Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#catatancintamuslimah

Posts tagged as #catatancintamuslimah on Instagram

31.449 Posts

"Aku terlalu terbiasa merahasiakan perasaan ini dalam diam bahkan terus mengagumi dalam pengabaian.  Aku yang menyimpan rasa, mencintaimu dalam kebisuanku, dan mengagumi dalam diamku.  Keindahan cinta bukanlah mengharapkan balasan, karena keindahan sesungguhnya adalah menanti dalam diam hingga Allah yang mempersatukan." 📝salsaputrisephia 💌penyejuk_qolbu  #catatancintamuslimah#penyejuk_qolbu#hijrahcinta#ijotomat#senjakelabu
. Aamiin... . 😄😄😄 .  #repost @gumammuslimah (@get_repost) ・・・ Ada yang GALON disini? 😫😢😭 . Follow @gumammuslimah #repost @muslimah.community • • • -  Bayangin deh... Kalo gak ada cobaan/musibah, darimana kita dapet pahala sabar?  Semakin besar cobaannya, semakin besar pahala yang bisa kita dapet. Rasulullah SAW bersabda :"Pahala yang diberikan oleh Allah, bobotnya akan seberat cobaannya"  Kalo lagi dapet musibah, biasanya kita jadi lebih deket sama Allah, bener ga? Boleh jadi Allah tuh kangeeeen sama kita, kangen sama munajat doa kita, kangen sama shalat malem kita. Dan biasanya kalo lagi di posisi ini, ibadah kita tuh jadi lebih khusyu', berdoa bisa sampe nangis, shalat juga bisa sampe gemeteran, iya kan?  Kalo lagi dapet musibah, biasanya kita gak mau tuh ngelakuin perbuatan maksiat, pengennya berdoaaa aja sama Allah, supaya bisa ngelewatin itu semua. Berarti lewat musibah ini, peluang setan buat ngehasut kita makin kecil, bahkan gak ada, karena kita pengennya deket-deketan sama Allah terus.  Satu lagi, boleh jadi musibah yang kita dapet itu, cara Allah mau naikin derajat kita, atau mau ganti sesuatu yang sebelumnya dengan yang lebih baik menurut Allah.  Nah, buat temen-temen yang belum bisa lupain mant*n, baca terus doa ini ya, hihihi Semoga Allah ganti dengan yang lebih baik. Aamiin . . Cr tausiyahku_  #gumammuslimah #quotesdakwah #quotesmuslimah #quotes #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #pathdailyquote #pathdaily #dakwahinstagram #dakwahtauhid #dakwahjomblo #tausiyahcinta #tausiyahku #kartunmuslimah #duniajilbab #hijrahsantun #hijrahcinta #catatancintamuslimah #cintamulia #remajaislami #kartun_muslimah #muslimahinspiratif_id #duniamuslimah #suarahijrah #hijrahquote
Aku minta maaf bu, aku tau engkau hanya ingin memiliki anak yg baik yg selalu berbakti padamu, yg bisa kau ajak bicara dan tertawa bersamamu melengkapi bahagianya sebuah keluarga.  Saat kau marah aku tau bahwa itu sebuah kasih sayang tapi dengan teganya aku menyatakan bahwa itu sebuah kejahatan, aturan2 mu kuanggap sebuah pengekangan, aku ingin bebas, dan engkau? Ingin aku hidup dengan aturan, aku ingin hidup sesukaku yg ku mau, sedang engkau? Selalu melarang dan mengarahkan langkahku. .  Aku sempat tak nyaman dengan semua itu. .  Tapi aku bersyukur, bertambahnya waktu membuat perlahan kesadaranku yg dulu kaku kini tidak lagi membeku, aku mengerti, engkau adalah malaikat tak bersayap yg Tuhan kirimkan untukku, banyak hal yg kau berikan padaku sekalipun berkali-kali aku menyakitimu, . . Bahkan saat goresan yg pernah kuukir belum mengering dan aku datang menambah goresan baru, engkau tetap tersenyum didepanku. Menyembunyikan derasnya air matamu yg kerap kali hampir jatuh melihat sikap burukku. . . Jujur aku tidak tau berapa kali aku membuatmu menangis tanpa suara, berapa kali aku mengecewakanmu tanpa merasa berdosa, dan berapa kali dengan senyuman engkau tetap membentangkan pintu maafmu disana, dan semakin kesini aku merasakan sesuatu bu,  Aku takut kehilanganmu . " Anakmu yg bandel ini ingin menunjukkan banyak hal dimasa dewasanya nanti bu, karna senakal-nakalnya dia, dia adalah anak yg dalam hatinya ada sebuah rasa ingin membuatmu bahagia, dia mencintaimu, dia hanya butuh proses untuk menyadari itu, tunggu ya bu, semoga Allah memberikan jalan padaku. " . . 🎵 Ummi tsuma ummi . . #literasi #literasi15detik #ibu #murnisetya_ #ummufatih #cintamurni #coretanaksaraku #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject
.Yang terjadi saat kamu menjadi diri sendiri adalah kepandaian dalam bersyukur bahwa Allah menciptakanmu dengan segala kelebihan. . . . . . . #kataberkisah #temanpatah #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #ruangdetikmuslim #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaranbb#cintadalamdiam #cintakarenaallah #dakwahjomblo #beraniberhijrah #ceramah #muslimahfashion #muslim #muslimah #literasi30detik #melody_rinduku#rahmaaw_07
Saat ini mungkin kebanyakan dari kalian lebih sering menghiraukan kalimat yang bermakna nasihat Apalagi yang dibahas hanya seputaran hijrah, aurat, sholat, kematian, dan lain sebagainya Kalian lebih senang membaca kutipan seputaran cinta daripada urusan selain dari dunia Entah karena malas membaca, atau memang sama sekali dianggap tidak ada menariknya . Kalian anak muda zaman sekarang, pasti banyak yang senang mengikuti model kekinian Termasuk juga untuk urusan penampilan, pasti tidak ingin dianggap kuno atau pun ketinggalan zaman Sudah terbayang? Tak ada jilbab, tak ada penutup aurat, yang ada hanyalah pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh yang memikat . Saat seseorang diberi teguran ataupun nasihat, ada yang menjawab : "Neraka ku bukan urusanmu, Syurga pun belum tentu menjadi tempatmu" . Ya, itu memang benar Tetapi sebagai sesama umat muslim yang bersaudara, bukankah tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan dalam hal kebaikan? . Jika kalian masih senang dengan dunia kalian, itu tidak masalah Tapi percayalah, suatu hari nanti (entah kapan) kalian pasti akan menyesal Memyesal karena telah mempertontonkan aurat Menyesal karena telah melakukan banyak maksiat Menyesal karena tidak menyempatkan waktu untuk bekal diakhirat . Aku yakin, masa itu pasti akan ada Entah pada saat kalian sudah renta Entah pada saat ajal sudah didepan mata, atau bisa juga saat kalian sudah merasakan berapa panas dan perihnya siksa neraka Naudzubillah . Untuk itu, selagi waktu masih tersisa Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan Saling mengingatkan dalam kebaikan Jangan sampai penyesalan datang disaat kalian tidak lagi diberi kesempatan . .  #literasi #literasi15detik #khitbah #nikah #coretanaksaraku #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah
Saat ini mungkin kebanyakan dari kalian lebih sering menghiraukan kalimat yang bermakna nasihat Apalagi yang dibahas hanya seputaran hijrah, aurat, sholat, kematian, dan lain sebagainya Kalian lebih senang membaca kutipan seputaran cinta daripada urusan selain dari dunia Entah karena malas membaca, atau memang sama sekali dianggap tidak ada menariknya . Kalian anak muda zaman sekarang, pasti banyak yang senang mengikuti model kekinian Termasuk juga untuk urusan penampilan, pasti tidak ingin dianggap kuno atau pun ketinggalan zaman Sudah terbayang? Tak ada jilbab, tak ada penutup aurat, yang ada hanyalah pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh yang memikat . Saat seseorang diberi teguran ataupun nasihat, ada yang menjawab : "Neraka ku bukan urusanmu, Syurga pun belum tentu menjadi