Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#cintaalqurankarim

Posts tagged as #cintaalqurankarim on Instagram

1.239 Posts

Thanks friends i understands  Kau telah meluaskan hati yg lelah ini dan pikiran yg kacau ini.kau benar,sabaik baik tempat mengaduh itu kepadanya dalam doa keluh kesah apapun akan tenang kalau kita mengaduh kepadanya . ASALAMUALAIKUM TEMAN  BOLEH KALIAN SHARE YA SEMANGAT BERBUAT KEBAIKAN JANGAN LUPA FOLLOW SHARE DAN KOMEN "KUY MENYEBARKAN KEBAIKAN"  #hijrah #cintahijrah #istiqomah #istiqmahtanpabatas #semangathijrah #nikahmuda #nikah #nikahsyari #berhentipacaranyuk #berhentipacaran #cintaalquran #cintaalqurankarim #cintanabi #cintanabimuhammad
Bahwasanya Rasulullah berkata : “Sesungguhnya milik Allah 99 nama, barang siapa yang menghitungnya maka pasti masuk surga”.[ HR. Bukhari no. 2736, 7392, Muslim no. 6989.] #cintaallah #cintanabi #cintanabimuhammadsaw #cintaulamakita #cintatauhid #cintaalqurankarim #reuni212monasjakarta #reuniakbar212dimonas #cintadamai #muslimah #cintaislami #cintaahlulbait #cintaulamakita #cintarasulullah  IG.@slalu_ingat_allah
بسم الله الرحمن الرحيم  السّلام عليكم ورحمة اللّـه وبركاته  الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات Telah terbit Buku Kumpulan Ayat Al-Qur'an dari Surat Al-Baqoroh, 286 Ayat.  Penyusun membuat Buku Kumpulan Ayat Al-Qur'an ini bertujuan ingin :  1. Mengharap Ridho dari Allah ﷻ.  2. Para pembaca mudah mengetahui hal-hal apapun dalam kehidupan kita didunia dan diakhirat yang terdapat dalam tiap-tiap surat dalam Al-Qur'an.  3. Penyusun ingin mengajak saudara seiman dalam Islam bisa lebih ringan untuk membaca dan memahami ayat demi ayat di tiap surat dalam Al-Qur'an. 📚 *Buku Kumpulan Ayat Al-Qur'an Surat Al-Baqoroh, 286 Ayat* 🏧 Harga : Rp. 35.000,- 📖 Isi : 155 Halaman 📓 Ukuran : A5 *Coming Soon* 📚 *Buku Kumpulan Ayat Al-Qur'an Surat Al-Imran, 200 Ayat*  بارك الله فيكم 🌎IG : @kumpulanayatalquran 📲 : 0853 1123 1977 💌 : ahmad.abu.attar@gmail.com  #promobuku  #bukuagamaislam  #1day1juz  #cintaallah  #cintaalqurankarim  #regrann
#ibu#bapak#ibubapak#doaibu#doabapak#rendahhati#rendahdiri #islamituindah #islamdakwah#cintakepadaallahswt #cintakepadaallah#cintakepadarasulullahsaw #cintakepadarasulullah#cintaibuayah #berdoalahpadaallahswt#berdoalahpadaallah #cintaallahswt #cintaallah #cintaallahdanrosul #cintaalquran #cintaalquran❤ #cintaalqurankarim #cintaalqurandanhadis #cintarasulullahﷺ #cintarasulullahsaw #cintarasulullah #cintarosulullah #cintarosululloh #cintaulama #cintaulamakita
menyenangkan krja org adalah sunnah dpt pahala...dah lama dh p kedai lps mkn minum buat gini...n baru tahu jepun juga ada budaya gini..btw. ni bkn soal budaya jepun or not..but diri kita sndiri....jepun adlh negara yg byk amalkan sunnah...dr segi menepati masa nya..kalau Islam mereka...mereka adalah yg terbaik...cuma hidayah bkn milik mereka...bkn budaya jepun hanya pd rakyat jepun tp itu sepatut ny ada pada org Islam...kita kena ubah diri baru blh ubah dunia..tp klo hanya sibuk berhimpun nk negara ubah diri sndiri xubah..sampah buang merata...masa x tepati...xyah lah nak lahirkan negara