Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#cornettopopfest

Posts tagged as #cornettopopfest on Instagram

658 Posts

For you and me Cornetto๐Ÿฆ#cornettopopfest #icecreamlove
~ emang cuman yang PeDeKaTe aja yang bisa makan Ice Cream kaya gini ? ~  Aku aja jomblo masih mampu kok :v. *asekk *benergakguys . . #cornetto #cornettoindonesia #cornettopopfest #maumau
Puji Tuhan sudah sampai semua, terima kasih @wallsidn @pomona_id buat hadiahnya... #freegifts #cornettopopfest
hadiah dari @cornetto yg terakhir datang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cornetto #cornettopopfest #cornettoindonesia #jansportoriginal  #giveaway #unicornetto
Apa mau kmu jdi es cream nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ #icecreamcornetto  #enak  #mantap  #tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl  #l  #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #likeforfollow  #like4likes  #likepic  #cornettopopfest  #cornetto  #yummybites  #mantul  #enya  #icecream  #icecreamrolls  #ice
Ayoo siapa yang belum cobain es @cornettotr segera cobaa yaa  Seperti kakak kita ini sudah mencoba @gabriellalarasati • • • #gabriellalarasatiโค๐Ÿ˜˜ #gabriellalarasati #cornettopopfest #cornettoindonesia #instagram #instagramers #like4likes #likeforfollow #like4follow #likeforlikeback #likeforlikes
Always success for everytingโค #cornettopopfest
๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„ #magicmoment #cornettopopfest
Biar bahagia dan seger hari harinya,biar moodnya bagus makan eskrim dulu yuk๐Ÿฆeskrim yang lagi hitz di jagad perkulineran โ˜บ๏ธada UNICORNETTO eskrim rasa Marshmello &cotton candy dengan saus stroberi yang spesial dan topping sereal warna warni semua dalam Cone pink yang renyah dengan ujung coklat yang nikmat, satu lagi ada yang baru PADDLE POP MONKEY BANANA dengan isi es krim vanila yang lembut dan dibalut jelly Yummy yang bisa di kupas semakin seru kan dapatkan segera kalo kamu memang hitz โœŒ๏ธ @wallsidn @wallspangkalan_bun #unicornetto #unicornetto๐Ÿฆ„๐ŸŒธ๐Ÿฆ๐Ÿ’œ #unicornettoindonesia #paddlepop #monkeybanana #pangkalanbun #sampit #palangkaraya #hitzkekinian #kuliner #paddlepop #cornettoindonesia #cornettopopfest #walls
SWEETNESS OVERLOAD! . . . Akhir bulan lalu, Wall's mengadakan acara #cornettopopfest yang menghadirkan banyak musisi serta Youtubers untuk mengisi acara tersebut. Tujuan utama dari acara ini adalah peluncuran inovasi terbaru dari Cornetto yaitu Unicornetto ๐Ÿฆ„ wagelaseh! jujur pas #teamunicorn ngeliat ada yang post es krim ini di explore Instagram, auto ngiler gengs๐Ÿ˜‚ bener-bener #magicmoment ! . Kemasan yang dirancang begitu apik dengan menonjolkan sosok unicorn beserta warna warni yang khas setara dengan es krim di dalamnya! Perpaduan es krim marshmallow dan cotton candy yang lembut ditambah dengan colorful rice crispy membuat rasanya begitu sangat teramat magical ๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„ yang aku salut dari Cornetto itu masih konsisten dengan menambahkan coklat beku di dasar cone yang bikin nagih! . ๐Ÿ“ @wallsidn terdapat di seluruh minimarket dan supermarket terdekat. . + habis makan, jangan lupa teriakan #hidupmbuls ๐Ÿฆ„
