Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#cintasunnah

Posts tagged as #cintasunnah on Instagram

36.138 Posts

Bismillah.. Jazakumullahu khoiran Ustadz Riza Yuliar Putrananda, Lc . . . . . Manhaj Salaf adalah Manhaj yang di bangun atas ilmu dan amal sehingga seseorang yang berjalan diatasnya terbimbing dengan benar agama nya.  ____________________________________ Silahkan Share, Seemoga bermanfaat dan menjadi jalan kebaikan untuk kita semua. Aamiin ya rabb.. . . #menitijalanilmu #pemudahijrah #pangkalanbun #kajiansunnah #kajiansalaf #hijrahyuk #yukhijrah #motivasihijrah #umatrasulullah #kajianislam #salaf #nikahmuda #motivasiislami #kajianpranikah #hijrah #muslimmengaji #nasehatulama #cintasunnah
Reposted from @kajian_hijrah_jember -  Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ طَرِيقًا إِلَى الجَنَّةِ  Barang siapa yang menempuh perjalanan untuk mencari ilmu, maka akan Allah mudahkan jalannya menuju surga.” (HR. Muslim). . . . . #jember #kajianislam #kajianjember #kajiansunnah #cintasunnah #jembermengaji #infokajianjember #pemudahijrah #pemudahijrahjember #jemberbertauhid #explorejember  #jemberbertauhid #eventjember  Info Kajian Hijrah @kajian_hijrah_jember @kajianhijrah  @stdiimamsyafii  @masjid_arrahmah_stdiis  @jembermengaji.official  @jembermengaji_official  @kmpi_jember  @forjiwa_official @official_kajiansunnah - #regrann
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ طَرِيقًا إِلَى الجَنَّةِ  Barang siapa yang menempuh perjalanan untuk mencari ilmu, maka akan Allah mudahkan jalannya menuju surga.” (HR. Muslim). . . . . #jember #kajianislam #kajianjember #kajiansunnah #cintasunnah #jembermengaji #infokajianjember #pemudahijrah #pemudahijrahjember #jemberbertauhid #explorejember  #jemberbertauhid #eventjember  Info Kajian Hijrah @kajian_hijrah_jember @kajianhijrah  @stdiimamsyafii  @masjid_arrahmah_stdiis  @jembermengaji.official  @jembermengaji_official  @kmpi_jember  @forjiwa_official @official_kajiansunnah
Bismillah. ✔HANYA Rp. 195.000 -200.000 saja . Langsung pesan aja ke: ✔Whatsapp 085263082912 ( kirim screenshot gambar pesanan ) . ✔Bahan : OXFORD ✔Size : M L XL. . ▪ M ( LD 55/  PB 86 ) ▪ L ( LD 57 / PB 88 ) ▪XL ( LD 60 / PB 90 )  LD= Lebar dada PT= Panjang tangan PB= Panjang badan . ⚠️Note : 1kg bisa muat 3pcs. . . ‎بارك الله فيكم .  #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #zakirnaik #bajulebaran #qurta #beraniberhijrah #islam #cintasunnah #kajianbandung #kajiansunnahmalang #kajianislam #ustadabdulsomad #masjid #sunnah #dakwahtauhid
Bismillah. ✔HANYA Rp. 195.000 -200.000 saja . Langsung pesan aja ke: ✔Whatsapp 085263082912 ( kirim screenshot gambar pesanan ) . ✔Bahan : OXFORD ✔Size : M L XL. . ▪ M ( LD 55/  PB 86 ) ▪ L ( LD 57 / PB 88 ) ▪XL ( LD 60 / PB 90 )  LD= Lebar dada PT= Panjang tangan PB= Panjang badan . ⚠️Note : 1kg bisa muat 3pcs. . . ‎بارك الله فيكم .  #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #zakirnaik #bajulebaran #qurta #beraniberhijrah #islam #cintasunnah #kajianbandung #kajiansunnahmalang #kajianislam #ustadabdulsomad #masjid #sunnah #dakwahtauhid