maju..tepuk dada tanya diri sendiri dulu..apa jasa kita pada negara ☺... usah persoalkan apa negara beri pada kita tapi kalau masa x boleh tepati..sampah masih merata..masuk tandas awam x bersihkan selepas guna..peraturan simple x blh nak patuh...peraturan di sekolah utk anak2 mak pak pn sambil lewa...cikgu x d hormati.. mcm mana tu? kita ni terlebih mewah sehingga suka memandang rendah pada org.. sedangkan Nabi SAW x ajar pun..Nabi SAW memandang mulia mereka yg membersihkan tempat awam sehingga ada satu cerita d mana Nabi SAW menyolatkan jenazah secara ghaib d atas kubur yg mana jenazah tersebut semasa hayatnya membersihkan masjid.... jom amalkan benda yang nampak simple tapi beri kesan yg besar buat negara dan memberi nama yg baik utk Islam juga 😘... maaf kalau ada tersalah penyampaian.  RasulullahSAW bersabda: بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari). ..wallahu'alam... #budayajepun#jepun#kakishare #videodakwahmy#tarbiahsentap#thetarbiyah #jommuhasabahdiri#nakbebelofficial#viralmalaysia #islamicquotesandpictures#dakwahdarihati #tolongdengar #fitnahakhirzaman #cintaalqurankarim #dakwahjentikhati#sentiasabersyukur #tarbiahdirisendiri #jagaqolbi#solat#lovealquran #ubahhati #jihadfisabilillah#jentikhati#quotejentikhati #bismillahirrahmanirrahim
Mari kita perbanyak istighfar... .  Kembali dekatkan diri kepada ALLAH .  Follow:@13_niw .  ________________________________________  #cintakarenaallah  #cintarasulullah  #cintaislam  #cintaalqurankarim  #cintaahlulbait  #cintasahabatnabi  #cintaulama #cintapemimpinamanah #cintaorangtuakita #cintakeluarga #cintasaudarahseiman #cintapahlawan #cintaindonesia #cintankri #cintapancasila #cintapersatuan #cintaperbedaan #cintasaudarahsetanahair #cintasekemanusiaan #pemudahijrah  ________________________________________
اَللّهُ اَكْبَرُ  Sungguh luar biasa keAgungan dari ayatmu ya Allah. saat jarum menembus kulita yang terasa amat sakit, dengan mengingatmu ya Allah, dan kami beserah diri kepadamu ya Allah. Semua yang semula sangat sakit terasa amat ringan.  Jika hatimu tak bergetar melihat video ini, coba tanyakan pada dirimu sendiri.  #hijrah #muslim #islam #dakwah #dakwahdigital #muhasabahdiri #islamrahmatanlilalamiin #alquran #muslimah #taat #tausiyah #tausyiah #mencobauntuktaat #cintaalqurankarim #islamic #islamicreminders #selfreminder #penyejukhati #motivasi #hijrahsquad #negeriakhirat #yukngaji #taubat #belaislam #dakwahjomblo #pejuangdakwah #pemudahijrah #pemudaislam #jomblo #hidayah
#jodohidaman#berdoalahpadaallahswt#berdoalahpadaallah#mintasamaallahswt#mintasamaallah#kajianustadhandybonny#sholatberjamaah #sholat #cintaallahswt #cintaallah #cintaallahdanrosul #cintaalquran #cintaalquran❤ #cintaalqurankarim #cintaalqurandanhadis #cintarasulullahﷺ #cintarasulullahsaw #cintarasulullah #cintarosulullah #cintarosululloh #cintaulama #cintaulamakita
Bersama qori internasional kh.agus burhanuddin . . . . . . . #qorichannel #ngajicinta #cintaalqurankarim #sholawat #galerisholawat #pemudahijrah #muslimquotes #qoriqoriah #musliminstagram #santriidamanmertua