#cornettopopfest #cornettoindonesia #unicornetto ๐Ÿฆ„๐Ÿฆ
WHOAAA happy banget dateng ke #cornettopopfest! Gak nyesel asliiii! Acaranya keren banget, boothnya gemesh2 bisa buat foto-foto, trus bisa nonton performance nya Afgan, Isyana, GAC, dan masih banyak lagi! ๐Ÿ˜โคโค • Dan yang paling seru adalah aku bisa nyobain es krim #unicorn dari Cornetto! โ˜บโ˜บ warna es krimnya cute dan cone nya juga warna pink AAAA gemesh bgt! Gak tahan buat gak foto!! Yuk yang pada mau on-trend, buruan beli es krim paling cute sepanjang masa #unicornetto ๐Ÿ˜
thanks to @cornetto paket sudah sampai dengan selamat ๐Ÿ˜ #cornettopopfest  #cornettoid #cornetto  #cornettoindonesia
Untuk hati yg sedang adem, biar tambah adem mending makan ice cream #unicornetto Kemasannya cantik dalamnya pun cantikk.. Mau dimakan sayang sayang gimana gtuu.. Klo kk tau pasti mintaa beliin teyuss, secara dy suka bgt sm unicorn... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿ™ #cornettopopfest #cornetto
28.10.18 #cornettopopfest #dibuangsayang ____ ๐Ÿ“ท:@yurisdewandaru @styledbyelcofrebliaman @isyanasarasvati #isyanasarasvati #isyanation
Twins  Rambutnya tuh rell @bramastavrl  @natashawilona12  #cornettopopfest #verrelbramasta #natashawilona
Hai guys, siapa yang kemarin nonton #cornettopopfest ?  Gimana, seru banget kan! . Baru di #cornettopopfest nih ada kolaborasi musik. Dari drama musikal artis sampai youtuber live on stage. . Salah satunya kolaborasi musik antara @afgansyah.reza dan @diphabarus. Juga sederet musisi papan atas seperti @isyanasarasvati @maudyayunda @gac_music @bramastavrl @natashawilona12 @sherylsheinafia @_monicakarina juga para Youtuber favorit kalian semua yaitu @tommylimmm @chandraliow @salshabillaadr turut memeriahkan acara. Goks abes! . Puncak acara #cornettopopfest yaitu peluncuran varian terbaru dari Cornetto, yaitu Unicornetto. Perpaduan es krim dan marshmallow yang lembut, cotton candy yang creamy, serta topping choco rice crispy-nya yang warna warni, menjadikan UniCornetto punya rasa yang unik. . Buruan cobain #unicornetto di toko terdekat guys.
Seneng banget bisa seru-seruan dan perform bareng temen-temen aku di acara #cornettopopfest , bareng @isyanasarasvati @gac  @salshabillaadr dan masih banyak lagi, semua performancenya keren banget. Penasaran keseruannya, tonton hari minggu besok jam 2 siang di SCTV! Ohiya, Jangan lupa share pengalaman nonton kamu di kolom komen aku ya.  Oh ya paling cool nya lagi, aku bisa cobain #unicornetto ice cream terbaru dari Cornetto, super lucu and cute parah pokoknya, #magicmoment banget deh.  Buat kamu yang penasaran sama es krim baru ini, bisa kamu dapetin di minimarket sekarang! Dan jangan lupa post foto kamu sama es krim ini ya karena emang magical banget !
Siapa yang mau nonton kita manggung di konser #cornettopopfest tanggal 26 oktober 2018 di Jakarta? Acaranya bakal seru dan kekinian.  Kamu bisa dapet tiket #cornettopopfest (berlaku untuk 2 orang lho). Dengan cara beli cornetto dan upload struknya ke www.cornetto.co.id ! Kamu bisa dapat tiketnya tanpa diundi. Buruan upload struknya sebelum tgl 20 oktober ya!
