Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#cemilanku

Posts tagged as #cemilanku on Instagram

73.694 Posts

Makasi ka @pertiwihan sama ibu neneng yang ga lupa sebelum pulang beli @gharamoring nya.. Hati hati dijalan ya ka.. Jangan lupa nanti beli lagi moringnya buat dirumah πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #moringghara #jajananenak #cemilanku #khasgarut #cemilanenak #makananringan #jajanandepok #moringghara #khasgarut #asgar
Makasi ka @rani.kamilia udah sering beli @gharamoring nya.. Ketagihan terus kalo lagi ngumpul sama temen diresepsionis pastinya ga lupa sambil ngemil moring..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜ #moringghara #jajananenak #cemilanku #khasgarut #cemilanenak #makananringan #jajanandepok #moringghara #khasgarut #asgar
Piscok Keju Goreng πŸ˜‹πŸŒ | Follow @cemilanku.ig . Bahan piscok keju goreng: * Roti tawar * Pisang ambon * Coklat chip * Keju cheddar * Telur * Susu kental manis . Cara membuat piscok keju goreng: 1. Belah roti tawar menjadi 2 bagian, lalu tipiskan roti. 2. Potong pisang, beri coklat dan keju. Lalu, lipat roti tawar dan tekan setiap sisi dengan menggunakan belakang pisau. 3. Lumuri roti tawar dengan telur. 4. Goreng roti hingga kecoklatan. 5. Sajikan piscok keju dengan susu kental manis.  cr. @yummy.idn . . . . . #piscok #pisangkeju #pisangcoklat #coklat #cokelat #keju #kejumozarella #cemilan #cemilanenak #cemilankekinian #jajananenak #camilan #cemilanhits #cemilanmurah #cemilananak #jajanan #cemilansore #cemilansehat #cemilanbandung #cemilanku #snackenak  #jajanankekinian #jajanenak #jajanansehat #makananhits #jajananindonesia #jajananhits #lezatnikmat #resepcemilan  #makananindo
Haaii sistaaa siap2  malam mingguan atau lg galaooπŸ˜‰ dr pada bingung yuk nikmati segernya Ciomy yg endes surendes pedesnya nampol,gurihnya cetar walau tanpa MSG  #ciomycikeas  #ciomy #cemilankunikcikeas #cemilanku
Yuhuu selamat malam minggu 😊😊 Kenalin nih cemilanting cemilan yang terbuat dari singkong loh yang di bentuk seperti angka 8 pas banget nih buat nemenin malam minggu an kaliann!!! #cemilankekinian#cemilanbandung #cemilanmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanpedas #cemilan #cemilanmalam #cemilanhalal #cemilanku #cemilanunik #cemilanmanis #cemilanrumahan #cemilanhitz #cemilanringan #cemilankhas #cemilantradisionalindonesia
Travelling tambah seru dengan forbee.... Renyahnya bikin rame, rasanya nagihin bangetttt..... Camilan forbee pilihan bijak utk dikonsumsi kapanpun dan sering... * Tanpa Msg dan Pengawet * Pilihan pisang berkualitas * Tanpa Pewarna * Minyak Berkualitas  #forbee #forbeegoestosingapore #kripikpisang #kripikpisangrenyah #kripikpisangrasa #kripikpisangmanis #kripikpisangkekinian #keripikpisang #keripikpisangenak #keripikpisangmanis #keripikpisangrenyah #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanunik #cemilanhits #cemilanku #cemilanmanis #cemilangurih #cemilanindonesia #resepcemilan #cemilanhitz #cemilanringan #cemilanlezat #jajanansehat #cemilansehat #jajanenak #makanankekinian
Travelling tambah seru dengan forbee.... Renyahnya bikin rame, rasanya nagihin bangetttt..... Camilan forbee pilihan bijak utk dikonsumsi kapanpun dan sering... * Tanpa Msg dan Pengawet * Pilihan pisang berkualitas * Tanpa Pewarna * Minyak Berkualitas  #forbee #forbeegoestosingapore #kripikpisang #kripikpisangrenyah #kripikpisangrasa #kripikpisangmanis #kripikpisangkekinian #keripikpisang #keripikpisangenak #keripikpisangmanis #keripikpisangrenyah #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanunik #cemilanhits #cemilanku #cemilanmanis #cemilangurih #cemilanindonesia #resepcemilan #cemilanhitz #cemilanringan #cemilanlezat #jajanansehat #cemilansehat #jajanenak #makanankekinian
