Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#cintadakwah

Posts tagged as #cintadakwah on Instagram

40.552 Posts

Reposted from @sahabattislami -  repost from  @sunnahmoehammad  Bismillah, 📃[Apakah Anda Takut Mati?] #sunnahmoehammad . . 👤 Ustadz Dr. Khalid Basalamah, Ma ▶ @khalidbasalamahofficial 🎥 @sunnahmoehammad SV: @lenteraislamchannel . ______________________________________  Follow juga @sunnahmoehammad.store @sunnahmoehammad.store  ______________________________________  #apakahandatakutmati #kematian #assunnah #renunganislam #cintadakwah #intropeksidiri #akidah #portaldakwah #introspeksidiri #yufidstore  #kutipanislami #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #jomblofiisabilillah #mutiarasalaf #pendosahijrah #ustadzabuyahyabadrusalam #kajianmuslim #dakwahliterasi
"KEADAAN TERKINI DIMASJID AL-NOOR NEW ZEALAND"  Sering terjadi ketika ada teror orang2 justru makin bersatu, tidak peduli apapun agama dan sukunya. __ Kepada teroris kasiaaaan deh kamu, bukannya perpecahan malah orang2 makin cinta dan respect sama islam ❤️ beraniberhijrah  __ Vid @ndorobeii ________________________ ________________________ 📎Ayuk follow kita >>> 📎@amaldakwah.id 📎Bebas save & share 📎Tag sahabat terbaikmu ________________________ ________________________  #kamibersamauas #kamibersamaulama #buyayahya #1minutebooster #cintaulama #ustadzabdulsomad #cintahabib #ustadadihidayat #ustadabdulsomadlcma #ustadkhalidbasalamah #ustadhandybonny #ustadadihidayat #habibi #habibbaharbinsmith #habibhanifalatas #habibumarbinhafidzh #habibrizieq #habibalialjufri #kajianislami #ceramahagama #hijrahcinta #sholawat #santriindonesia #prayfornewzealand #habibhanifalatas #amaldakwah #dakwahislam #bukanustadzid #cintadakwah #videoislam
tap 2x ya ... jangan berkata bahwa kamu belum mendapat hidayah karena sebelum itu kamu sudah banyak mendapat hidayah dari apa yang sudah diciptakan oleh allah swt . . follow ya @pengajianustadzadi  follow ya @pengajianustadzadi  follow ya @pengajianustadzadi . .  #nasehatukhty #akhwattangguh #sejutakajian #pejuanghijab #nasehatislami #yukhijab #akhwatsalaf #pencintaquran #ruangdetikmuslim #saatnyahijrah #cintadakwah #hijrahfiisabilillah #intropeksidiri #catatanhijrah #zonaakhwat #calonumishalehah #muslimahasik #ukhticantik #hijrahfisabilillahid #akhwatberniqob #ustadfirandaandirja #banggajadimuslimah #inspirasiislam #muslimin #introspeksidiri #motivasiislami #sebarisnama_ #salingmengingatkan #islamtanpapacaran #hijrahbawaperubahan
Pengen diri menjadi lebih baik? Paksakan menjadi Baik . Tag pasangan/sahabat kalian yah! ♥♥ . . @katawanitaidaman . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡ Follow @katawanitaidaman ➡ Follow @katawanitaidaman . Jazakumullahu khoir  #husnudzon #jadibaik #keepistiqomah #ikhlas #introspeksidiri #literasidakwah #fakirilmu #kapanhijrah #pecintasubuh #negriakhirat #seputarngaji #fastabiqulkhairat #pemudafisabilillah #dakwahasik #berdakwahsampaisyahid #pathdailyhistory #islamnote #calonumisholehah #kehidupanislam #gambarislami #pengetahuanagama #backtoistiqamah #motivasihijrah #fakta_agama #kataislami #pemudaistiqomah #cintadakwah #celotehmuslim #intropeksidiri
• ➖➖➖➖➖➖➖➖﷽➖➖➖➖➖➖➖ • 💕💕 • • Follow @literasi.dakwah Story of @cukupalwi 📝@andayattonk98 🎥@andayattonk98 || #andayattonk 💐 🎵Ana Uhibbuka Fillah • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik  #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #diariluahanhati #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah
#komikamusmillenial Assalamualaikum #sahabatmillenial❤️ Sebagai #millenialsislam yang baik, kita harus mampu berpikir yang baik dan cemerlang pula. Tentunya dalam setiap problematika ummat harus dipikir akar permasalahan sekaligus solusi yang sesuai dengan Islam. . Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mempunyai standar pikiran Islam? . Yuk simak di #komikamusmillenial kali ini😍 . #dakwahremaja #dakwahcinta #dakwahmillenial #cintadakwah #remajaislam #remajaberdakwah #komikislami #yukngaji #islam #remajaberhijrah #remajabersyiar #syiarislam #hijabalila #iqomic #kamusmillenial #sahabatmillenial #dakwahjomblo #dakwahislam #dakwahpemuda #remajadakwah #mahasiswaberdakwah