Udah nyobain baru Uni Cornetto dengan taburN toping renyah dan krim stroberi di padu dengan toping yang renyah! #cornettopopfest  #unicornetto
Last weekend at Cornetto Pop Fest 2018. • ๐Ÿ“ท : @yurisdewandaru . • • #maudyayunda #singer #songwriter #musician #actress #cornettopopfest #maudears #officialmaudears #snapshot #photography
SUMPAHHH SERU BANGETTT ACARA KONSER #cornettopopfest !!! . . Menurut gue sih ini acaranya kekinian banget dan beda dari konser yang biasa gua datengin, apalagi ada penampilan dari @gac @isyanasararvati @afgan dan masih banyak lainnya, pokoknya seru dah dan ada dramanya gitu, haha! . . Part yang paling gua suka disini bisa langsung cobain es krim terbaru cornetto #unicornetto!! Gemes bgt warnanya kaya gebetan gua sekarang(?) HAHAHAHHA #magicmoment banget deh. Udh gitu rasanya enak, kesukaann gue isinya marshmellow sama cotton candy, bayangin deh seenak apa yekan!! Buat yang penasaran bisa langsung ke minimarket buat cobain langsung๐Ÿ˜‹, jangan lupa foto dan mention @wallsidn juga ya
Wilo saat backstage #cornettopopfest bersama dgn tim Huru Hara gimn keseruan mrk ..aksi apa yg dilakukan team huru hara ??? Saksikan di vlog nya @kikylutan cr vlognya nm minkap Kiki trs tonton aja disana ntr jgn lp like ya coment jg dan subscribe tentunya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Siapa yang mau nonton kita manggung di konser #cornettopopfest tanggal 26 oktober 2018 di Jakarta? Acaranya bakal seru dan kekinian. Kamu bisa dapet tiket #cornettopopfest (berlaku untuk 2 orang lho). Dengan cara beli cornetto dan upload struknya ke www.cornetto.co.id ! Kamu bisa dapat tiketnya tanpa diundi. Buruan upload struknya sebelum tgl 20 oktober ya!. . kamu mau tau aku beli barang online di mana ?pastinya di @paroparoshop donk. banyak case, aksesories gadget dan tas nya lucu banget :) . temen para artis aku juga suka loh belanja disini. banyak diskonnya juga!!!! cek deh @paroparoshop
Behind the scene ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cornettopopfest  Make up natasha wilona ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ By kiki lutan  Jangan lupa nonton ya guys di chanel youtube nya kiky lutan  @kikylutan  @natashawilona12  @bellyiverzon
Thanks for "waking" me up! Dear Liza, let's make it while get it done before 4th June 2019 . . . Number 3 dream โœ” #unilever #cornettopopfest #unicornettolaunch #unileverlife Time to execute the number 1 . . . #godspeed
#asmralalaurent  First video asmr kuh || Video dari ak bukanlah mukbang asmr yg sesungguhnya๐Ÿ˜Š Gausah di judge yaps just for fun๐Ÿ˜š • • ๐ŸฆFood : Ice Cream Cornetto ๐Ÿฆ Q : Berapa persen kalian suka es krim cornetto? • • Tags : #mukbang #mukbangindonesia #mukbangvideo #mukbangasmr #mukbanglovers #miekuah #asmrfood #asmrmukbang #asmreating #eskrim #cornettopopfest
IT'S A WRAP! . Dengan ini, event Cornetto Pop Fest akhirnya telah selesai. Gimana? Seru gak? Share pengalaman kamu di komen dong! . Mona ingin mengucapkan terima kasih untuk Pomoners yang sudah berpartisipasi mengikuti campaign Cornetto Pop Fest dan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meredeem hadiah-hadiahnya! . Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya, tungguin event lainnya yang lebih seru lagi! . Akhir kata, semoga kamu (yang beruntung maupun belum) tetap di sini, mengikuti perjalanan Mona sambil tetap hemat dan kumpulin cashbacknya sambil menanti kejutan lainnya :) . #pomonaindonesia #hematitumudah #cornettopopfest