Bismillah. ✔HANYA Rp. 195.000 -200.000 saja . Langsung pesan aja ke: ✔Whatsapp 085263082912 ( kirim screenshot gambar pesanan ) . ✔Bahan : OXFORD ✔Size : M L XL. . ▪ M ( LD 55/  PB 86 ) ▪ L ( LD 57 / PB 88 ) ▪XL ( LD 60 / PB 90 )  LD= Lebar dada PT= Panjang tangan PB= Panjang badan . ⚠️Note : 1kg bisa muat 3pcs. . . ‎بارك الله فيكم .  #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #zakirnaik #bajulebaran #qurta #beraniberhijrah #islam #cintasunnah #kajianbandung #kajiansunnahmalang #kajianislam #ustadabdulsomad #masjid #sunnah #dakwahtauhid
Bismillah. ✔HANYA Rp. 195.000 -200.000 saja . Langsung pesan aja ke: ✔Whatsapp 085263082912 ( kirim screenshot gambar pesanan ) . ✔Bahan : OXFORD ✔Size : M L XL. . ▪ M ( LD 55/  PB 86 ) ▪ L ( LD 57 / PB 88 ) ▪XL ( LD 60 / PB 90 )  LD= Lebar dada PT= Panjang tangan PB= Panjang badan . ⚠️Note : 1kg bisa muat 3pcs. . . ‎بارك الله فيكم .  #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #zakirnaik #bajulebaran #qurta #beraniberhijrah #islam #cintasunnah #kajianbandung #kajiansunnahmalang #kajianislam #ustadabdulsomad #masjid #sunnah #dakwahtauhid
Bismillah. ✔HANYA Rp. 195.000 -200.000 saja . Langsung pesan aja ke: ✔Whatsapp 085263082912 ( kirim screenshot gambar pesanan ) . ✔Bahan : OXFORD ✔Size : M L XL. . ▪ M ( LD 55/  PB 86 ) ▪ L ( LD 57 / PB 88 ) ▪XL ( LD 60 / PB 90 )  LD= Lebar dada PT= Panjang tangan PB= Panjang badan . ⚠️Note : 1kg bisa muat 3pcs. . . ‎بارك الله فيكم .  #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #zakirnaik #bajulebaran #qurta #beraniberhijrah #islam #cintasunnah #kajianbandung #kajiansunnahmalang #kajianislam #ustadabdulsomad #masjid #sunnah #dakwahtauhid
Bismillah. ✔HANYA Rp. 195.000 -200.000 saja . Langsung pesan aja ke: ✔Whatsapp 085263082912 ( kirim screenshot gambar pesanan ) . ✔Bahan : OXFORD ✔Size : M L XL. . ▪ M ( LD 55/  PB 86 ) ▪ L ( LD 57 / PB 88 ) ▪XL ( LD 60 / PB 90 )  LD= Lebar dada PT= Panjang tangan PB= Panjang badan . ⚠️Note : 1kg bisa muat 3pcs. . . ‎بارك الله فيكم .  #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #zakirnaik #bajulebaran #qurta #beraniberhijrah #islam #cintasunnah #kajianbandung #kajiansunnahmalang #kajianislam #ustadabdulsomad #masjid #sunnah #dakwahtauhid
Judul : Ensiklopedia Bidah Penulis : Hammud bin Abdullah al Mathar Penerbit : Darul Haq Harga Normal : Rp 100.000 Berat : 900gr . Hudzaifah Ibnu al-Yaman, seorang sahabat yang dikenal sebagai penjaga rahasia Nabi a pernah berkata, di saat kebanyakan manusia bertanya kepada Rasulullah a tentang kebaikan, aku justru bertanya kepadanya tentang keburukan, karena aku takut akan terperosok ke dalamnya.  Setelah kepergiannya, kita melihat banyak manusia terperosok ke jurang kesesatan, karena mereka hanya belajar tentang pintu-pintu kebajikan semata, namun melupakan pengetahuan tentang jurang-jurang kesesatan. Lalu bagaimana dengan bid’ah yang keberadaannya bagaikan hembusan angin yang tidak tersekat oleh ruang dan waktu?  Perbuatan ini lebih disenangi oleh setan daripada perbuatan maksiat dan dosa-dosa besar. Karena pelaku maksiat sangat mungkin untuk bertaubat, dan mengetahui bahwa itu adalah perbuatan dosa.  