dan gmn kalo kecewanya sama diri sendiri...perasaan chrome-extension://gaopcflbdhmpcilmfjflgfapnbpfocjg/assets/html/post.html#menyesal akan apa yg masih suka "menghantui" temen2 sampe susah untuk berdamai & memaafkan diri sendiri...insyaAllah jawaban temen2 bisa jd salah satu bahan bahasan di sharing rabu ini bareng ustadz @hanan_attaki ,sampe ketemu di TSB manteman ☺️ . note : untuk hal2  yg sekiranya ga nyaman untuk di share ga usah ditulis di komen ya ( temen2 lbh tau) 👌😉 . repost @shiftmedia.id 🙏🙏🙏 .  #1minutebooster #shift #sharingnight #hananattaki#tausiyah #hijrahsquad #hanan_attaki #ustadznuzuldzikri #hananataki #muslimharustahu #tausiyahislam #semangathijrah #notemuslimah #tausiyahcinta #mediadakwah #ahlussunnahwaljamaah #cintadakwah #maknahijrah #munawirmaulidin #dakwahasik #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadsyafiqrezabasalamah
Bayangin deh... Kalo gak ada cobaan/musibah, darimana kita dapet pahala sabar?  Semakin besar cobaannya, semakin besar pahala yang bisa kita dapet. Rasulullah SAW bersabda :"Pahala yang diberikan oleh Allah, bobotnya akan seberat cobaannya"  Kalo lagi dapet musibah, biasanya kita jadi lebih deket sama Allah, bener ga? Boleh jadi Allah tuh kangeeeen sama kita, kangen sama munajat doa kita, kangen sama shalat malem kita. Dan biasanya kalo lagi di posisi ini, ibadah kita tuh jadi lebih khusyu', berdoa bisa sampe nangis, shalat juga bisa sampe gemeteran, iya kan?  Kalo lagi dapet musibah, biasanya kita gak mau tuh ngelakuin perbuatan maksiat, pengennya berdoaaa aja sama Allah, supaya bisa ngelewatin itu semua. Berarti lewat musibah ini, peluang setan buat ngehasut kita makin kecil, bahkan gak ada, karena kita pengennya deket-deketan sama Allah terus.  Satu lagi, boleh jadi musibah yang kita dapet itu, cara Allah mau naikin derajat kita, atau mau ganti sesuatu yang sebelumnya dengan yang lebih baik menurut Allah.  Nah, buat temen-temen yang belum bisa lupain mant*n, baca terus doa ini ya, hihihi Semoga Allah ganti dengan yang lebih baik. Aamiin . . . . By ©jarhie #moveon #letsmoveon #tausiyahku #doamoveon #lupainmantan#berusahabaik #nasehatcinta #kartunmuslimah #indonesiatanpapacaran #yukbelajarjadibaik #ummufatih #cintamulia #cintakarenaallah #catatanmuslimah #murnisetya_ #desimayangsari #diaryislami #sahabattaat #introspeksidiri #islamdiary #cintadakwah #desmayquote #ferryanugerah #coretanaksaraku
سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Apakah FPI termasuk khawarij ?? .. Barakallahu fiik: 👤 : Ustadz Khalid Basalamah Lc. MA اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .. Saudaramu : @ariz_ar_laki #arizarlaki .. Follow media Dakwah ⤵️ @rizal_arrasyid86  @syiardalamislam.id @dakwah_ummat_islam_ .. Silahkan bagikan tanpa harus izin 😊😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kajianislam#kajian#kajiansunnah #beraniberhijrah#pecintasholawat #cintasholawat#pemudahijrah#hijrah #dakwahjomblo#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad#felixsiauw #salimafillah#oemarmita#hananattaki #jomblofisabilillah#2019gantipresiden #hijrah#pemudahijrah#hijrahcinta #hijrahyuk#yukngaji#pengagum_sholawat #dakwah#taubat#dakwahsosmed #dakwahsunnah#dakwahasik #cintadakwah#dakwahpendek #ceramahpendek#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat
#repost @nasehatuntukku (@get_repost) ・・・ Allah selalu punya cara untuk memudahkan segala urusan kita selama kita mau banyak belajar, berdoa yang khusyuk, bersabar yang lebih luas dan beristighfar se-sering mungkin . Setiap usaha yang kita lakukan tidak akan membuahkan hasil terbaik jika tidak dibarengi dengan doa dan niat yang ikhlas . Tidak ada yang bisa menjamin urusan kita mudah, urusan kita lancar, kecuali Allah... Maka mintalah kemudahan Kepada-NYA . . Tag Teman  kamu Follow @nasehatuntukku  Credit @murnisetya_ . . . #dakwahdalampuisi #dakwahislamid #ukhty0607 #portalhijrah #motivasihijrahindonesia #kajianpencerahhati #pejuanghijrah #quoteislam #literasidakwah #gerakanremajaberhijrah #sebarisnama_ #faktamuslim #ceramahsingkat #celotehmuslim #hijrahcinta_ #cintadakwah #usthananattaki #hijrahfisabilillah #dakwahasik #dakwahvisual #hijrahnyamuslim #hijrahislam10 #hijrahislamstore #dakwahliterasi #backtoistiqomah #jofisah_berdakwah #maknahijrah
Reposted from @risalahmuslim - 📖 Barangsiapa berpegang teguh kepada (agama) Allah, maka sungguh, dia diberi petunjuk kepada jalan yang lurus.⠀ — Q.S. Ali Imran [3] ayat 101 - #regrann ---------------------------------------------------------------------------- Follow: @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah  #bersyukurhijrah #hijrah #perindusurga #kajianpendek #hijrahcinta_ #motivasihijrahcinta #baperfisabilillah #hijrahku_dakwahku #kisahcintamuslimah #literasidakwah #dakwahliterasi #tausiyahku #diaryislami #cintadakwah #galleryislami #sahabatfillah #berusahabaik #hijrahquote #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #dakwahitucinta #tausiyahcinta #quotesmuslimah #cintakarenaallah #catatanmuslimah #belaislam #beraniberhijrah #dakwah #istiqomah