Makan malam kami (bune & G)  Seger yaaa liatnyaa 😍  yuk silahkan di order overnight oat nyaa,,bisa utk makan sarapan,, nyemil nyemil syantik, atau bisa jadi makan malam seperti kami,, πŸ˜‹  Terimakasih yg sudah order "Cemilannku" & "Kopi Genara" semoga suka yaa dengan rasanya & tambah berkah rejekinya πŸ˜ŠπŸ™ Yg sudah PO insyaAllah sudah di catat sesuai Req , haturnuhun πŸ˜˜πŸ™ #cemilanku #overnightoats #kopigenara #cirebon
Nih mimin baik nih cuma mau kasih info yang berfaedah HQQ buat kamuh2.... trus abis itu kepengen makan ceker berkuah pedes endesss pas lagi hujan2 gini.... @waroenkviralbali aja cus kepoin . . . Spesial Menu ayam dan Kuliner Bandung πŸͺ Jalan Kesambi raya No. 2 Kerobokan πŸ•° senin - minggu ⏰ 10.00 s/d 22.00 πŸ“ž 081212196669  Mager? Kalian bisa Go-Food!  @gojekdenpasar @gojek.bali @gofoodbali  #ayamgeprek geprek #ayamgeprekpedas  #cemilan #cemilanku #cemilankekinian #cemilanbali #cemilanbandung #cemilanbandungmurah #cemilanenak #kabita #kulinerbali #kulinerbandung #infodenpasar #cemilandenpasar #jajanbandung #jajanbali #sharegoodness #shareforshare #likeforlike #seblak #seblakpedas #kuta #infodenpasar #kulinerbali #jajan #jajan #cemilanenak #coffeeshop #cekerpedas #salamjam11 #daripartnergofood #gofoodinaja  #sepuluhribukenyang #infodenpasar
. PUKIS EMPUK  Via @filanigunady Recipe by cecan theresia melinda . BAHAN : 500 gr tep terigu 620 ml santan kental 300 gr gula pasir 11 gr ragi Vanili secukupnya  150 gr mentega 5 btr kuning telur  2 btr putih telur 2 sachet skm  50ml air hangat  Langkah 1.campur skm ragi dan air hangat diamkan hingga berbusa 2.mixer telur dan gula sampai lembut. Masukan terigu dan santan bergantian 3.masukan vanili campuran fermipan dan mentega cair aduk rata 4.diamkan 1 hingga 2 jam 5.panaskan cetakan. Oles mentega. Tuang adonan 3/4 loyang. Masak dgn api kecil 6.angkat . Note bisa dicampur bubuk coklat kalau mau rasa coklat. Tambahkan topping keju lebih enak. . . Enak nih sebagai temen nonton tv sama keluarga  dirumah 😁😁😁. Yuk follow kami @keluarcarimakan . . #berbagiresep #cemilanenak #cemilanhomemade #cemilanku #cemilanlezat #cemilanmanis #cemilansore #demenmakan  #empuk #makananenak #makananindonesia #makanankhas #makananringan #makananrumahan #makanantradisional #marimakan  #pukis #resep #resepbaking #resepcake #resepcemilan #reseplezat #resepmakanan #resepmommies #reseproti  #resepsederhana #roti #rotienak #shareresep #sukamakan
Ciomy mah begitu kuahnya saja nikmat sampai tetes terakhir . . . #ciomy  #cemilanku  #cemilankunik  #pecintapedas  #cemilansehat  #foodgram  #halalfood  #nonmsg  #nonpengawet
SELALU GURIH HINGGA GIGITAN TERAKHIR. ============================================= Disamping rasanya yang nikmat, ternyata kerupuk kulit memiliki berjuta manfaat yang tidak dimiliki kerupuk-kerupuk pada umumnya. Sepadan dengan namanya, jenis kerupuk yang ini sangat berbeda dengan jenis kerupuk lain. Jenis Kerupuk kulit diolah dengan bahan dasar dari kulit hewan seperti kulit sapi dan kerbau. Karena bahannya yang berasal dari hewan, tentu kerupuk memiliki kandungan gizi yang berlimpah. Pengen Eyang kriuk juga ? Langsung pesan aja ke 081225165545 . Krupuk Rambak Kulit Kerbau Asli. "Eyang Kriuk" Gurih dan Lezat. Produksi Kudus - Jawa Tengah - Indonesia. . #cemilan #cemilanku #cemilanenak #cemilanunik #cemilansehat #cemilansore#cemilanhits #cemilankekinian #cemilanhalal #cemilangurih #makanan#makanankhas #makananlezat #makananenak #makananhits #oleholehkhaskudus #oleholehkudus#kudushits #kudusupdate #kulinerkudus #jakulkudus #makananlaris#makananindo #makanansehat #makananhalal #makananunik#makananringan #peluangusaha