Adapun pelaku bid’ah, ia telah terkecoh dengan banyaknya manusia yang melakukan bid’ah tersebut, sehingga ia beranggapan bahwa perbuatan itu adalah suatu kebenaran.  Buku ini menjelaskan tentang seluk-beluk berbagai macam bid’ah yang terjadi di berbagai penjuru bumi. Dikemas dalam bentuk tanya jawab sehingga seolah pembaca berdialog dengan seorang guru. . Info pemesanan👇 📱wa.me/+85261548791 Kunjungi juga 🖥instagram: @kampoeng.buku @kampoeng.buku 🗒fanspage: Kampoeng buku  Format pemesanan: nama : alamat : no tlp : judul buku atau paket yang di pilih :  Kirim ke wa.me/+85261548791  Atau dm ke @kampoeng.buku  #bukuislammurah #salaf #manhajsalaf #belajaragama #hijrah #ensiklopediabidah #bukumurah #bukuislami #bukuislam #bukusunnah #bukubagus #buku #sunnah #islami #islam #tauhid #cintaislami #diskon #cintasunnah #bukumurah #bukubagus #bukubacaan #jualbuku
Ajarkan anak berhijab sejak dini, Didiklah anak mencintai Sunnah sejak dini... MasyaAllah @queen__azzahra 😘😇 . . #sunnah #hijab #anaksolehah #anakbaik #niqob #niqobanak #cintasunnah
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi setelah selesai shalat, maka tidak ada yang menghalanginya masuk surga kecuali kematian” (HR. An Nasa-i, dinilai shahih oleh Syaikh Al-albani #indonesia . . . Follow @y._.dha Follow @y._.dha Follow @y._.dha . . . #hijrah #ceramah #muslimah #dakwah #islam #tauhid #dakwahtauhid #tausiyah #sahabattaat #jannah #sambas #sunnah #hijrahku #motivasi #travel #jomblosampaihalal #instagram #muslim #teknikmesin #motivasi #gerakanpemudahijrah #mahasiswa #pontianak #jakarta #taubat #taaruf #assalamualaikum #cintasunnah #kajian #kajianislam
~ Info Kajian Jember dan Sekitarnya ~  عَنْ أَنَسِ ابْنِ مَالِكِ قاَلَ: قَالَ رَسُوْ لُ اللّهِ صَلَىّ اللُّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ خَرَجَ فِي طَلَبِ اْلعِلْمِ كَانَ فِيْ سَبِيْلِ اللّهِ حَتَّى يَرْجِعُ (رواه الترمذي) Artinya: “Dari Anas bin Malik berkata, telah bersabda Rasulullah Shalallahu 'alaihiwasallam : “barangsiapa  keluar (pergi) untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah sehingga kembali (HR. Tirmidzi). .  Yuk Ramaikan taman - taman surga Jember dan sekitarnya merapat . 📶 Y U K  S H A®E _______ . 🌐 S H A R E D  B Y °° WhatsApp Jember Mengaji . > ♻I K H W A N •• 081997896633 | https://bit.ly/2se3PWN 085894359175 | https://bit.ly/2TBO8Vj . ♻A K H W A T••. 08179673019 I  https://bit.ly/2TAiQy2 085655945913 | https://bit.ly/2XTu83k . 💻 Follow us : FB : fb.me/JemberMengajiOfficial IG : Instagram.com/jembermengaji.official Telegram : t.me/JemberMengaji  #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #jember #dakwah #salaf #quran #sunnah #indonesia #hijab #islam #kajian #jembermengaji #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnahindonesia #kajianislam #kajian #jember #dakwah #salaf #quran #sunnah #indonesia #hijab #islam #kajian #hijrah #cintasunnah #jembermengaji #jemberbertauhid #infokajianjember
“Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan, sehingga apabila dia telah dewasa dan umurnya sampai empat puluh tahun ia berdoa: "Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". (Q.S. Al-Ahqaf-15)  #nikahmuda #nikahmudah #pasanganhalal #kekasihhalal  #beranimenikah #cintarasulullah #cintasunnah #rindurasulullah #pejuangsunnah #pemudahijrah #beranihijrah #beraniberhijrah #cintaalquran #cintaquran #istiqomah #istiqomahberhijrah #iloveislam #cintaislam #proudtobemuslim #keluargamuslim
~ Info Kajian Jember dan Sekitarnya ~  عَنْ أَنَسِ ابْنِ مَالِكِ قاَلَ: قَالَ رَسُوْ لُ اللّهِ صَلَىّ اللُّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ خَرَجَ فِي طَلَبِ اْلعِلْمِ كَانَ فِيْ سَبِيْلِ اللّهِ حَتَّى يَرْجِعُ (رواه الترمذي) Artinya: “Dari Anas bin Malik berkata, telah bersabda Rasulullah Shalallahu 'alaihiwasallam : “barangsiapa  keluar (pergi) untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah sehingga kembali (HR. Tirmidzi). .  Yuk Ramaikan taman - taman surga Jember dan sekitarnya merapat . 📶 Y U K  S H A®E _______ . 🌐 S H A R E D  B Y °° WhatsApp Jember Mengaji . > ♻I K H W A N •• 081997896633 | https://bit.ly/2se3PWN 085894359175 | https://bit.ly/2TBO8Vj . ♻A K H W A T••. 08179673019 I  https://bit.ly/2TAiQy2 085655945913 | https://bit.ly/2XTu83k . 💻 Follow us : FB : fb.me/JemberMengajiOfficial IG : Instagram.com/jembermengaji.official Telegram : t.me/JemberMengaji  #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #jember #dakwah #salaf #quran #sunnah #indonesia #hijab #islam #kajian #jembermengaji #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnahindonesia #kajianislam #kajian #jember #dakwah #salaf #quran #sunnah #indonesia #hijab #islam #kajian #hijrah #cintasunnah #jembermengaji #jemberbertauhid #infokajianjember
follow ig >>> @mhmmdaswnal_araf follow ig >>> @mhmmdaswanal_araf .autofollback .semangat mensyiarkan kebaikan :) #hijrahcinta#cintaislam#ustadabdulsomad#pemudahijrah#cintasunnah#pasanganharmonis#hannanattaki#amanahcinta#ustadadihidayat#loveislam#pejuangsubuh#sahabatorangberiman#manhajsalaf#motivasihidup#katakatacinta#katakatabijak#quotesislamic#ujelovers#almustadzjefrialbuchori#habbibbaharbinsmith#savehabbib
Niat baik harus segera dilaksanakan karena setan selalu menggoda manusia, jadi sebelum setan mengganggu dan menggoda hrus cepat dilakukan dan dilaksanakan. Barakaallahu fiikum . #akhwatsalafiyyah  #dakwahsunnah  #cintasunnah #sunnahrasulullah #dakwahsalaf  #manhajsalaf  #muliadenganmanhajsalaf  #manhajsalafusshalih  #salafiyyun #hijrah  #mengingatkematian #matiitupasti
🍁Ucapan Salam Dalam Rombongan🍁  وَعَنْ عَلِيٍّ رضي الله عنه قَالَ: قَالَ رَسُوْلُ اللَّهِ صلى الله عليه و سلم : "يُجْزِئُ عَنِ الْجَمَاعَةِ إِذَا مَرُّوْا أَنْ يُسَلِّمَ أَحَدُهُمْ، وَيُجْزِئُ عَنِ الْجَمَاعَةِ أَنْ يَرُدَّ أَحَدُهُمْ." رَوَاهُ أَحْمَدُ وَالْبَيْهَقِيُّ .  Dari ‘Ali Radiyallahu anhu ia berkata: Rasulullah Sallallahu Alayhi Wasallam bersabda: “Jika rombongan lewat maka cukup satu orang saja di antara mereka yang mengucapkan salam mewakili semuanya dan juga cukup satu orang saja yang menjawab salam mewakili semuanya.” (HR. Ahmad dan Baihaqi). #cintaquran #cintasunnah #kitabjami #bab_adab #u_hpict
