuran no 38 sampai no 41  #sirwal  #celanasirwal  #celanacingkrang  #sunnah  #isbal  #tauhidhargamati  #pemudatauhid  #tauhidfirst  #dakwahtauhid  #videotauhid  #mutiaratauhid  #tauhiduluhiyah  #tauhidchannel  #tauhidrububiyah  #salafyyun  #salafiyah  #salafiyyah  #salafittiba  #salafiyyin  #salafiyun  #kajiansalafi  #salafibukanharoki  #ustadzfarhanabufuraihan  #ustadzfirandaandirja
MUROTTAL AL-QURAN . . โ–ถ๏ธ Surat AL Kahfi 1-4 ๐Ÿ‘ค Ziyaad Patel ๐ŸŽฌ @vidgram.murottal . . Follow โคต๏ธ . @vidgram.murottal . @fawaiyd @quraanfm  @quransayings  @quranonlyquotes  @the.servants @murottal.thuwailibulilmi @al.firqotun.najiyah @thequran_path  @indonesiabertauhidofficial @murotal_terjemahan  #murottal #alquran #tadabbur #tadabburquran #murottalquran #vidgram #vidgrammurottal #islam #vidgrammurottal #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #muslim #muslimah #negeriakhirat
Reposted from @thuwailibul.ilmi -  Jazaakallahu khairan Syaikh Musthofa Al-Adhawi -hafizahullah- . ๐Ÿ” Follow @thuwailibul.ilmi @indonesiabertauhidofficial ๐Ÿ‘ค  Syaikh Musthofa Al-Adawi hafizahullah. .๐Ÿ” Free Repost โ™ป๏ธ Sebarkan sebanyak-banyak nya semoga bermanfaat bagi diri kita, Barakallahu fiikum . . . #tauhid #dakwahtauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzmuhammadnuzuldzikri #syaikhutsmanalkhamis #syaikhshalihfauzan #lfl #bahasaarab #belajarbahasaarab #fatwaulama #ilmusyari #salafussholeh #wanitasholehah #wanita #galeriakhwatsalafiyyah - #regrann
Fokus fokus dan fokus ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Barakallahu fiik ๐Ÿ‘คUstadz.@ustadzabdulsomad .  Follow : @tafaqquh.dakwah @tafaqquhonline @tanyajawab_ustadzabdulsomad @fsrmriau .  SEPAKAT AMBIL โœ”๏ธ TIDAK SEPAKAT TINGGALKAN โŒ LIKE & SHARE VIDEONYAโœ”๏ธ ุฎูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู†ุงุณู ุฃูŽู†ููŽุนูู‡ูู… ู„ูู„ู†ู‘ูŽุงุณู “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #fsrmmtv#ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi
MasyaAllah Generasi muslimah hebat Semoga sahabat kami semuanya di karunia ank yang sholeh dan sholeha Aamiin Allahumma Aamiin . . . . . Nabi kita shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mendo’akan anak Ummu Sulaim, yaitu Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhuma dengan do’a,  ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽูƒู’ุซูุฑู’ ู…ูŽุงู„ูŽู‡ู ูˆูŽูˆูŽู„ูŽุฏูŽู‡ู ุŒ ูˆูŽุจูŽุงุฑููƒู’ ู„ูŽู‡ู ูููŠู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุทูŽูŠู’ุชูŽู‡ู “Ya Allah, perbanyaklah harta dan anaknya, serta berkahilah apa yang engkau karuniakan padanya.” (HR. Bukhari no. 6334 dan Muslim no. 2480). #dakwahtauhid #islamicquotes #hijrah #yukngaji #viralindonesia #viral #trending #muslimahsyari #hijrahyuk #hijrah #pengusahamuda #untukdouble #bandaaceh #acehbesar
 . idr 165rb - Beli Banyak Makin Murah - PREMIUM PRODUK . Koko Simple Model Simpul Progress Man merupakan koko minimalis dengan desain elegan dan trendy yang akan membuat penampilan agan jadi makin kece, stylish dan nyaman tentunya. . Selain desainnya yang elegan, kurta ini juga terbuat dari bahan katun premium sehingga nyaman digunakan dalam kegiatan agan. kerja, kuliah, santai bahkan untuk kegiatan beribadah sekalipun bisa. Jangan tanya kenapa harga terjangkau untuk kualitas sekelasnya. - WELCOME RESELLER - Pemesanan Cepat??kirim langsung Nama : Hp : Alamat Lengkap : Nama Kecamatan : Pesanan : ( screenshot gambar aja biar gampang ) Size : . Serius Order Chat Admin Ya Akhi Ukhti WA : 0811-2266-772 LINE :@fourmonth (pake @ iya ) . GO HIJRAH WITH SUNNAH TO JANNAH . #hijrah #pemudahijrah #islam #hijrahku #yukhijrah #dakwah #hijrahyuk #muslimah #beranihijrah #beraniberhijrah #yukngaji #muslim #hijrahcinta #kajianislam #kajiansunnah #kajianislam #sunnah #pemudahijrah #hijrah #islam #dakwah #kajian #ustadzadihidayat #dakwahtauhid #ustadzabdulsomad #kajianyuk #kajianjakarta #muslim
PEREMPUAN ITU LAYAKNYA CERMIN ' ๐Ÿ‘ค Barakallahu fiik ustaz @ustadzadihidayat  Cintailah wanita dengan segala kekurangannya, walaupun terkadang mereka baper, galau, sedih. Karena mereka adalah sebuah perhiasan dunia.  #wisesaart #pecintasholawat #nasehatcinta #baperislami #quotesbaper #baperbanget #videobaper #jodoh #nattareza #taqymalik #videomaker #dakwahsunnah #dakwahjomblo #dakwahvidgram #dakwahtauhid #cintaislam #halalkankuy #jomblosampaihalal #hijrahcinta #haikalhasan #yukngaji #tahajud #baperfisabilillah #calonimam #videodakwah #dakwahliterasi #literasiislam #indonesiatanpapacaran #nikahan #predatorquran
Reposted from @sejutakajian - . Jawab: . Wa'alaikumussalam . Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du, . Iya sholatnya tetap Sah, karena itu hanya penyakit was-was yang merupakan gangguan setan. Kalau kita taati, berarti kita telah terperangkap dalam jerat setan, dan ia akan terus mengganggu kita . Namun jika dari awal sudah tidak kita pedulikan, maka gangguan tersebut tidak akan datang lagi, dengan izin Allah. Rasulullah ๏ทบ bersabda: . Jika salah seorang dari kalian merasakan sesuatu diperutnya, lalu ia ragu apakah telah keluar (angin/kentut) atau tidak, janganlah sekali-kali ia keluar dari masjid, hingga ia mendengar suara atau mencium bau.(Hr. Muslim, IV:274, no. 803; dari Abu Hurairah.) . Dalam redaksi lain, beliau mengingatkan: . Jika salah seorang dari kalian sedang shalat lalu merasakan gerakan di duburnya, hingga ia merasa ragu apakah telah batal atau tidak, janganlah ia membatalkan shalatnya hingga mendengar suara atau mencium bau.(Hr. Abu Daud; dari Abu Hurairah; dinyatakan sahih oleh Syekh Al-Albani) . Sesuatu yang hanya berdasarkan pada perasaan atau keraguan tidak dapat dijadikan pedoman untuk memutuskan bahwa wudhu atau shalat kita itu batal. Namun, harus ada rasa yakin . Wallahu a'lam . Sumber | Konsultasisyariah . Follow : @sejutasunnah @sejutamuslimah . . ๐Ÿ”akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami#tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #fiqihmuslimah #fiqihwanita_ - #regrann
. ๐Ÿ‘ค Ustadz Syafiq Riza Basalamah ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡ . Rezeki kita sudah diatur dan sudah ditentukan. Kita tetap berikhtiar. Namun tetap ketentuan rezeki kita sudah ada yang mengatur. So, tak perlu khawatir akan rezeki.  Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.” (HR. Muslim no. 2653, dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash)  Dalam hadits lainnya disebutkan, “Sesungguhnya awal yang Allah ciptakan (setelah ‘arsy, air dan angin) adalah qalam (pena), kemudian Allah berfirman, “Tulislah”. Pena berkata, “Apa yang harus aku tulis”. Allah berfirman, “Tulislah takdir berbagai kejadian dan yang terjadi selamanya.” (HR. Tirmidzi no. 2155. