Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#basoacibappertulangrangu

Posts tagged as #basoacibappertulangrangu on Instagram

285 Posts

Bismillah, gaberasa udah hari senin lagi ini selamat beraktivitas semuannya semoga hari2 mu menyenangkan ya semuannya.  Baso aci bapper ga sudah udh mulai bapperin banyak customers dibebagai wilayah di indonesia karna skrg mudah beli dengan online baik dari bandung dan luar bandung udh banyak reseller nya Tinggal search aja di ig #basoacibapper(kota)  On the nice pic by singer syantik @dhytaadinda sukses terus ya kk karir nya. Thanks dah supporting us yg pasti ketagihan juga baso aci bapper nya yaaakann 😄😍🙏🔥 Buat yg mau online silahkan bisa via dm via shopee via jnt jne sicepat dll mau grab gosend nanti mimin arahin ke reseller terdekat biar ga mahal ongkos nya juga.  Semoga sahabat bapper selalu diberkahi, aamiinn 😇👌 @bapperfoodlover_bdg @bapperfoodlover_bdg ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung cc: (@basoacibapperpagarsih web : https://dapurbunda.co follow :  @daburbunda.co @daburbunda.co @daburbunda.co
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
Saya menjual Baso aci bapper tulang rangu seharga Rp25.000. Ayo beli di Shopee! https://shopee.co.id/product/128738423/2092912073?v=75e  Ada promo guys, mangga boleh dm, boleh via shopee boleh japri di wa aja 😁😁🙏🙏. Barakallah.. bentar lagi puasa, mimin minta maaf atas kesalahaan2 selama ini.  @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg ❤️❤️❤️❤️❤️💙💙💙💙💙💙💙💙 ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #shopee #basoacibappertulangrangu
#repost @bapperfood_id (@get_repost) ・・・ Ini namanya don't judge a book by the cover guys... Pastii familiar kan?? Sapa coba? Nih.. kang @bohim_clothing cover serem, tapi guys subhanallah karya2 nya boleh dikepoin sendiri dan jadikan sebagai inspirasi buat temen2 semua ❤️❤️❤️😍✍️✍️✍️✍️ nuhun kang support nya 🙏🙏🙏🙏 sukses terus karir nya, semoga allah memudahkan semua urusannya. • • • Letsgow yg mau order bisa ke admin2 baik hati dan gercep ini ya guys 🔥. #repost @bapperfood_id (@get_repost) ・・・ Ini namanya don't judge a book by the cover guys... Pastii familiar kan?? Sapa coba? Nih.. kang @bohim_clothing cover serem, tapi guys subhanallah karya2 nya boleh dikepoin sendiri dan jadikan sebagai inspirasi buat temen2 semua ❤️❤️❤️😍✍️✍️✍️✍️ nuhun kang support nya 🙏🙏🙏🙏 sukses terus karir nya, semoga allah memudahkan semua urusannya. • • • Letsgow yg mau order bisa ke admin2 baik hati dan gercep ini ya guys 🔥. @bapperfoodlover_bdg (bandung kota). @basoacibapper (antapani dll). @andrianfaruq (bandung kota). @bapperfoodbandungtimur (sukarnohatta -jatinangor dll). @ilove_bapper (bandung selatan dan sekitar nya). @bapperfoodlover_depok (depok dan sekitarnya). @majalengka_warungjajan (majalengka dan sekitarnya). @jajananserang23 (banten dsk). @boci_basoacijombang (jombang jatim). @jajananhits_sukabumi (sukabumi dsk). ===========================================. #makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu ===========================================. #makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan
Bismillah,selamat hari minggu..buat ibu2 selamat ngijah ya☺😁..yg ini sih bener2 bapper guys .. Bapper2 di hari minggu di kala lagi santai di rumah sambil nonton tv,,ini nih..baso aci bapper tulang rangu  Buat yg mau jelong2 juga biar kuat baso aci bapper tong poho sanguan hela..😁 #basoacibappertulangrangunya  enak banget niih..sensasi kriuk bermain2 d mulut bikin rame  Yg serius order DM atau wa 081320487673  Kita open reseler  #enak #gurih #kekinian#basoaci#viral#food#aslibandung #makanankekinian #basoacibapper #basoacibappertulangrangu
Bismillah, ini sih yg bikin bapper netizen bukan baso nya tp kk ade nya ❤️🙏 MasyaAllah makasih ya de, hati2 nanti masuk anti diet2 club 😄😄 karna gagal diet  #repost @ukhtiade • • • • • • Assalamualaikum udah sarapan belom genk? yuk sarapan agar tubuh kamu menjadi kuat di weekend ini... siapa tau hari ini ketemu jodoh kalean kan... lumayan tuh kalau gk nemu di dunia palingan di panggil Allah 😁 terus di kasi dehh... . . . oh iya jangan lupa makan pakai baso aci baper dari @bapperfoodlover_bdg .... seriusan ini enak bgt dan dan dan  ada tulang rungunya... bakso acinya bisa di sesuain pedesnya... kalau kata pak su... ini enakkkk pisan kalau baksonya di tambahin mie 😂.... . . . happy eat guys nggak usah kawatir gembrot... Yg mau belanja via grab, gosend, jnt, jne, sicepat *** Atau yg mau Via SHOPEE juga boleh kilk link di bio admin diatas *** @bapperfoodlover_bdg @bapperfoodlover_bdg ===========================================#hijabers #muslimahcantik #kulinerhalal #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
Alhamdulillah resep mimin mah ngeliat giniteh romantis pisan ya allah, baso aci bapper nya 1posri berdua trus pake mie dan nasi 😍😍😍😍 asa inget diri sendiri 😄😄😄😄, sehat selalu lancar selalu kang tth @rhisma_rh rezekinya, Aamiin ❤️❤️❤️ *** *** *** Have a nice weekend, temen2 bisa order hari ini silahkan 👌❤️❤️❤️🙏🙏🙏🔥🔥🔥🔥 @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg ❤️❤️❤️❤️❤️💙💙💙💙💙💙💙💙 ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
“Jangan menyerah saat do’a-do’amu belum terjawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta” “Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti” *** *** *** Have a nice weekend sahabat bapper everywhere you are 😁❤️🙏 semoga weekend kalian menyenangkan.  Info order bisa bia dm, via wa 087781828646, kirim2 grab, gosend, jnt, jne, sicepat, kalog, Atau mau belanja di SHOPEE juga boleh dengan Klik LINK di bio  @bapperfoodlover_bdg @bapperfoodlover_bdg ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
#testimoni#boci#basoacibapper#basoacibappertulangrangu#cemilan#makanankekinian#jajananhits#makananhits#jajananbandung#kulinerbandung#kotabandung#jajananserang#kulinerserang#kotaserang#infobandung#infoserang#infocilegon#infoserangcilegon#infopandeglang#infolebak#infobanten#bantenhits#bantenbanget#seranghits#serangkekinian#serangkuliner#exploreserang#explorebanten#rambobanten#endeus
😂😂😂😂😂😂😂 jd inget review yg ini guys, dia punya rasa bermain ka bandung 😁😁😁. ***" **** **** JUARA KAN, kuat gitu kuah nya dikit sambel nya full??? 😍😍🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Coba kita tanya @basoacibapper ini tag org nya siapa ya customers nya 😄 @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg ❤️❤️❤️❤️❤️💙💙💙💙💙💙💙💙 ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
Mimin ga tag org nya karna lupa ini suara siapa ya kira2, yg punya vidio ini cung cik komen ? 😂😂 kiriman vidio siapa ya 🤭😄😂 yg jelas bikin ngiler, yg suka ditambahin mie instan, telor, atau SANGU mungkin biar wareg 😁😁😁😁 cung ?? Info order mangga @bapperfoodlover_bdg ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