Posted @withrepost #repost @thecapal • • • • • • VIDEO DAH KELUAR!!! 😍😍😍😍⁣ .⁣ >>>> SLIDE KE TEPI UNTUK VIDEO SETERUSNYA >>>.⁣ ⁣ ⁣ Makan pakai tangan tu sunnah tau, bukannya salah dari sisi undang-undang pun. Bila bagitahu sunnah itu apa sikit-sikit nak SENTAP. Sikit-sikit nak MERAJUK. Oh, dia tegur orang boleh pula kan? Kita tegur benda betul sakit hati pula. Siapa ada kawan macam ni? Cuba bagi video ni baru sedar sikit dia tu 😒⁣ .⁣ ۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . Ikut Sunnah tu kan lebih baik, pahala pun dapat. Jangan malu jangan segan, moga kita semua dipandang. Oleh siapa? Oleh Dia, الله  in shaa Allah 😊 . #thecapalfamily #thecapallover #abbasy_islamicdesign  #thecapal  #cintasunnah #dakwah #quotes
Bismillah.. Jazakumullahu khoiran Ustadz Riza Yuliar Putrananda, Lc . . . . . Manhaj Salaf adalah Manhaj yang di bangun atas ilmu dan amal sehingga seseorang yang berjalan diatasnya terbimbing dengan benar agama nya.  ____________________________________ Silahkan Share, Seemoga bermanfaat dan menjadi jalan kebaikan untuk kita semua. Aamiin ya rabb.. . . #menitijalanilmu #pemudahijrah #pangkalanbun #kajiansunnah #kajiansalaf #hijrahyuk #yukhijrah #motivasihijrah #umatrasulullah #kajianislam #salaf #nikahmuda #motivasiislami #kajianpranikah #hijrah #muslimmengaji #nasehatulama #cintasunnah
Hadits dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Kekasihku (yaitu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam) mewasiatkan padaku tiga nasehat yang aku tidak meninggalkannya hingga aku mati: 1- berpuasa tiga hari setiap bulannya, 2- mengerjakan shalat Dhuha, 3- mengerjakan shalat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari no. 1178) . .  Puasa sunnah Ayyamul Bidh adalah puasa yang bisa dilakukan di pertengahan bulan Hijriah. Ibadah ini jatuh pada hari ke-13, 14, dan 15 hijriah tiap bulannya. Disebut Puasa Ayyamul Bidh karena pada 3 hari itulah bulan bersinar terang, sehingga malam tampak putih bercahaya.  @tukangrepostdakwah_ #repostdakwah #tauhid #cintaislami #quotesislami #sholawat #kajianislam #majelisrasulullahsaw #yukhijrah #yukngaji #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #banyakilmu #nyariilmu #ustadihidayat #ustabdulsomad #yuknikah #puasaayyamulbidh #cintasunnah #rasulullah #dakwahindonesia #dakwahislam #cintaislam #shift #pemudahijrah
ISTIGHFAR PALING SEMPURNA PENTING UNTUK DI HAFAL  Barakallahu fiikum @khalidbasalamahofficial  Free Like, Repost, Tag, Coment and Share Semoga bermanfaat untuk kita semua Follow➡️ @penaislam08 Follow➡️ @penaislam08 #muhammad#sunnah#akhirat#dunia #kajian #rindu#majelisrasulullahsaw#cintamuhammad#rindumuhammad#lovemuhammad#nabimuhammadsaw#habibbaharbinsmith#habibbaharbinalibinsmith#oneminutebooster##abdulsomad#adihidayat#ladiesday#handybonny#repostvideoislam#booster#pejuangrasulullah#pejuangtahajjud#pemudataqwa#pemudahijrah#ngajiyuk#tugaskita#hijrahku#oemarmita#felix#cintasunnah
dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, .  وَمَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ بِهِ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ . “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim, no. 2699) . #islam #muslim #hijrah #tauhid #taubat #tausiah #dakwah #nasehat #sunnah #salaf #moslem #islamituindah #nasehatbijak #tausiyah #cintankri #cintasunnah #dakwahsunnah #dakwahsalaf #kajiansunnah #kajiansalaf #kajiantauhid #terorisbukanislam #teroris #terorist #wahabi #ikhwan #akhwat #sholat #remajamuslim