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)  Ibnul Qayyim berkata : “Fokuskanlah pikiranmu untuk memikirkan apapun yang diperintahkan Allah kepadamu. Jangan menyibukkannya dengan rezeki yang sudah dijamin untukmu. Karena rezeki dan ajal adalah dua hal yang sudah dijamin, selama masih ada sisa ajal, rezeki pasti datang. Jika Allah -dengan hikmahNya- berkehendak menutup salah satu jalan rezekimu, Dia pasti –dengan rahmatNya- membukan jalan lain yang lebih bermanfaat bagimu.  Hanya Allah yang memberi taufik dan hidayah.  Penyusun: Muhammad Abduh Tuasikal  Baca Selengkapnya Di :  Artikel Rumaysho.Com . ๐Ÿ‘‰Follow ๐ŸŽฅ  repost @muhammad.khairun.nizam . Sumber video youtube : Al - Iman Tv . . #muhammadkhairunnizam #pemudahijrah #dakwahvidgram #ustadzyazidbinabdulqadirjawas  #pemudahijrah #ustadzfiranda #ustadzfirandaandirja  #ustadzsyafiqrizabasalamah  #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzkhalidbasalamah  #ustadzkhalid #rodjatv #ustadzsubhanbawazier #pemudaacehhijrah #ustadzmaududiabdullah #ustadzahmadzainuddin #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #shift  #indonesiabertauhid #dakwahtauhid #dakwahsunnah #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja
Mahram . Penjelasannya coba disimak di sini : http://asysyariah.com/siapa-saja-mahram-itu/ . Follow : @sejutakajian @sejutasunnah . #sejutamuslimah #siapamahrammu #islam #salaf #salafy #salafiyyun #manhajsalaf #sunnah #assunnah #ilmu #alhaq #pemudaislam #dakwahsalaf #dakwahsunnah  #berilmusebelumberamal #aqidah #dakwahtauhid
 . idr 165rb - Beli Banyak Makin Murah - PREMIUM PRODUK . Koko Simple Model Simpul Progress Man merupakan koko minimalis dengan desain elegan dan trendy yang akan membuat penampilan agan jadi makin kece, stylish dan nyaman tentunya. . Selain desainnya yang elegan, kurta ini juga terbuat dari bahan katun premium sehingga nyaman digunakan dalam kegiatan agan. kerja, kuliah, santai bahkan untuk kegiatan beribadah sekalipun bisa. Jangan tanya kenapa harga terjangkau untuk kualitas sekelasnya. - WELCOME RESELLER - Pemesanan Cepat??kirim langsung Nama : Hp : Alamat Lengkap : Nama Kecamatan : Pesanan : ( screenshot gambar aja biar gampang ) Size : . Serius Order Chat Admin Ya Akhi Ukhti WA : 0811-2266-772 LINE :@fourmonth (pake @ iya ) . GO HIJRAH WITH SUNNAH TO JANNAH . #hijrah #pemudahijrah #islam #hijrahku #yukhijrah #dakwah #hijrahyuk #muslimah #beranihijrah #beraniberhijrah #yukngaji #muslim #hijrahcinta #kajianislam #kajiansunnah #kajianislam #sunnah #pemudahijrah #hijrah #islam #dakwah #kajian #ustadzadihidayat #dakwahtauhid #ustadzabdulsomad #kajianyuk #kajianjakarta #muslim
. โฉFOLLOW @minhajul_muslim_ โฉFOLLOW @minhajul_muslim_ โฉFOLLOW @minhajul_muslim_ . . ๐Ÿ”Š ayo tag 5 sahabat terdekatmu!!! ------------------------------------------------------ ๐Ÿ” Bebas Share, Repost, Regrann Dan Download ------------------------------------------------------ #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #ustadzbadrusalam #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzalinur#syafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzsubhanbhawazier #ustadznuzulzikri #shift #pemudahijrah #akhwat #salafi #salaf #indovidgram #dakwahsunnah #dakwahtauhid #sunnah #dakwahvidgram #islam #beraniberhijrah #hijrah #nikah #medanmengaji #kajiansalaf #kajiansunnah #dakwahghuroba #tauhid .  Video by @ikhwan_medan__