Bismillah, jum'at berkah jangan lupa sedekah, temen2 yg mau order via shopee  lagi ada banyak promo di shopee dan ada program free ongkir juga silahkan klik link di bio mimin ya, meski baru buka akun di shopee tp insyaAllah bisa layani temen2 semua nya, yg mau order silahkan. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ **** ***** **** INFO : di highlight mimin juga ada berbagai akun baik di bandung, Maupun Luar Bandung dan luar JAWA BARAT  yg memeperdekat jarak barangkali mau gosend atau grab, bisa diliat bio nya dan bisa dm langsung ke akun penjual nya ya temen2  @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg  @bapperfoodlover_bdg ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
Jangan salahkan orang lain yg membuatmu bersedih, kecewa, dan hilang mood, marah dan lain sebagainya, sebab org yg paling bertanggung jawab untuk membuatmu bahagia Adalah dirimu sendiri **** **** **** Btw lebih seger kuahnya pake timun guys 😍😍😍 **** **** **** ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
Kalian udh pada nyoblos blom?? Lebih suka nge-bapperin apa dibapperin sama @sofi.auliaa 😍😍 ? Yg jelas tth imut ini mah suka sama baco aci bapper sok kepoin deh sendiri gengs, skut akut manjah dulu 😀😀😀 Kuy buruan order lagi ke  @bapperfoodlover_bdg ❤️❤️❤️❤️❤️💙💙💙💙💙💙💙💙 ===========================================#likes #like4likes #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
Nih dengerin 😀😀😀😀 jangan bingung jangan bapper 😍😍😍🔥🔥#Repost @zeinul_mu • • • • • •  Produck : @bapperfoodlover_bdg  Pas banget ini,, pilper kalian pasti udah pilih calon pemimpin yang kalian harapakan untuk kemajuan masa depan bangsa indonesia.  Bagi kalain yang galau atau bapar pas banget kalian harus coba @bapperfoodlover_bdg karena kalian kalau udah mencoba makan pasti akan ketagihin kaya saya 😬  Ayoo ayoo pasti bikin ketagian  Baso aci baper tulang rangu pasti bikin ketagihan.. ===========================================#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #foodporn #kulinericimahi #enak #jajananhitz #kulinerjakarta #instafood #kulinersby #cemilan #kulinerbandung #makanankekinian #kulineraddict #foodstagram #foodgasm #kulinerjogja #like #instagood #basoaci #yummy #makanenak #murah #wisatakuliner #viral #basoacibappertulangrangu
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung
isi nya : ✔ baso aci tulang rangu 18pcs ✔ siomay keriing ✔ sukro cikur ✔ jeruk nipis ✔bawang  goreng ✔ serbuk cabai ✔ bumbu Untuk semua yang order Baso Aci Bapper Tulang Rangu Pagarsih sebaiknya begitu barang sampai langsung masuk frezer yaa karena bisa tahan sampe 1 bulan sesuai exp. kalo di simpan di frezer, klo disimpan di kulkas atau showcase kuat 2minggu, sedangkan bila disimpan diluar kulkas hanya kuat 3 hari... Restockkkk banyakkk Baso Aci Bapper Tulang Rangu pagarsih, langsung chat yaaa yang mauu lagii sblm kehabisan .  Pagarsih🏡 Baso Olahan daging sapi dgn tulangrangu Dgn kuah asin pedas gurih dan wangi nya jeruk nipis Bikin Ketagihan mau lagi dan lagiii  For fast order : 📲WA 08986905479 🛵gosend/grab expres  #basoacibappertulangrangu #basobandung #basoaci #basotulangrangu #basoacibapper #basoacitulangrangu #infobandung #kulinerbandung #basoacipagarsih #basoacibappertulangrangupagarsih #basotulangrangu #baksocihampelas #baksomalang #cafeandrestobandung

Loading