بسم الله الرحمن الرحيم  Ready Mushaf Madinah ukuran saku 7 x 10  For order Wa 085272723965  جزاكم الله خير  #kitab #bukusunnah #bukittinggiku #akhwatbukittinggi #cintasunnah #manhajsalaf #wanitamuslimah #fikihwanita #sunnah
بسم الله الرحمن الرحيم  Ready Mushaf Madinah 11 x 15 ( Resleting)  For order Wa 085272723965  جزاكم الله خير  #kitab #bukusunnah #bukittinggiku #akhwatbukittinggi #cintasunnah #manhajsalaf #wanitamuslimah #fikihwanita #sunnah
Ready Kitab Sahabat2 Nabi ﷺ  For order Wa 085272723965  جزاكم الله خير  #kitab #bukusunnah #bukittinggiku #akhwatbukittinggi #cintasunnah #manhajsalaf #wanitamuslimah #fikihwanita #sunnah
بسم الله الرحمن الرحيم .  Ready Kitab Tazkiatun Nufs For order Wa 085272723965  جزاكم الله خير  #kitab #bukusunnah #bukittinggiku #akhwatbukittinggi #cintasunnah #manhajsalaf #wanitamuslimah #fikihwanita #sunnah
بسم الله الرحمن الرحيم .  Ready Kitab PEMBATAL KEISLAMAN  For order Wa 085272723965  جزاكم الله خير  #kitab #bukusunnah #bukittinggiku #akhwatbukittinggi #cintasunnah #manhajsalaf #wanitamuslimah #fikihwanita #sunnah
بسم الله الرحمن الرحيم .  Ready Kitab Romantika Nikah muda For order Wa 085272723965  جزاكم الله خير  #kitab #bukusunnah #bukittinggiku #akhwatbukittinggi #cintasunnah #manhajsalaf #wanitamuslimah #fikihwanita #sunnah
Assalaamualaikum Warohmtullahi Wabarokatuh, Sahabat Al-Qur'an dengan dimana pun kalian berada, sudah membaca Al Qur'an hari ini...? ______________________________________________  اَنَّ رَسُوْلَ اللهِ ص قَالَ: تَـرَكْتُ فِـيْكُمْ اَمـْرَيـْنِ لَنْ تَضِلُّـوْا مَا تَـمَسَّكْـتُمْ بِـهِمَا: كِـتَابَ اللهِ وَ سُنَّـةَ رَسُوْلـــِهِ. مالك  Sesungguhnya Rasulullah Sallallaahu Alaihi Wasallam pernah bersabda : “Aku telah meninggalkan pada kamu sekalian dua perkara yang kamu tidak akan sesat selama kamu berpegang teguh kepada keduaya, yaitu : Kitab Allah dan sunnah Rasul-Nya”. [HR. Malik]  ______________________________________________  Nah sahabat Al-Qur'an, perlu kita  ketahui betapa pentingnya membaca Alqur'an itu yaa, untuk itu mari kita baca Al-Qur'an setiap hari.... Nah jika antum Belum memiliki mushaf Al-Qur'an, jangan khawatir.... KAMI : "MEDIA BERKAH"  Distributor Resmi Alfatih Qur'an menyediakan : - AlQuran dari penerbit Alfatih - Al-Qur'an hafalan - Al-Qur'an tilawah - Al-Qur’an terjemah perayat tajwid warna - Al-Qur'an  dengan desain kekinian  Ukuran : A4 Harga : Rp 118.000  Ukuran : A5 Harga : Rp 79.000  Untuk informasi lebih lanjut Hubungi : WA : 081212209718 ______________________________________________  #allah #islam #alquran #assyfa #alfatih #petunjuk #obat #islam #muslim #muslimah #quran #terjemah #tajwid #sholeh #sholehan #tahsin #elegant #fitrah #indah #jakarta #bogor #depok #tanggerang #bekasi #soleh #solehah #quran  #cintasunnah #akhwat #ikhwanulmuslimin #ayobacaalquran #dakwah