Yang Sunnah aja udah sangat buanyak banget dan belum tentu kita bisa kerjakan semua. Lalu untuk apa masih melakukan amalan / ibadah yang tidak ada contohnya dari Rosulullah (bid'ah) ?  Follow @sunnah_hargamati . #dakwahtauhid  #dakwah  #tauhid  #sunnah  #bidah
Nauzubillah. Gimana? Masih mau Memakaikan Topi Murtad Dan Merayakan Ulang Tahun Anak Anda ? โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โฃโฃ Like โค Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu๐Ÿ‘คโฃโฃ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โฃโฃ Follow :โฃโฃ @muslim_postidโฃโฃ @muslim_postidโฃโฃ @muslim_postid โฃโฃ โฃโฃ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โฃโฃ โฃโฃ #dakwah #hijrah #pemudahijrah #istiqomah #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #muhasabah #oneminutebooster #dakwahislam #tausiyah #dakwahtauhid #kajiansunnah #dakwahsunnah #ikhwan #dakwahjomblo #islam #islamituindah #hijrahku #yukhijrah #remajaislami #pejuanghijrah #shiftpemudahijrah #santri #indonesia
Dakwah mengajak kepada agama Allah merupakan tugas para nabi, maka cukuplah sebagai kemuliaan bahwa para da’i mengemban tugas para nabi. Allah Azza wa Jalla memerintahkan RasulNya untuk mengatakan, dakwah merupakan jalan Beliau, dengan firmanNya:  ู‚ูู„ู’ ู‡ูŽุฐูู‡ู ุณูŽุจููŠู„ููŠ ุฃูŽุฏู’ุนููˆุง ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุจูŽุตููŠุฑูŽุฉู ุฃูŽู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽู†ู ุงุชู‘ูŽุจูŽุนูŽู†ููŠ ูˆูŽุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽ ู…ูŽุข ุฃูŽู†ูŽุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูุดู’ุฑููƒููŠู†ูŽ “Katakanlah: “Inilah jalanku (agamaku). Aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata (ilmu dan keyakinan). Maha suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik”. [Yusuf:108]. Karena dakwah merupakan ibadah, maka harus dilakukan dengan keikhlasan dan mengikuti Sunnah Nabi. Sebagaimana telah maklum, dua perkara ini merupakan syarat diterimanya ibadah. #ustadzabdulhakimbinamirabdat#nasehatulama #kajiansalaf #kajianbangka #bangkahijrah #muslim #muslimah #manhajsalaf #dakwahtauhid #salafybukanharoki #cahayasunnah #pemudahijrah #rodjatv #yufidtv #babelbertauhid #beraniberhijrah#kajiansalaf#dakwahtauhid#dakwahsunnah#bangkahijrah #bangkabertauhid #kajiansunnah #pangkalpinang #pemudahijrah#muslim#muslimah#hijrahyuk#beraniberhijrah#tauhidhargamati#predatorquran#gigitsunnah#ahlussunnahwaljamaah#nasehatulama#salafy#manhajsalaf#islamituindah#sahabatsurga #salafussholeh#indonesiabertauhid
Banyak yang beralasan sibuk sehingga enggan belajar agama … . Ada yang beralasan, sibuk tugas Ada yang beralasan, sibuk karena banyak acara Ada yang beralasan, sedang banyak proyek, dll. . Padahal kebutuhan akan ilmu itu ibarat seseorang butuh makan. Kebutuhan akan belajar agama itu hingga liang lahat, bukan hanya saat di bangku madrasah atau kuliah. . Tanpa ilmu, tentu hidup tidak akan bahagia, tidak akan tentram, terjerumus dalam yang haram, meninggalkan yang wajib, bahkan sampai berbuat syirik. . Fasilitas begitu mudah saat ini. - Kita dapat belajar di Dunia Maya - Kita dapat belajar dari buku-buku islam yang sudah banyak yang diterjemahkan - Manfaatkan pula gadget canggih kita dengan berbagai Medsos untuk belajar agama - Namun, yang utama tentu dengan belajar lewat majelis ilmu secara rutin. . Fasilitas yang begitu banyak saat ini sudah jadi hujjah bagi kita. Jadi jangan beralasan sibuk sehingga enggan belajar agama. . Mari kawan, luangkan waktu kesibukan kita untuk belajar agama. Niscaya kita akan semakin mulia dan semakin tenang dengan ilmu. .  Follow @sunnah_hargamati  #dakwahtauhid #dakwah  #tauhid  #kajian  #belajaragama #sibuk #majelisilmu