Ini dia pemenang hadiah #cornettopopfest periode terakhir yaitu 21-26 Oktober 2018! . . Selamat kepada pemenang๐Ÿ˜Š . Yuk komen di bawah ini nama-nama yang tertera di atas! . Selengkapnya lihat di story ya . #pomonaindonesia #hematitumudah #modalgoceng
@maudyayunda for #cornettopopfest  Makeup #philipekaruniamakeupartist  Hairdo @yeyenyap  Styled @imeldaimew  #glowing #flawlessmakeup #philipekarunia #makeupartistjakarta #philipekaruniamakeupartist
Mupeng euy  @natashawilona12  @bramastavrl  #cornettopopfest  #thesweetcouple
Wilver at #cornettopopfest . . . @natashawilona12 @bramastavrl  #lastpost
Beautiful @maudyayunda for #cornettopopfest  Makeup #philipekaruniamakeupartist  Hairdo @yeyenyap  Styled @imeldaimew  #glowing #flawlessmakeup #philipekarunia #makeupartistjakarta #philipekaruniamakeupartist
#cornettopopfest
si kembar kesayanganku,, senyuman klian mkin hari tmbh mkin mirip aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #verrelbramasta.  #natashawilona  #cornettopopfest
#cornettopopfest part 2
Tipe PDKT Verrell Bramasta dan Natasha Wilona #cornettopopfest
Aihhhhhhhhhh gemes deh Sama kalian ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— So sweett banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— Will you be my girlfriend ? ๐Ÿ’  So I Say..Yes I do  Couple kesayangan ๐Ÿ’— #cornettopopfest Cr : @ria_manroe_wilver
Muka klian kian hr kian mirip apakah udah mau mendekati " " ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† julid lg ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› songsong couple indonesia rs koreaa semoga makin lengket lg yaa klo kurang lem tinggal bilng aku byk ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #cornettopopfest Pict edting @sartika_wvc
Sikembar kesayangan akoh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜โคโค #cornettopopfest . . Pict by @sartika_wvc
Mupeng plus baper kl liat wilver ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Emng thebest bngt dah kl wilver itu, jagonya bikin mupeng n baper emak2 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #cornettopopfest . . Video mot2 by @ningsih_wiloverrelklbr
๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cornettopopfest @natashawilona12  @bramastavrl
Always success for everytingโค #cornettopopfest
#cornettopopfest last part  Cieee wilo ditembak cowok ganteng sweetnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
#cornettopopfest part 5
#cornettopopfest part 4 .. Hmm jadi sedih denger nih lagu๐Ÿ˜ข
#wilver #cornettopopfest  #cornetto
Will you be my girlfriend ? ๐Ÿ’ *verrell So I Say..Yes I do *wilona . Baperr ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜โค #cornettopopfest #regrann
@sherylsheinafia & Chandra Liow - Sweet Talk at Cornetto Pop Fest . . ๐Ÿ“น recorded by @romanotheshermunch ๐Ÿ™ #sherylsheinafia #shermunch #cornettopopfest
[28.10.18] ___ @afgansyah.reza - #askyfullofstars at Cornetto Pop Fest ___ #afgan #cornettopopfest
Pdkt ala wilver ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #verrelbramasta  #natashawilona  #cornettopopfest
#cornettopopfest part 3  Cieee ada yg malu" ๐Ÿ˜„
@Regran_ed from @natashawilona12 -  Seneng banget bisa seru-seruan dan perform bareng temen-temen aku di acara #cornettopopfest , bareng @isyanasarasvati @gac  @salshabillaadr dan masih banyak lagi, semua performancenya keren banget. Penasaran keseruannya, tonton hari minggu besok jam 2 siang di SCTV! Ohiya, Jangan lupa share pengalaman nonton kamu di kolom komen aku ya.  Oh ya paling cool nya lagi, aku bisa cobain #unicornetto ice cream terbaru dari Cornetto, super lucu and cute parah pokoknya, #magicmoment banget deh.  Buat kamu yang penasaran sama es krim baru ini, bisa kamu dapetin di minimarket sekarang! Dan jangan lupa post foto kamu sama es krim ini ya karena emang magical banget ! - #regrann