انا لله وانا اليه راجعون . .  Telah meninggal dunia ibu Rohana ibunda dari tuan guru kita Ustad Abdul Somad, Lc,MA. . . . Mohon Doa Nya Teman2 Semua , Ustadz Somad Meskipun Terkena Musibah Tetap Semangat Menyiarkan Agama Allah ... . . AL FATIHAH untuk Ibu Rohana 😭 tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . . follow @islam.assalam follow @islam.assalam follow @islam.assalam . . . . . . . . . . . . . . . . Repost@berkatrasulullah.aswaja ✔ #ummatrasulullahaswaja  #muslimharustahu #tausyiah #mediadakwah #ustadsyafiqrezabasalamah #santunmuslimah #tausiyahislam #cintadakwah #cahayasurgaofficial #instrospeksidiri #maknahijrah  #munawirmaulidin #dakwahasik #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #cahayaqolbu #cahayalatifah #pintuhijrah #jagaraga_jagarasa #pejuangsubuhberiman
🌹 Pagi Berbagi 🌹  Persepsi Kehidupan  Kesan pertama dibungkus manis dan indah  Tentang orang-orang hebat yang kita lihat  Kesalahan tertutup manis oleh kata-kata janji  Kebenaran terhalangi oleh topeng-topeng kemunafikan.😢 Tidak semua yang diam itu bisu  Tidak semua yang menangis itu lemah Tidak semua yang menangguk itu setuju  Dan juga tidak semua yang terlihat itu dapat dilihat😖  Kemurnian pikiran menjadi harta yang sulit ditemukan  Kebebasan menjadi hal yang paling sulit dikemukakan  Terbuai oleh janji manis dan perkataan indah penuh harapan  Faktanya, tidak semua yang kasar itu kejam  Faktanya, tidak semua yang dermawan itu adil Dan faktanya juga tidak semua orang yang polos itu bodoh  Kita tidak bisa menilai orang berdasarkan satu kejadian saja Atau menilai orang dari jauh saja  Karena kita hidup di alam yang fana  Selalu berubah-ubah sepanjang waktu  Hari ini memakai topeng kebaikan  Esok hari berganti topeng ketulusan  Semua terus diganti dengan pola yang sama  Tanpa diikuti oleh perubahan jiwa yang hakiki. Intropeksi ! Mungkin ada niat yang belum lurus, Sehingga itu bisa menjadi satu titik yang menghambat lajunya perjuangan.🙁 Ada banyak orang disekitar kita  Tapi hanya sedikit orang yang mengenal kita  Menghukum orang dengan persepsi  Selamat datang di era pencitraan diri. Hidup memang tak selalu mulus, Tapi perbaikan harus selalu wajib dilakukan. Intropeksi diri saja... Daripada menyalahkan orang lain 😊  Salam ukhuwahfillah  GMAPS (Generasi Muslimah Peduli Syariat)  Follow IG @g_maps1alfathu || @iirmaalfathu. . . #teladanrasul #cintasunnah #backtoquran #cintadakwah #nasehatmuslimah #beraniberhijrah #ayoberhijrah #islamupdate #tausiyahcinta #kajianislam #pemudahijrah #pejuanghijrah #istiqomah #surgaallah #hijrah #yukhijrah #islam #celotehmuslim #tadabburdaily #shareyuk #cintaallah #istighfar #kembalishalihah #hijrahsantun #jomblofisabillah #indonesiatanpapacaran #sahabatsurga #hijrahsantun #pemudamuslimindonesia #dakwah
Untuk mata yang indah, carilah kebaikkan pada orang lain. Untuk bibir yang cantik, bercakap hanya perkataan yang baik. Untuk perilaku yang baik, bersikap tenang dan sabar. Berjalanlah di muka bumi dengan penuh kesedaran bahawa semua kebaikkan yang kita lakukan memberi manfaat kepada orang lain dan akan membuatkan orang lain tersenyum. - - Banyakkan senyuman 😊 . #hijab #akhwat #akhwatbercadar #istiqomah #kamiinimuslimah #hadist #cintadakwah #muslimharustahu #muslimahsantun #pintuhijrah #kajianyuk #tausiyahukhty #akhlakmulia #shareilmu #dakwahasik #hadist #nasehatukhti #ukhtibercadar #tausiahukhty #sahabatsyurga
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ . Wanita yang tidak menutup auratnya di ancam tidak akan mencium bau surga sebagaimana yang di riwayatkan oleh Abu Hurairah Radhiyallahu anhu beliau berkata :  قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا، قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ، وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مَائِلَاتٌ مُمِيلَاتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَمْثَالِ أَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ، لَا يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلَا يَجِدْنَ رِيحَهَا، وَإِنَّ رِيحَهَا لَتُوجَدُ مِنْ مَسِيْرةٍ كَذَا وَكَذَا  Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: (yang pertama adalah) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (yang kedua adalah) para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berpaling dari ketaatan dan mengajak lainnya untuk mengikuti mereka, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” [HR. Muslim, no. 2128] . . #dakwahcinta #dakwahjomblo #singelillah #dakwahmuslimah #notemuslimah #jofisah_berdakwah#hijrahfisabilillah #hijrahsantun#kajianustadadihidayat  #catatanmuslimah#ustadzabdulsomad #cintakarenaallah #jofisa #motivasihijrah #motivasisemangat_ #hijrahmuslimah #nasehatislam #ummufatih #nasehatcinta #berusahabaik #cintamulia #usthananattaki #cintadakwah #rbayuaji #akuberaniberhijrah#quoteshijrah #muslimahkartun #quotesmuslimah #kataislami