"HATI HATI TERHADAP DUNIA" . .  #dzulqarnainms #dakwah #tauhid #aqidah #manhaj #quotes  #dakwahtauhid #salaf #salafi #ุงู„ุชูˆุญูŠุฏ #ahlussunnah #quran #sunnah #bidah #muslim #muslimah #hijrah #yukhijrah #kajianislam  #hijab #hijabers #hijabstyle #ilmu #agama #islam #alghuroba #videodakwah #salafiyyah #undanganpernikahan #posterdesign
18 : AL - KAHFI ( GUA ) 1 ~ 10 ___________________________________________________ Like | Comments | Tag | Share ___________________________________________________ Share to story, repost or other places. | Kongsikan pada story, repost atau di tempat lain. ___________________________________________________ Nabi Muhammad ๏ทบ bersabda: "Orang yang memberi petunjuk kepada sesuatu yang baik mempunyai pahala yang serupa dengan yang melakukannya." [Muslim] ___________________________________________________ #quran #alquran #jumaat #jumaah #allah #rasul #rasulullah #nabi #muhammad #quranverses / #makkah #dakwah #islam #muslim #muslimah #mekah #hadis #muslimin #muslims #mengaji / #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #mrsqshfq #islamic #islamik #sunnah #mekah #alkahfi #jumaat ___________________________________________________
Reposted from @twitt_kisah -  Baru-baru ini ISIS merilis sebuah video yang sangat keji. Sebuah eksekusi mati yang benar-benar jauh dari nilai-nilai kemanusiaan bahkan tidak layak dilakukan untuk makhluk hidup selain manusia sekalipun. Mereka membakar seorang pilot Angkatan Udara Yordania yang merupakan seorang muslim. Kemudian menyebarkan prosesi eksekusi keji tersebut. .  Kekejian yang dipertontonkan kelompok Khawarij ini benar-benar membuka mata semua lapisan masyarakat, baik kalangan cendekia maupun awam, bahwa Khawarij adalah sebuah aliran menyimpang yang sangat berbahaya. Ya, sebagian ulama semisal Syaikh Shaleh bin Saad as-Suhaimi hafizhahullah menyebut ISIS adalah Khawarij. Namun sayang, pengetahuan tersebut belum diikuti kesadaran akan percikan-percikan bunga api pemikiran ini. Masyarakat belum sadar bahwa provokasi kebencian kepada pemerintah yang zalim itu adalah bunga api pemikiran Khawarij yang bisa menjadi api besar dalam bentuk vonis kafir terhadap pemerintah yang zalim tersebut. .  Sama halnya dengan ideolgi Khawarij. Ada lagi sebuah ajaran yang tidak kalah bahayanya dengan ideologi ISIS tersebut. Ideologi berbahaya ini kita kenal dengan nama ajaran Syiah. Sebuah ideologi ofensif yang menjadi doktrin Syiah yang belum disadari oleh banyak masyarakat. Riak-riak kecil konflik yang terjadi hanya dianggap sebagai gejala sosial biasa. Vonis kafir terhadap para sahabat Nabi, ideologi kebencian dan dendam yang mereka miliki, hanya dianggap sebagai angin lalu yang tak berarti. .  Selain itu, Syiah juga lihai menutupi aib mereka. Berbeda dengan ISIS yang berani berterus terang. Sebagaimana yang terjadi di Suriah saat ini. Kekejaman dan kekejian yang dipraktikkan Syiah Bathiniyah di sana tidak kalah mengerikan seperti kelakuan ISIS saat ini. Bahkan kengerian dan kebiadaban Syiah di Suriah frekuensinya jauh lebih besar dari yang ISIS lakukan. Namun sekali lagi mereka pandai menutupi aib mereka dan tidak mau berterus terang. . . @twitt_kisah . Lanjut dikomentar