Woow @bramastavrl @natashawilona12  #cornettopopfest
Will you be my girlfriend ? ๐Ÿ’ *verrell So I Say..Yes I do *wilona . Baperr ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜โค #cornettopopfest #verrellbramasta  #natashawilona
#cornettopopfest part 2
Baperrrโค Perfect couple #makeup NW @kikylutan #makeup VB @kuntadi011  #wilver #alaalakorea #stylist @bellyiverzon #stylingbybellyiverzon #stylebybellyiverzon  @bramastavrl @natashawilona12  Acara #cornettopopfest
Babag sadesss.... #cornettopopfest  #latepost ๐Ÿ“ท @nareend
Couple tergemes ku๐Ÿ˜ Keren bangett kalian berduaโค  Acara #cornettopopfest @bramastavrl @natashawilona12
Acara #cornettopopfest part 1
So sweet ๐Ÿ˜ . keren nya .#Cornettopopfest
@sherylsheinafia at Cornetto Pop Fest  #sherylsheinafia #sweettalk #cornettopopfest #shermunch
Wilver so sweet ๐Ÿ˜ #sctv #cornettopopfest  Cc @airinworld
Twins  Rambutnya tuh rell @bramastavrl  @natashawilona12  #cornettopopfest #verrelbramasta #natashawilona
So I say...yes i do โคโค @natashawilona12 @bramastavrl  #verrellbramasta #natashawilona #cornettopopfest
So sweet bkin aku senyum" gaje ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #verrelbramasta  #natashawilona  #cornettopopfest
Wilver di acara #cornettopopfest ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @natashawilona12 @bramastavrl
Sweet moments ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ . keren deh #cornettopopfest
[28.10.18] ___ @afgansyah.reza ft. @diphabarus - #panahasmara at Cornetto Pop Fest ___ #afgan #cornettopopfest
Reinata for #cornettopopfest ๐Ÿ’•  Kesulitan bukan pas makeupnyah tp convince dia buat pas foto ga keluarin gaya aneh2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคช๐Ÿคช ecieeeee Reiii cantik lohhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Makeup #bywindycaroline  Hair @hairdo_ran . . . . . . #unicornetto #magicmoment #makeupartist #makeupartistjakarta #muajakarta #partymakeup #photoshootmakeup #photoshoot #makeupinspiration #motd #weddingmakeup #bridesmaidmakeup #professionalmakeup #lesmakeup #makeuptutorial #makeupcourse #beauty #makeupartistindonesia #weddingmakeupjakarta #kursusmakeupjakarta #lesmakeupjakarta
Siang ini jam 2 di sctv #cornettopopfest
Jangan lupa saksikan cornetto pop fest 2018 Minggu, 28 Oktober 2018 Pukul 14.00 wib Hanya di SCTV . . . . #tvcreative #cornetto #cornettopopfest #likeforlikes
Yey, Cornetto kini hadir dengan varian rasa terbaru UniCornetto. ๐Ÿฆ„ . . Aku merasa beruntung karena dapat mencicipi es krim unik juga magical di hari pertama launching di Indonesia Jumat (26/10) Siapa sih yang gatau Unicorn? Tren unicorn berwarna pastel, yang telah menyebar seperti api menjadi makanan, kecantikan dan makeup, memiliki manifestasi baru dalam bentuk es krim Uni Cornetto ๐Ÿฆ„ . . . Sama seperti seri Cornetto lainnya, cita rasa es krim nan lembut ini semakin terasa kaya dengan tambahan selai stroberi asam manis dan rice crispy warna-warni. Ditambah lelehan cokelat di bagian dasar cone, Unicornetto bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menyukai es krim bercita rasa manis nan kuat. Yuk cobain! #cornetto #cornettounicorn #unicornetto #unicorn #cornettopopfest #๐Ÿฆ„ #icecream #cute #desserts #indonesia
Gua seneng banget akhirnya bisa ketemu idola gua @isyanasarasvati @maudyayunda #fff #lfl #isyanasarasvati #maudyayunda #isyana #maudy #cornettopopfest #sctv

Loading