tempatmu" . Ya, itu memang benar Tetapi sebagai sesama umat muslim yang bersaudara, bukankah tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan dalam hal kebaikan? . Jika kalian masih senang dengan dunia kalian, itu tidak masalah Tapi percayalah, suatu hari nanti (entah kapan) kalian pasti akan menyesal Menyesal karena telah mempertontonkan aurat Menyesal karena telah melakukan banyak maksiat Menyesal karena tidak menyempatkan waktu untuk bekal diakhirat . Aku yakin, masa itu pasti akan ada Entah pada saat kalian sudah renta Entah pada saat ajal sudah didepan mata, atau bisa juga saat kalian sudah merasakan berapa panas dan perihnya siksa neraka Naudzubillah . Untuk itu, selagi waktu masih tersisa Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan Saling mengingatkan dalam kebaikan Jangan sampai penyesalan datang disaat kalian tidak lagi diberi kesempatan . . 🎥 @indahsari16_ 👥 @rifqiabdulaziz_16  #literasi #literasi15detik #khitbah #nikah #coretanaksaraku #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo # #hijrahcinta #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam
Aamiin ya Allah, aamiin 😊😊 Di aamiin kan yuk . Follow @cintayangbaik
Jangan jauh-jauh dari Al-Qur'an . Follow @cintayangbaik
Mencintai itu karena "saling" ❤ #beraniberhijrah  Follow @cintayangbaik
Tuhan menciptakan jarak agar kita bisa saling ‘menjaga ' Menjaga dalam doa ㅤ Agar kelak ketika kita berjumpa, kita bertemu dengan cara yang baik dan diridhai-Nya. #beraniberhijrah  Cr@sabarlahdiriku . Follow @cintayangbaik
@Regran_ed from @yakinlah.hati -  Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas kesalahanku, kebodohanku, juga sikap berlebihan dalam urusanku, dan segala sesuatu yang Engkau lebih mengetahuinya dariku. Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas canda dan keseriusanku, kesalahanku dan kesengajaan dan semuanya itu ada pada diriku. (HR. Al-Bukhori no. 6399) 🎥 @indahsari16_  Follow @yakinlah.hati @yakinlah.hati  #literasi #literasi15detik #khitbah #nikah #coretanaksaraku #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #gerakanremajaberhijrah #hijrahsquad
#repost @akuberaniberhijrah • • • • • Saat ini mungkin kebanyakan dari kalian lebih sering menghiraukan kalimat yang bermakna nasihat Apalagi yang dibahas hanya seputaran hijrah, aurat, sholat, kematian, dan lain sebagainya Kalian lebih senang membaca kutipan seputaran cinta daripada urusan selain dari dunia Entah karena malas membaca, atau memang sama sekali dianggap tidak ada menariknya . Kalian anak muda zaman sekarang, pasti banyak yang senang mengikuti model kekinian Termasuk juga untuk urusan penampilan, pasti tidak ingin dianggap kuno atau pun ketinggalan zaman Sudah terbayang? Tak ada jilbab, tak ada penutup aurat, yang ada hanyalah pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh yang memikat . Saat seseorang diberi teguran ataupun nasihat, ada yang menjawab : "Neraka ku bukan urusanmu, Syurga pun belum tentu menjadi tempatmu" . Ya, itu memang benar Tetapi sebagai sesama umat muslim yang bersaudara, bukankah tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan dalam hal kebaikan? . Jika kalian masih senang dengan dunia kalian, itu tidak masalah Tapi percayalah, suatu hari nanti (entah kapan) kalian pasti akan menyesal Menyesal karena telah mempertontonkan aurat Menyesal karena telah melakukan banyak maksiat Menyesal karena tidak menyempatkan waktu untuk bekal diakhirat . Aku yakin, masa itu pasti akan ada Entah pada saat kalian sudah renta Entah pada saat ajal sudah didepan mata, atau bisa juga saat kalian sudah merasakan betapa panas dan perihnya siksa neraka Naudzubillah . Untuk itu, selagi waktu masih tersisa Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan Saling mengingatkan dalam kebaikan Jangan sampai penyesalan datang disaat kalian tidak lagi diberi kesempatan . . 🎥 @indahsari16_ 👥 @rifqiabdulaziz_16  #literasi #literasi15detik #khitbah #nikah #coretanaksaraku #cintadakwah #kalamberhijrah #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik
Mungkin alasan Allah tidak menyandingkannya denganmu karena Allah akan menyandingkanmu dengan sosok yang lebih baik untuk menjadi penyempurna agamamu. . . . 📝 @rara.elf 🎥 @muhsyabanii || #muhsyabanii 🎵  NURUL HUDA WAFANA . . . . Remake/repost: Mohon sertakan sumber . . #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #selfreminder #ferryanugerah #galeriquote
#repost from @melody_rinduku with @regram.app ... @bd.nia  Apabila seseorang itu menyakiti kamu, berdoalah kepada Allah agar kamu tidak melakukan hal yang sedemikian terhadap orang lain. . . . . . #kataberkisah #temanpatah #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #ruangdetikmuslim #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaranbb#cintadalamdiam #cintakarenaallah #dakwahjomblo #beraniberhijrah #ceramah #muslimahfashion #muslim #muslimah #literasi30detik #melody_rinduku
BENER BANGET!.😌 . Mimin terlalu indah untuk dimiliki 😌😂 .  Follow @gumammuslimah . Jangan lupa besok malam kajian LIVE gumam di IG @gumammuslimah pkl 20.00-selesai. Stay tune yak! 😇 .  #gumammuslimah #quotesdakwah #quotesmuslimah #quotes #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #pathdailyquote #pathdaily #dakwahinstagram #dakwahtauhid #dakwahjomblo #tausiyahcinta #tausiyahku #kartunmuslimah #duniajilbab #hijrahsantun #hijrahcinta #catatancintamuslimah #cintamulia #remajaislami #kartun_muslimah #muslimahinspiratif_id #duniamuslimah #suarahijrah #hijrahquote
#repost @inspirasi.maka • • • Bukankah semua bermuara pada-Nya ? Usahamu, pencarianmu, dan semua yang kamu lakukan harusnya terdasarkan atas kerido'an-Nya. Sabar memang paling mudah di sugestikan kepada seseorang, tapi sangat sulit bahkan bagi yang memberi saran untuk menjadi contoh pelaku sabar.  Seseorang mungkin bisa menutupi masalah-masalahnya, dengan terlihat baik-baik saja. Dan kita mungkin menganggapnya orang sabar atas cobaan hidup yang melandanya, padahal siapa yang tahu, jika mungkin ia sebenarnya juga tak tahan.  Sahabat, ingatlah. Kamu mungkin bisa menutupi masalahmu kepada orang lain dengan tersenyum, dan berlaku baik baik saja. Tapi kamu tidak bisa menyembunyikannya dari diri sendiri, seberapa besarpun masalahmu kamu tetap mengetahui dan merasakan beratnya. Saat itulah, saya berharap kepadamu bahwa Allah tak pernah hilang dari hatimu. Dan istigfarlah ! . 🎶 ALFINA NINDIYANI - law kana bainanal habib . . @inspirasi.maka . ➖➖➖➖ Dapatkan kutipan - kutipan inspirasi bergambar dan video literasi gratis dengan subscribe channel kami :  Telegram : t.me/inspirasimaka (©inspirasimaka) Youtube : Inspirasi Maka Instagram :http://www.instagram.com/inspirasi.maka  #inspirasimaka #kutipan #inspirasimaka #inspirasikehidupan #kutipan #inspirasimaka | #galeriquote #duniajilbab #nasehat #literasi30detik #literasi #literasi15detik #coretanaksaraku #sajakcinta #ruang_detik #videoliterasi #nasehatcinta #dakwahjomblo #dakwah #cinta #tausiyahku @inspirasi.maka #tausiyahcinta #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #hijrah #pathdaily #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beraniberhijrah #berkarya

Loading