• ➖➖➖➖➖➖➖➖﷽➖➖➖➖➖➖➖ • Suatu hari nanti pasti akan ada seseorang yang Allah datangkan, Seseorang yang tidak akan pernah meninggalkan, Seseorang yang tidak akan pernah menduakan, Bahkan ia lebih baik dari yang kita harapkan. Ia yang bersedia menerima kekurangan kita dan siap membimbing kita dalam ketaatan. • Seseorang itu ada, In syaa Allah... 😊😊😊 • • Follow @literasi.dakwah Story of @cukupalwi 📝@andayattonk98 🎥@andayattonk98 || #andayattonk 💐 🎵Ana Uhibbuka Fillah • 📍Tag sahabat, atau kekasih halalmu😅 🔄Repost/remake mohon sertakan sumber yah😊 • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik  #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #diariluahanhati #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah ........................................... follow @motivasi_islam.id ........................................... credit @literasi.dakwah
One of our big dreams ✨  Yah.. Setiap ada yang nanyak, "Jika dikasi rejeki lebih, kota mana yang ingin dikunjungi lebih dulu?" . "Mekkah !!!" Jawab kami  By @adkkrt - . Follow @kartun.muslimah.id_ . #hijrah #muslimah #akhwat #akhwatbercadar #istiqomah #kamiinimuslimah #hadist #cintadakwah #muslimharustahu #muslimahsantun #pintuhijrah #kajianyuk #tausiyahukhty #akhlakmulia #shareilmu #dakwahasik #hadist #nasehatukhti #ukhtibercadar
Jangan terlena dengan usia, tahta, dan harta sebab ajal tak memandang itu semua. Persiapkan segala sesuatunya tanpa tapi dan nanti.  Barakallahu fiik @ustadzabdulsomad  WE LOVE YOU @ustadzabdulsomad ❤  #sahabatuas#loveuas#sahabatdakwah#sahabathijrah#cintaislam#cintaulama#cintadakwah#cintankri#noradikal#ustadabdulsomad #ustadhananattaki#ustadadihidayat
Bismillah . 🍀Jenis Produk : Kaos Kaki 🍀Brand : Shasee 🍀Harga : BUY 1 pcs = Rp 25.000 . 🍀Spesifikasi Produk : ✓ Bahan Spandex Nylon Premium ✓ Panjang +/- 32 cm ✓ Motif Printing . 🍀Cocok untuk kamu: ✓ Para wanita, Muslimah, pelajar, mahasiswa, ibu-ibu kantoran dan ibu rumah tangga. ✓ Untuk kamu yang ingin belajar berhijab sempurna, karna kaki juga adalah aurat ✓ Untuk sahabat atau saudarimu yang baru berhijrah agar termotivasi dan istiqomah menggunakan kaos kaki ✓ Dan untuk kamu yang udah menjadikan kaos kaki sebagai kebutuhan, dan pengen punya stock kaos kaki yg cukup dan bervariasi. .  Yuk, diorder akhawat-ku. Kapan lagi punya kaos kaki yang lucu dan sweet seperti ini. Buat kamu yang udah punya, bisa pilih motif lain yang bikin gemessh dan bisa untuk kado juga lho untuk orang terdekatmu. Untuk Order, silakan klik link Bio diatas ya. Jangan sampai kehabisan motif favoritmu!! Order hanya via W.A di link Bio. . #kaoskaki #ukhtyfillah #negeriakhwat #muslimahindonesia #muslimahsyari #muslimahbercadar #sahabatfillah #inspirasihijrah #cintadakwah #akhwatberhijrah
Reposted from @hanan_attaki -  Walo pernah tayang... just reminder aja... Kalo kita berani ninggalin sesuatu krn perintah Allah, krn takut Allah ga suka, ato krn ga pengen nyakitin org lain, yakin deh...Allah pasti gantiin yg lebih baik utk kita. PASTI tuh... - #regrann ---------------------------------------------------------------------------- Follow: @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah  #bersyukurhijrah #hijrah #perindusurga #kajianpendek #hijrahcinta_ #motivasihijrahcinta #baperfisabilillah #hijrahku_dakwahku #kisahcintamuslimah #literasidakwah #dakwahliterasi #tausiyahku #diaryislami #cintadakwah #galleryislami #sahabatfillah #berusahabaik #hijrahquote #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #dakwahitucinta #tausiyahcinta #quotesmuslimah #cintakarenaallah #catatanmuslimah #belaislam #beraniberhijrah #dakwah #istiqomah
سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Manfaat sedekah .. .. اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .. Saudaramu : @ariz_ar_laki #arizarlaki .. Follow media Dakwah ⤵️ @rizal_arrasyid86  @syiardalamislam.id @dakwah_ummat_islam_ .. Silahkan bagikan tanpa harus izin 😊😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kajianislam#kajian#kajiansunnah #beraniberhijrah#pecintasholawat #cintasholawat#pemudahijrah#hijrah #dakwahjomblo#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad#felixsiauw #salimafillah#oemarmita#hananattaki #jomblofisabilillah#2019gantipresiden #hijrah#pemudahijrah#hijrahcinta #hijrahyuk#yukngaji#pengagum_sholawat #dakwah#taubat#dakwahsosmed #dakwahsunnah#dakwahasik #cintadakwah#dakwahpendek #ceramahpendek#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat
Klik Link Yang Ada Di BIO.  Repost Dari @bersyukurhijrah  Reposted from @aagym -  Sahabat, siapakah keluarga yang diberi sakinah?  Alloh Subhanahu Wa Taála berfirman: "Dialah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang yang beriman, supaya keimanan mereka bertambah di samping keiman-an mereka (yang telah ada)..." (Q.S Al-Fath 48 : 4)  Sesungguhnya sakinah ini hanya datang dari Alloh Subhanahu Wa Taála, dan Alloh memberikan sakinah hanya kepada keluarga yang memang hidupnya adalah sungguh-sungguh mengabdi kepada Alloh, hidupnya lurus hanya di jalan Alloh, dan selalu menebarkan manfaat kepada mahluk mahluk Alloh. Semoga Alloh Subhanahu Wa Taála mengaruniakan kepada kita keluarga yang sakinah, yakni keluarga yang senantiasa ingin dekat dengan Alloh dan berupaya sekuat tenaga untuk meraih cinta-Nya. (admin) - #regrann ---------------------------------------------------------------------------- Follow: @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah  #bersyukurhijrah #hijrah #perindusurga #kajianpendek #hijrahcinta_ #motivasihijrahcinta #baperfisabilillah #hijrahku_dakwahku #kisahcintamuslimah #literasidakwah #dakwahliterasi #tausiyahku #diaryislami #cintadakwah #galleryislami #sahabatfillah #berusahabaik #hijrahquote #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #dakwahitucinta #tausiyahcinta #quotesmuslimah #cintakarenaallah #catatanmuslimah #belaislam #beraniberhijrah #dakwah #istiqomah
AssalamUalaikum...😊😊😊 Tersedia untuk hp : oppo |  samsung | iphone | sony | asus | xiaomi | huawei | LG | Lenovo | infinix | Meizu | vivo | Nokia |samsung TAb | . Cara pesan follow dan dm akun ini... @dealercustomcase @Dealercustomcase . . Info order klik link di bio Instagram/ wa 081380284992 . . #muslimindonesia #cintadakwah #belajarislam  #muslimahstyle #muslimstyle #kesinghpmurah #watercolourpainting #customcasenama #hijrahcinta #hijrahindonesia #pemudahijrah #jualcustomcase #customcaseislam #customcasecepat #customcasesukasuka #casinghpoppo #casinghpasus #casinghpsamsung #casinghpandroid  #muslimcase #customcasemuslim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... . Bismillah.. -➖➖➖➖➖➖➖➖﷽➖➖➖➖➖➖➖ •  Mungkin bukan orang lain yang riya atau ujub. Tapi hatimulah yang iri atau hasad. Mungkin, bukan orang yang berlebihan mengungkapkan sesuatu. Tapi dirimulah yang berpikiran negatif hingga segalanya terlihat berlebihan. :'((( • Yuk muhasabah diri kita. Siapa tau tanpa kita sadari ternyata hati kita sedang sakit. 😢 • • Salam Subuh 😊 • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik  #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #mirnananda77 #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #diariluahanhati #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah
#1menit  #1menitbooster  #dakwah #cintadakwah
Jangan bersedih, Saat ketika kita sedang di uji sama Allah SWT, itu berarti Allah SWT sedang kasih kesempatan kita untuk merasakan pahit getirnya kehidupan kekasih kekasih ALLAH SWT. - - @kajianustadzhananattaki - - Terima kasih partner @julianiidewi  @julianiidewi - - - Follow 😇💚 @nafas_doa.id  @nafas_doa.id  @nafas_doa.id - - - #ummufatih #cintamurni #murnisetya#desimayangsari #catatancintamuslimah #nasehatcinta #hijrahcinta #hijrahku #nikah#nikahituibadah #nikahituasik #literasi30detik #literasi15detik #cintadalamdoa #coretanaksaraku #inspirasi #pathdaily #puisicinta #sajak #cinta #islamicquotes#cintadakwah #islamituindah#edukasi#islamtanpapacaran#jomblosampaihalal#berbagisemangat #oneminutebooster#puisi#gunting_keci|
-➖➖➖➖➖➖➖➖﷽➖➖➖➖➖➖➖ •  Mungkin bukan orang lain yang riya atau ujub. Tapi hatimulah yang iri atau hasad. Mungkin, bukan orang yang berlebihan mengungkapkan sesuatu. Tapi dirimulah yang berpikiran negatif hingga segalanya terlihat berlebihan. :'((( • Yuk muhasabah diri kita. Siapa tau tanpa kita sadari ternyata hati kita sedang sakit. 😢 • • Follow @literasi.dakwah 📝@andayattonk98 🎥@andayattonk98 || #andayattonk 💐 🎵Qorin Minni Swaja • 📍Tag sahabat, atau kekasih halalmu😅 🔄Repost/remake mohon sertakan sumber yah😊 • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik  #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #diariluahanhati #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah
• ➖➖➖➖➖➖➖➖﷽➖➖➖➖➖➖➖ • Siapapun yang mengingatkanmu kepada kebaikan, maka dengarlah. Sebab kebaikan tak selamanya keluar dari mulut orang yang kau anggap baik. • • 📝@andayattonk98 🎥@andayattonk98 || #andayattonk 💐 🎵Albi Nadak • 📍Tag sahabat, atau kekasih halalmu😅 🔄Repost/remake mohon sertakan sumber yah😊 • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik  #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #diariluahanhati #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah #andayattonk98
Reposted from @artikelhariankita - “Sesungguhnya harta dan anak-anak kalian adalah ujian.” (H.R. Ahmad) Sahabat, dengan bertambahnya nikmat berupa harta dan canda-tangis anak-anak di rumah, jadikanlah nikmat tersebut media untuk bersyukur kepada Allah ta’ala. Pakailah harta untuk infak di jalan-Nya, dan jadikanlah anak-anak kita generasi yang bertauhid dan rabbani. Jangan sampai terjadi sebaliknya; harta dan anak menjadikan kita semakin melenceng dari jalan-Nya. Semoga Allah Ta'ala memberi kita karunia harta yang berkah dan anak-anak yang saleh. - #regrann ---------------------------------------------------------------------------- Follow: @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah  #bersyukurhijrah #hijrah #perindusurga #kajianpendek #hijrahcinta_ #motivasihijrahcinta #baperfisabilillah #hijrahku_dakwahku #kisahcintamuslimah #literasidakwah #dakwahliterasi #tausiyahku #diaryislami #cintadakwah #galleryislami #sahabatfillah #berusahabaik #hijrahquote #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #dakwahitucinta #tausiyahcinta #quotesmuslimah #cintakarenaallah #catatanmuslimah #belaislam #beraniberhijrah #dakwah #istiqomah
-  Reposted from @tadabburdaily -  Allah subhanahu wa ta'ala berfirman: ㅤ وَاصْبِرْ عَلَىٰ مَا أَصَابَكَ ۖ  ㅤ Bersabarlah kamu menghadapi segala cobaan yang menimpa dirimu. ㅤ [Luqman, 31: 17] ㅤ • ㅤ [31:17] "and be patient over what befalls you." ㅤ #tadabburdaily #tadabburquran #tadabbur - #regrann ---------------------------------------------------------------------------- Follow: @gelora.muslimah  #bersyukurhijrah #hijrah #perindusurga #kajianpendek #hijrahcinta_ #motivasihijrahcinta #baperfisabilillah #hijrahku_dakwahku #kisahcintamuslimah #literasidakwah #dakwahliterasi #tausiyahku #diaryislami #cintadakwah #galleryislami #sahabatfillah #berusahabaik #hijrahquote #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #dakwahitucinta #tausiyahcinta #quotesmuslimah #cintakarenaallah #catatanmuslimah #belaislam
Tentang rasa yang masih terus kujaga, hingga Tuhan menyatukan kita pada bingkai takdir-Nya. Tentang rindu yang terus membumi dalam sujud dan doa-doa. Selalu kulangitkan perihal kebaikanmu pada Sang Pemilik Cinta  Dan apabila masa itu telah tiba, aku berharap kita bisa berbahagia 🙏 . . . #quoteislami #cintadakwah #jombloberfaedah
-➖➖➖➖➖➖➖➖﷽➖➖➖➖➖➖➖ •  Mungkin bukan orang lain yang riya atau ujub. Tapi hatimulah yang iri atau hasad. Mungkin, bukan orang yang berlebihan mengungkapkan sesuatu. Tapi dirimulah yang berpikiran negatif hingga segalanya terlihat berlebihan. :'((( • Yuk muhasabah diri kita. Siapa tau tanpa kita sadari ternyata hati kita sedang sakit. 😢 • • Follow @literasi.dakwah 📝@andayattonk98 🎥@andayattonk98 || #andayattonk 💐 🎵Qorin Minni Swaja • 📍Tag sahabat, atau kekasih halalmu😅 🔄Repost/remake mohon sertakan sumber yah😊 • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik  #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #diariluahanhati #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah
JANGAN KALIAN TAKUT • Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman [Ali Imrân/3:175]. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support :  @kataustad_ @furqon_25 @tioswarlannd @edoanggaraherlan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Bârokallâhu fîkum : @ustadzkhalid basalamah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #inginjadiorangbaik #dakwahcinta #dakwahjomblo #singelillah #dakwahmuslimah #notemuslimah #jofisah_berdakwah #hijrahfisabilillah #hijrahsantun #dakwahtauhid #kajianustadadihidayat #dakwahitucinta #catatanmuslimah #cintakarenaallah #jofisa #motivasihijrah #motivasisemangat_ #hijrahmuslimah #nasehatislam #nasehatcinta #berusahabaik #cintamulia #usthananattaki #cintadakwah #akuberaniberhijrah #quoteshijrah #quotesmuslimah #kataislami