Keluarga Besar LAZNAS Baitul Maal Hidayatullah Mengucapkan " Selamat Milad  yang ke -19 PKPU Human Initiative " "Semoga Menjadi Lembaga Kemanusiaan Yang Terus Memberi Manfaat Untuk Ummat"  Aamiin.  #berbagikebaikan #semuakarenazakat #baitulmaalhidayatullah #bmhjakarta  #bmh @pkpu_hi#dhuhatime #laahawlawalaaquwwataillabillah #qiyamullail #berbagiituindah #asar #alhamdulillaah #keepspirit #donasionline #ukhwah #wasyukurillah #ridhoallah #jumatmubarak #lebihbaik #shodaqoh #gohijrah #mutiarahikmah #alkahfi #tawakal #dhuha #doapagi #cintaalqurankarim #dakwah_sibujang #videoceramah #fikihmuamalahkontemporer #ingatmati
#newsupdate  BMH-Bamuis BNI Dirikan TPA di Majalengka . "Alhamdulillah, sinergi antara BMH dan Bamuis  BNI telah mendorong berdirinya empat TPA yang berada di Desa Palasang, Kecamatan Cisambeng, Majalengka, Jawa Barat," terang Direktur Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Pusat, Zainal Abidin melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (10/12). Ia menambahkan, program ini mendapat antusiasme warga dan tokoh masyarakat. “Terbukti sejak awal, pembentukan TPA didampingi langsung oleh Ketua DKM Masjid Al-Mutaqin selaku induk kepengurusan musholla di Desa Palasah,” ujarnya.  Ustaz Agus, dan Ustaz Eman Sulaeman, selaku bidang pendidikan dan PHBI Masjid Al-Mutaqin menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan Laznas BMH bersama Bamuis BNI. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan BMH dan Bamuis BNI dalam program ini. Insya Allah ini akan menjadikan anak-anak di desa kami semakin dekat dengan Alquran,” ucapnya  #berbagikebaikan #semuakarenazakat #baitulmaalhidayatullah #bmh #bmhjakarta #dhuhatime #laahawlawalaaquwwataillabillah #qiyamullail #berbagiituindah #asar #alhamdulillaah #keepspirit #donasionline #ukhwah #wasyukurillah #ridhoallah #jumatmubarak #lebihbaik #shodaqoh #gohijrah #mutiarahikmah #alkahfi #tawakal #dhuha #doapagi #cintaalqurankarim #dakwah_sibujang #videoceramah #fikihmuamalahkontemporer
#jumatberkah | 07/12/2018  SEDEKAH NASI BUNGKUS BAHAGIAKAN BAPAK TUKANG BECAK DI PAMEKASAN . Hari Jumat menjadi hari yang paling utama dari semua hari dalam seminggu. Hari Jumat merupakan hari yang paling penuh barokah dan Allah SWT sudah mengkhususkan hari Jumat hanya untuk umat muslim dari seluruh kaum umat terdahulu.  Di hari yang mulia ini BMH sengaja membuat program yang setiap hamba Allah bisa berbagi di dalamnya yaitu dengan program SEDEKAH NASI BUNGKUS / NASI KOTAK.  Sedekah nasi bungkus yang nilainya di anggap kecil tapi besar pahalanya Insyaallah, karena memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan bahkan bisa jadi ada dari mereka yang memang sudah biasa tidak sarapan karena kuragnya ekonomi.  Alhamdulillah BMH masih konsisten menyalurkan amanah dari donatur dan simpatisan berupa nasi bungkus dan nasi kotak kepada hamba Allah yang membutuhkan, dan alhamdulillah pagi ini kami bisa berbagi kebaikan dengan Abang2 becak di titik kota Pamekasan,  Kami ucapkan Syukron Jazakumulloh Khoiron katsiron kepada para donatur yang telah ikut berbagi kebaikan nasi bungkus ini, Semoga Allah SWT akan menggantinya dengan kebiakan dunia akhirat, Aamiin Ya Rabbal Alamiin.  #berbagikebaikan #semuakarenazakat #baitulmaalhidayatullah #bmh #bmhjakarta #dhuhatime #laahawlawalaaquwwataillabillah #qiyamullail #berbagiituindah #ukhwah #keepspirit #asar #wasyukurillah #berdoadanterusberdoa #labbaikallahummalabbaik #ridhoallah #jumatmubarak #lebihbaik #shodaqoh #gohijrah #mutiarahikmah #alkahfi #tawakal #dhuha #doapagi #cintaalqurankarim #dakwah_sibujang #fikihmuamalahkontemporer #ingatmati