Dinosaurus itu ada sesudah/sebelum Nabi Adam A.S.?? . Ust. Abdul Somad, Lc. MA . @pena_hijrah @tafaqquhonline #uas#ustadzabdulsomad#ustadzsomad#uas#tausiah#tausyiah#kajian#kajianislam#kajiansunnah#kajianyuk#ceramah#islam#muslim#dakwah#dakwahtauhid#indonesia#dakwah#tauhid#sunnah#jakarta#tablighakbar#sains#sejarah#nabi#rasul#adam#dinosaurus#prasejarah#tafaqquhvideo#tafaqquhonline#penahijrah#arsyiadlani
๐Ÿ“ฆSayangilah mereka yg ada di Bumi maka kamu akan disayangi oleh yg ada di Langit (Allah). . ๐Ÿ‘• Qurta HNF 2 WARNA ๐Ÿ“ Size  M • L • XL ๐Ÿ”–IDR 190.000 . โ˜ŽInfo/Order : ๐Ÿ”นWA +62 852 6434 3813 ๐Ÿ”นLine @lze4439r (use @) . #dakwahtauhid #qurtamurah #sirwalcargo #kokomurah #gamispria #kokopria #bajukoko #koko #jubah #samase #kurtamalaysia #kemko #gamisikhwan #bajumuslim #marajo #alamwa #jubbas #sarawa  #qurta #kurta #sirwal #qurtapakistan #nawfalstyle #kokosamase #sirwalsarawa #alharamain
Bismillah, ๐Ÿ”Ž Tag Keluarga & Sahabatmu ๐Ÿ‘ค Penceramah : Ustadz DR. Khalid basalamah, MA. . โš ๏ธ MUSIK ADALAH  PENYEBAB MALASNYA MEMBACA KITAB SUCI AL - QUR'AN". . Ibnu Mas’ud mengatakan, “Nyanyian menumbuhkan kemunafikan dalam hati sebagaimana air menumbuhkan sayuran” . Umar bin ‘Abdul Aziz pernah menulis surat kepada guru yang mengajarkan anaknya, isinya adalah, ”Hendaklah yang pertama kali diyakini oleh anak-anakku dari budi pekertimu adalah kebencianmu pada nyanyian. Karena nyanyian itu berasal dari setan dan ujung akhirnya adalah murka Allah. Aku mengetahui dari para ulama yang terpercaya bahwa mendengarkan nyanyian dan alat musik serta gandrung padanya hanya akan menumbuhkan kemunafikan dalam hati sebagaimana air menumbuhkan rerumputan. Demi Allah, menjaga diri dengan meninggalkan nyanyian sebenarnya lebih mudah bagi orang yang memiliki kecerdasan daripada bercokolnya kemunafikan dalam hati” . Fudhail bin Iyadh mengatakan, “Nyanyian adalah mantera-mantera zina” . Adh Dhohak mengatakan, “Nyanyian itu akan merusak hati dan akan mendatangkan kemurkaan Allah” . Yazid bin Al Walid mengatakan, “Wahai anakku, hati-hatilah kalian dari mendengar nyanyian karena nyanyian itu hanya akan mengobarkan hawa nafsu, menurunkan harga diri, bahkan nyanyian itu bisa menggantikan minuman keras yang bisa membuatmu mabuk kepayang Ketahuilah, nyanyian itu adalah pendorong seseorang untuk berbuat zina.” . . . #salaafid #dakwahtauhid #manhaj #akidah #tauhid #alquran #taubat #kapan? #yazidbinabdulqadirjawas #khalidbasalamah#syafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja#ustadzbadrusalam #ustadznuzuldzikri#aminurbaits #abdulhakimbinamirabdat#abduhtuasikal #maududiabdullah#farhanabufuraihan #erwanditarmizi #riyadhbajrey #sufyanbaswedan #subhanbawazier#ustadzabdulqodir #manhajsalaf #tauhid #islam#salaafid #islam
Jazaakallahu khairan Syaikh Dr. Haitsam Sarhan -hafizahullah- . ๐Ÿ” Follow @thuwailibul.ilmi @indonesiabertauhidofficial ๐Ÿ‘ค  Syaikh Dr. Haitsam Sarhan hafizahullah. .๐Ÿ” Free Repost โ™ป๏ธ Sebarkan sebanyak-banyak nya semoga bermanfaat bagi diri kita, Barakallahu fiikum . . Follow โคต @sahabat_rosul . #tauhid #dakwahtauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzmuhammadnuzuldzikri #syaikhutsmanalkhamis #syaikhshalihfauzan #lfl #bahasaarab #belajarbahasaarab #fatwaulama #ilmusyari #salafussholeh #wanitasholehah #wanita #galeriakhwatsalafiyyah