*KOK MURAHAN* Foto ku tak ada hubungannya dengan caption yang ku tulis 😊 © @fikrifebriyansya .  Apakah hanya dengan kata-kata engkau beri hati mu? .  Apakah hanya dengan janji janji manis hingga kamu kasih kehormatan mu? .  Apakah karna sebatang coklat kamu kasih cinta yang tak halal ini? .  Apakah karna sebuah bunga kamu berikan kehormatan mu untuknya? .  Wahai wanita kehormatan mu itu sangat mahal .  Tak bisa di beli dengan kata-kata .  Tak bisa di beli dengan janji-janji manis .  Tak bisa di beli dengan sebatang coklat .  Tak bisa di beli dengan sebuah bunga. .  Jika kamu menemukan lelaki yang seperti itu UDAH PUTUSIN AJA, .  Karena laki-laki yang baik tak mungkin mengajak mu ke jalur yang Allah haramkan, .  Jika hukum syara saja ia langgar, apalagi janji-janji manis yang ia berikan untuk mu. .  Wahai wanita jika kamu masih pacaran UDAH PUTUSIN AJA, .  Lelaki baik-baik untuk wanita baik-baik. Lelaki baik-baik akan mengajak wanita baik-baik untuk berbuat yg baik-baik pula . Maka bila dia beneran baik, semestinya dia sadar untuk tak menjerumuskan dirimu dan dirinya bermaksiat kepada Allah . Bila dia beneran baik, pastinya dia tau, yg baik itu tak coba-coba bermain dg hatimu sebelum halal baginya . Bila dia beneran baik, seharusnya dia tau, rayuan manis bukan modus untuk mendekatimu sebelum akad . Bila dia beneran baik, dia pasti tau, lelaki baik-baik itu mendatangi bapaknya, bukan putrinya 😊 . Bila dia beneran baik, #udahputusinaja. Segera halalkan atau udahan 👍🏻 . #taat #tetapdakwah #yukngaji #felixsiauw #radikalisromantis #jomblofisabillilah #jofisa #dakwahitucinta #dakwahliterasi #sahabatfillah #cintadakwah #saynotopacaran #pengingat #oneminutedakwah #pratamaariputra #motivasihijrahcinta #1minutedakwah #ceramahustadzabdulsomad #tausiahku #diaryislami #videohijrah #beraniberhijrah #ustadzevieeffendi #ustadhananattaki #kajianpendek #remajadakwah #khilafahajaranislam #taat #sahabatfillah #cintadakwah #saynotopacaran #pengingat #oneminutedakwah
﷽ DUHAI UKHTI . . Semoga kecantikan Fisik yang Allah anugerahkan untukmu menjadikan engkau lebih rendah hati... . . Semoga kecantikan Fisik yang Allah anugerahkan untukmu tidak menjadikanmu tinggi hati... . . Semoga Kecantikan fisik yang Allah anugerahkan untukmu tidak kau jadikan sebagai alat perayu para Lelaki... . . Semoga Keindahan Tubuh yang Allah anugerahkan untukmu, kau tutupi dengan jilbab syar'i sebagai tanda bukti ketaan pada ILLAHI... . . Duhai Ukhti,,, . . Janganlah Bangga diri karena kecantikanmu Janganlah Bangga diri karena keindahan Tubuhmu Janganlah Bangga diri karena kelebihanmu . . Ingatlah bahwa ALLAH tidak melihat fisikmu, tidak melihat rupamu TAPI ia melihat KEIMANANMU dalam HATIMU . . Percantik IMAN itu lebih BAIK untukmu Perelok HATI itu lebih MULIA untukmu . . 📸.@ukhti.mawaddah . . #ukhti.mawaddah #literasi #literasi15detik #quoteshijrahid #coretanaksaraku #cintadakwah #kalamberhijrah #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #gerakanremajaberhijrah #hijrahsquadid #motivationalquotes #melodydalampuisi #videodiary #videomusikgram #videomuslimah #muslimahsyari #hijrahcinta #quoteoftheday #selfreminder #literasidakwahmuslim #hijrah
وَعَنْ أَبِي قَتَادَةَ – رضي الله عنه – أَنَّ رَسُولَ اَللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – قَالَ -فِي اَلْهِرَّةِ-: – إِنَّهَا لَيْسَتْ بِنَجَسٍ, إِنَّمَا هِيَ مِنْ اَلطَّوَّافِينَ عَلَيْكُمْ – أَخْرَجَهُ اَلْأَرْبَعَةُ, وَصَحَّحَهُ اَلتِّرْمِذِيُّ. وَابْنُ خُزَيْمَةَ .  Dari Abu Qatadah Radhiallahu ‘Anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam berkata tentang Al Hirrah (kucing): “Sesungguhnya kucing bukan najis, dia hanyalah hewan yang biasa beredar disekeliling kalian.” Dikeluarkan oleh Al Arba’ah, dan dishahihkan oleh At Tirmidzi dan Ibnu Khuzaimah. . . . 🎥@golden_muezza 📝 @herlinaniki • • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik  #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #diariluahanhati #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah #andayattonk98
Suatu hari nanti pasti akan ada seseorang yang Allah datangkan.. Seseorang yang tidak akan pernah meninggalkan.. Seseorang tidak akan pernah menduakan.. Bahkan ia lebih baik dari yang kita harapkan.. Ia yang sedia menerima kekurangan kita dan siap membimbing kita dalam ketaatan.. -  Seseorang itu pasti ada,  Insya'Allah - - - Follow @literasi_dakwah Story of @cukupalwi 📝@andayattonk98 🎥 @andayattonk98 || #andayattonk98 🎵Anna Uhibbuka Fillah 🔃 Repost /remake mohon sertakan sumber☺  #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #nikah #khitbah #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #tausiyahcinta #hijrahcinta #hujrahsantun #pasanganhalal #catatancintamuslimah #cintamulia #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #dakwahsunnah #yukhijrah #yusuffilasafa #celotehmuslim #kumpulan_literasi_indonesia #nattawardah