الحمد لله الرب العلمين  Murojaah bersama walimurid setiap hari sabtu Semoga selalu istiqomah Amin... #wanitasholihah  #ibusholihah  #cintaalqurankarim  #paudalkautsarpasuruan😍😍 #kotapasuruan
#patahhati💔#putusasa#putus #putuscinta#putuskansajapacarmu#hijrahcinta#allahhuakbar#allahmahabaik#takdir#jodohpastibertemu #jodohku#jodohislam#jodohberiman#jodoh#jodohcerminandiri #cintaallahswt #cintaallah #cintaallahdanrosul #cintaalquran #cintaalquran❤ #cintaalqurankarim #cintaalqurandanhadis #cintarasulullahﷺ #cintarasulullahsaw #cintarasulullah #cintarosulullah #cintarosululloh #cintaulama #cintaulamakita
Mari kenali TAJWID LUAR BIASA & SEBUTAN HURUF yang betul..Moga kita dapat meningkatkan kualiti bacaan kita.. #mengaji #sungaipetani #belajartajwid #cintaalqurankarim  #dakwah  #dakwahtanpahenti
repost from @kabarakhirzaman.  Apabila suatu musibah menimpa orang mukmin, maka itu ujian untuknya. Apabila suatu musibah menimpa orang fasik, munafik dan kafir maka itu azab untuknya.  وَمَا كَانَ اللَّهُ لِيُعَذِّبَهُمْ وَأَنْتَ فِيهِمْ ۚ وَمَا كَانَ اللَّهُ مُعَذِّبَهُمْ وَهُمْ يَسْتَغْفِرُونَ  Tetapi Allah tidak akan menghukum mereka, selama engkau (Muhammad) berada di antara mereka. Dan tidaklah (pula) Allah akan menghukum mereka, sedang mereka (masih) memohon ampunan. (QS. Al-Anfal: 33)  #ikimfm#zayanindahdihati #profmuhaya#ustazebitlew#ustazwadianuar #puamin#kakishare #videodakwahmy#tarbiahsentap#thetarbiyah #jommuhasabahdiri#nakbebelofficial #viralmalaysia#sucikanhati #islamicquotesandpictures#dakwahdarihati #tolongdengar #fitnahakhirzaman #cintaalqurankarim #dakwahjentikhati#sentiasabersyukur #tarbiahdirisendiri #jagaqolbi#nakluahsikit #lovealquran #ubahhati #jihadfisabilillah#jentikhati#quotejentikhati #bismillahirrahmanirrahim
apa yang kita nampak?ini hanya sekadar meehun dgn 2 ketul ayam masak merah.. tapi bagi pengajaran buat diri ku dan manusia yg kadang kala mengeluh dgn nikmat tanpa sedar... al kisah pagi tadi mencari mehun..banyak kedai yg dh habis awal plk... tapi kalau dh nama rezeki..x perlu kita beli.. Allah hadirkan insan untuk memberi... kena belajar erti syukur dan redha..bila Allah x mentakdirkan sesuatu terjadi mengikut kehendak kita...kerana ada hikmah yg kadang kita x dpt lihat..smg kita lebih bljr erti redha n ikhlas atas setiap yg terjadi. . pengajaran buat hati yang sering alpa... #videodakwahmy#tarbiahsentap#thetarbiyah #jommuhasabahdiri#nakbebelofficial#viralmalaysia #islamicquotesandpictures#dakwahdarihati #tolongdengar #fitnahakhirzaman #cintaalqurankarim #dakwahjentikhati#sentiasabersyukur #tarbiahdirisendiri #jagaqolbi#solat#lovealquran #ubahhati #jihadfisabilillah#jentikhati#quotejentikhati

Loading