Source Of Youtube Channel : Khalid Basalamah Official 🔰 Ig : @khalidbasalamahofficial 🔰 Link :  https://youtu.be/Y98P6p_qtwE 🔰 Full Kajian : Hadits Qudsi - Hadits Ke 12, Keutamaan Tauhid . InSyaAllah Bermanfaat 👇👇👇 #khalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #ustadzkhalidbasalamah #tauhid #ustadzamminurbaits #ustadzsubhanbawazier #ustadzaliahmad#ustadzsyafiqrizabasalamah#ustadzriyadhbajrey #ustadzfirandaandirja #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadznuzuldzikri #ustadzahmadzainuddin #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzzainalabidin#manhajsalaf #sunnah #muslim #muslimah #salafi #syirik #hijrah #yufidtv #ahlussunnahwaljamaah #bidah #pemudahijrah #cintasunnah #sholat
Jangan  terprovokasi oleh ustadz gadungan yg memecahbelah umat islam .  Sesungguh Allah Maha mengetahui dari orang orang ingin membuat makar.  Tolong diamankan pak @polisi_indonesia @info_polisi  @bareskrim2018  Jangan mau Terprovokasi oleh orang orang, Ustadz, kiai, habib ataupun Ulama model seperti ini.  Ingat Yang mau anda perangi itu juga beragama islam.  Jangan salah ngaji ‼️ Jangan harap kalian temukan ajakan2 provokasi seperti ini di kajian kajian Sunnah ala Fahmi Salaf. . Provokasi antara sesama Muslim atau tahrisy adalah perbuatan setan. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:  إِنَّ الشَّيْطَانَ قد أَيِسَ أَنْ يَعْبُدَهُ الْمُصَلُّونَ في جَزِيرَةِ الْعَرَبِ، وَلَكِنْ في التَّحْرِيشِ بَيْنَهُمْ . “Sesungguhnya setan telah putus asa membuat orang-orang yang shalat menyembahnya di Jazirah Arab. Namun setan masih bisa melakukan tahrisy di antara mereka” (HR. Muslim no. 2812). # @dakwah_tauhid #muliadenganmanhajsalaf #cintasunnah #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #provokator #provokasi #pilpres #pilpres2019
Awas lalai... Wajib setiap muslim jika menyembelih hewan untuk berniat dan menyebut asma Allah. Jika tidak, maka sembelihan tersebut menjadi haram.  t.me/MuliaBersamaSunnah  #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #belajarislam #belajaragamaislam #belajartauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #cintasunnah #belajarsunnah
Manusia hanya pengendara diatas punggung usianya. Digulung hari demi hari, bulan, tahun tnpa terasa. Nafas kita terus berjalan seiring jalannya waktu, setia menuntun kita ke pintu kematian.  Sesungguhnya dunia lah yang makin kita jauhi liang kubur lah yang makin kita dekati.  1 hari berlalu, 1 hari pula berkurang  usia kita. Umur kita yang tersisa di hari ini sungguh tak ternilai harganya, sebab esok hari belum tentu bagian dari diri kita.  Karena itu jangan biarkan hari ini berlalu tanpa kebaikan. Jangan tertipu dengan usia muda, karena syarat untuk Mati tidaklah harus Tua, jangan terperdaya dengan sehat, karena syarat Mati tidak harus Sakit.  follow ig >>> @mhmmdaswnal_araf .follow ig >>> @mhmmdaswanal_araf .autofollback .semangat mensyiarkan kebaikan :) #hijrahcinta#cintaislam#ustadabdulsomad#pemudahijrah#cintasunnah#pasanganharmonis#hannanattaki#amanahcinta#ustadadihidayat#loveislam#pejuangsubuh#sahabatorangberiman#manhajsalaf#motivasihidup#katakatacinta#katakatabijak#quotesislamic#ujelovers#almustadzjefrialbuchori#habbibbaharbinsmith#savehabbib

Loading