#repost @kisahkisa . . Dan agar kamu tahu ada aku yang menginginkanmu Dan agar akupun tak selalu berharap pada yang mungkin bukan takdirku . 🌸📝@kisahkisa . #kisahkisa #kisastories #storykisa #battafurai #nasehatcinta #muhasabah #dakwah #hijrah #islam #muslimah #quotesislam #nasehatdiri #nasihat #hijrhacinta #beraniberhijrah #allahuakbar #cintadakwah #halal #nikah #menikahmuda #semangatmenikah #beraniberhijrah
سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Wahai para jomblo jangan terlalu banyak memilih lah 😂😂😂 .. Barakallahu fiik: 👤 : @ustadzabdulsomad اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .. Saudaramu : @ariz_ar_laki #arizarlaki .. Follow media Dakwah ⤵️ @rizal_arrasyid86  @syiardalamislam.id @dakwah_ummat_islam_ .. Silahkan bagikan tanpa harus izin 😊😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kajianislam#kajian#kajiansunnah #beraniberhijrah#pecintasholawat #cintasholawat#pemudahijrah#hijrah #dakwahjomblo#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad#felixsiauw #salimafillah#oemarmita#hananattaki #jomblofisabilillah#2019gantipresiden #hijrah#pemudahijrah#hijrahcinta #hijrahyuk#yukngaji#pengagum_sholawat #dakwah#taubat#dakwahsosmed #dakwahsunnah#dakwahasik #cintadakwah#dakwahpendek #ceramahpendek#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat
la hawla wala quwwata illa billah 100 Kali, Jangan lupa yaaa.... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda  ﺇﺫﺍ ﺟﺎﺀﻛﻢ ﻣﻦ ﺗﺮﺿﻮﻥ ﺩﻳﻨﻪ ﻭﺧﻠﻘﻪ ﻓﺰﻭﺟﻮﻩ ﺇﻻ ﺗﻔﻌﻠﻮﻩ ﺗﻜﻦ ﻓﺘﻨﺔ ﻓﻲ ﺍﻷﺭﺽ ﻭﻓﺴﺎﺩ ﻛﺒﻴﺮ . . “Jika datang kepada kalian seorang lelaki yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah ia. Jika tidak, maka akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (HR. Tirmidzi. Al Albani berkata dalam Adh Dho’ifah bahwa hadits ini hasan lighoirihi) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👳Barakallah @hanan_atakki  Editor : @muhaliefrifai  #hijrahislam #hijrahcinta_ #hijrahcinta #dakwahindonesia #cintadakwah #beraninikahtakutpacaran #pendosahijrah #taarufindonesia #beraninikah #muslimahmudamendunia #motivasihijrah #negeriakhirat #cintakarenaallah #hijrahnity #hijrahquote #sahabatsurga #literasidakwah #sujiwotejoquotes #literasiislam #literasiislami #literasi15detik #literasi45detik #ferryanugerah #literasisejenak #15detikpc #literasicinta #ruangdetikmuslim #sujiwotejo #instavidio #sajakrindu
Menikah termasuk perkara yang sangat penting bagi umat Islam, bahkan semua manusia. . Dengan menikah, seorang hamba berkesempatan meraup pahala yang berlimpah meski dari amal-amal yang dianggap sederhana dan rutinitas belaka. Semakin lambat menikah, semakin jauh pula mendapat keutamaan tersebut. . . . #quotesdakwah #pena_hijrah #taarufkhitbahnikah #islammasakini #baperfisabilillah #nasehatdiri  #literasidakwah #literasi_15detik #cintadalamdiam #gerakanremajaberhijrah #cintakarenaallah #cintadakwah #celotehmuslim #desimayangsari #dakwahjomblo #ummufatih #cintamulia #desmayquote #sebarisnama_ #syairislam #kataislami #pengingatdiri #islamadina #exploretabagsel #visitsidimpuan
3 perkara  Apakah kalian sudah menyiapkan amal ?  Dari Anas رضي الله عنه berkata : Rosululloh صلى الله عليه وسلم : "  3 perkara yang akan mengikuti mayit : keluarganya, hartanya , dan amalnya.  Maka 2 akan pulang dan satu yang akan tetap  Keluarga dan hartanya akan pulang dan yang tetap bersamanya hanya amalnya  @af_ardhi #islam #dakwah #videoislam #ceramah #dakwahislam #islamdakwah #tausiyah #ustadzabdulsomad #beraniberhijrah #ustadabdulsomad #tauhid #aagym #oneminutebooster #shift #yukhijrah #sahabatsurga #hijrahku #muhasabahdiri #akhwatbercadar #akhwat #hijrahyuk #yukngaji #hijrah #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #tausiyahku #tausyiahcinta #tausiyahcinta #dakwahjomblo #cintadakwah
Rasulullah menyampaikan bahwa sebelum imam mahdi muncul bumi akan di penuhi oleh tahun tahun gempa  Maka bertaubat lah engkau wahai manusia jangan lah engkau selalu mengurus kepentingan dunia karna pada akhirnya engkau semua akan mati dan harta benda mu tidak akan kau bawa ke alam kubur  Pada dasarnya dunia hanya sementara, meminta ampun lah kepada ALLAH SWT karena dia lah yg maha pengampun lagi maha penyayang  #pemudahijrah #dakwa #hijrah #nopacaran #jomblofisabilillah #dakwahjomblo #dakwahislam #cintadakwah #dakwah_tauhid #dakwahcinta #hijrahcinta #remajadakwah #hijrahcinta #hijrahcintakukarnaallah #hijrahkuy #hijrahmuslimah #hijrahsantun #dakwahitucinta #kajianislam #hijrahcintakukarnaallah #hijrahkuy #hijrahmuslimah #hijrahsantun #dakwahitucinta #kajianislam #hijrahcintakukarnaallah #hijrahkuy #hijrahmuslimah #hijrahsantun

Loading