#repost @sunnah.vidgram • • • • • • Semoga Allah menolong kita agar kita tidak termasuk orang-orang yang berpangku tangan, bermalas-malasan dan lalai dari mempelajari ilmu agama. Semoga juga kita bukan orang-orang yang belajar agama ala kadarnya dan seadanya, padahal ilmu agama ini begitu penting lebih penting dari makan dan minum. . Imam Ahmad bin Hambal mengatakan, “Manusia lebih membutuhkan ilmu agama daripada roti dan air minum. Karena manusia butuh kepada ilmu agama setiap waktu, sedangkan mereka membutuhkan roti dan air hanya sekali atau dua kali dalam sehari” (Thabaqat Al Hanabilah, 1/390) . Kita perlu bercermin kepada para ulama salaf, yang telah memberi contoh terbaik dan teladan yang agung tentang bagaimana bersemangat dalam menuntut ilmu agama, meraihnya serta rindu kepadanya. . Caption : https://muslim.or.id/18868-meneladani-semangat-para-ulama-dalam-menuntut-ilmu.html . Video : https://youtu.be/iWQ6zFXS60s . #sunnahvidgram #dakwahsunnah #dakwahtauhid Re-edited by : @sunnah.vidgram
Bismillah. . ๐Ÿ“ PERTANDA BAHWA KITA SEDANG LEMAH IMAN. . Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-'Utsaimin rahimahullah berkata. . ูˆูƒู„ู…ุง ุถุนู ุงู„ุฅูŠู…ุงู† ุฎูุช ุงู„ู…ุนุตูŠุฉ ููŠ ู‚ู„ุจ ุงู„ุฅู†ุณุงู† ูˆุฑุขู‡ุง ุฃู…ุฑุง ู‡ูŠู†ุงุŒ ูŠุชู‡ุงูˆู† ูˆูŠุชูƒุงุณู„ ุนู† ุงู„ูˆุงุฌุจ ูˆู„ุง ูŠุจุงู„ูŠุŒ ู„ุฃู†ู‡ ุถุนูŠู ุงู„ุฅูŠู…ุงู†. . "Tiap kali iman melemah maka saat itu akan terasa sepele kemaksiatan dalam hati seseorang. Dia menganggap maksiat itu hal ringan. [ Juga akan ] Meremehkan serta bermalas-malasan dalam perkara wajib. Dia tidak mau peduli dengan kewajiban karena dia lemah iman." . ๐Ÿ“š Syarah Riyadhus Shalihin, I/496. . โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ¤โโœฟโ¤ โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ๐Ÿ‘‰ Follow : @muslim.ittiba. ๐Ÿ“ก Free Share,  Repost and Download ๐ŸŽจ Editor : @muslim.ittiba โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ¤โโœฟโ¤ โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• #islam #muslim #muslimittiba #ahlussunnahwaljamaah #sunni #salafi #aljamaah #tauhid #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #posterdakwah #manhajsalaf #dakwahsunnahaceh  #aceh #kotabandaaceh
repost from @dakwah_tauhid “Barang siapa yang mengambil tanah (meskipun) sedikit tanpa haknya maka dia akan ditenggelamkan dengan tanahnya pada hari kiamat sampai ke dasar tujuh lapis bumi. " (HR. Imam Bukhari (5/103/2454), Shahih Jami’ush Shaghir no.6385.) . . #dakwahtauhid  #dakwah  #tauhid  #tanah #jalan #parkir
Sebaik-baiknya Amalan karena niat? . . "Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal, mereka kekal di dalamnya, mereka tidak ingin berpindah dari padanya.” (QS. Al Kahfi: 107-108) . Yukk!! Teman-teman Beramalah karena Surga, tidak yang lain karena kita akan kekal didalam nya ๐Ÿ˜‡ . Semoga Bermanfaat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป #akukembalisekolah #indonesiabelajar . #ustadzadihidayat #sahabatsurga #inspiringquotes #ustadzhananattaki #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #infaq #ustadzabdulsomad #islamicquotes #hijrah #wakaf #sedekah #ustadzabdulsomad

Loading