Jaman semakin canggih.. semua serba mudah.. semua serba otomatis :) . Belanja,makan,bekerja semua serba cepat ... Apalagi mau menikmati krupuk yg kriuknya juara ini.. Tak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapatkan krupuk rambak eyangkriuk ini.. Cukup klik aplikasi GRAB aja... Langsung deh si Eyang kriuk ada di depan rumah anda ^.^ . Pengen eyang kriuk ? Tak perlu keluar rumah jauh2.. Cukup Delivery order pakai GRAB aja . Hehehe Eyang kriuk kini makin gampang kan ordernya ...?? . Pengen Eyang kriuk juga ? Langsung pesan aja ke 081225165545 . Krupuk Rambak Kulit Kerbau Asli. "Eyang Kriuk" Gurih dan Lezat. Produksi Kudus - Jawa Tengah - Indonesia. . #cemilan #cemilanku #cemilanenak #cemilanunik #cemilansehat #cemilansore #cemilanhits #cemilankekinian #cemilanhalal #cemilangurih #makanan #makananenak #makananhits #makananlaris #makananindo #makanansehat #makananhalal #makananunik #makananringan #peluangusaha #oleholehkhaskudus #oleholehkudus #kudushits #kudusupdate #kulinerkudus #jakulkudus #grab
SELALU GURIH HINGGA GIGITAN TERAKHIR. ============================================= Disamping rasanya yang nikmat, ternyata kerupuk kulit memiliki berjuta manfaat yang tidak dimiliki kerupuk-kerupuk pada umumnya. Sepadan dengan namanya, jenis kerupuk yang ini sangat berbeda dengan jenis kerupuk lain. Jenis Kerupuk kulit diolah dengan bahan dasar dari kulit hewan seperti kulit sapi dan kerbau. Karena bahannya yang berasal dari hewan, tentu kerupuk memiliki kandungan gizi yang berlimpah. Pengen Eyang kriuk juga ? Langsung pesan aja ke 081225165545 . Krupuk Rambak Kulit Kerbau Asli. "Eyang Kriuk" Gurih dan Lezat. Produksi Kudus - Jawa Tengah - Indonesia. . #cemilan #cemilanku #cemilanenak #cemilanunik #cemilansehat #cemilansore#cemilanhits #cemilankekinian #cemilanhalal #cemilangurih #makanan#makanankhas #makananlezat #makananenak #makananhits #oleholehkhaskudus #oleholehkudus#kudushits #kudusupdate #kulinerkudus #jakulkudus #makananlaris#makananindo #makanansehat #makananhalal #makananunik#makananringan #peluangusaha
Mini rolls πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯ #cemilan #cemilanku #isengiseng #instaphoto #instapicture#instapic #instamagandroid
Kamu tau basreng? Penganan khas sunda ini terbuat dari baso lho... Baso goreng, begitu singkatanbnya.  Baso dibuat gepeng kemudian di goreng sampai kriuk banget, trus di kasih bumbu rempah yg juga pedesss 🌢🌢🌢🌢 Bingung di bali cari dimana?  Ke waroenk viral aja ka....ada banyak pilihan snack bandung lainnya.  Selamat bermalam minggu πŸ™πŸ™Œ . . . Spesial Menu ayam dan Kuliner Bandung πŸͺ Jalan Kesambi raya No. 2 Kerobokan πŸ•° senin - minggu ⏰ 10.00 s/d 22.00 πŸ“ž 081212196669  Mager? Kalian bisa Go-Food!  @gojekdenpasar @gojek.bali @gofoodbali  #ayamgeprek geprek #ayamgeprekpedas  #cemilan #cemilanku #cemilankekinian #cemilanbali #cemilanbandung #cemilanbandungmurah #cemilanenak #kabita #kulinerbali #kulinerbandung #infodenpasar #cemilandenpasar #jajanbandung #jajanbali #sharegoodness #shareforshare #likeforlike #seblak #seblakpedas #kuta #infodenpasar #kulinerbali #jajan #jajan #cemilanenak #coffeeshop #cekerpedas #salamjam11 #daripartnergofood #gofoodinaja  #sepuluhribukenyang #infodenpasar

Loading