Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#akhwat

Posts tagged as #akhwat on Instagram

1.115.590 Posts

. Gamis cantik dengan detail desain yang unik? Bisa Bunda temukan di Gamis Syari Anela by Mayra. Gamis Syari Anela  memiliki detail unik dari bahan Pretty Woman dan Eyeled pada gamis.  Keterangan:  Gamis Syari Anela  Detail Bahan Dress:  Ceruty Baby Doll khimar: Ceruty Baby Doll Kombinasi: Pretty Woman dan eyeled Retsleting depan 25cm Retsleting belakang 50 cm  Detail ukuran: Ld XL 108.  Panjang Gamis: 145 .  #ericsummers #akhwat #brandedbrand #thamrincity #vinabyvavanioriginal #originalbrand #queenalabels #hawwaaiwa #hawwaaiwa2 #marghon #annora #houseofkanio #ayyanameena #olshopamanah #gagil #like4likesback #saltexecutive #ummina #brandedsyari #olshopjakarta #shiraaz #raneebruggman #mayra #agoesthanggono #farghani #kyara #beglow #syalmadina #onerlabels #like4like
. Assalamualaikum...New  Desain.....Syar'i Fatimah😍😍😍 -Gamis matrial maxmara premium Mix ceruty baby doll (busui) pj 140cm ld 104 -Syari 2 lapis Matrial Ceruty babydoll -7 warna cantik .  #ericsummers #akhwat #brandedbrand #thamrincity #vinabyvavanioriginal #originalbrand #queenalabels #hawwaaiwa #hawwaaiwa2 #marghon #annora #houseofkanio #ayyanameena #olshopamanah #gagil #like4likesback #saltexecutive #ummina #brandedsyari #olshopjakarta #shiraaz #raneebruggman #mayra #agoesthanggono #farghani #kyara #beglow #syalmadina #onerlabels #like4like
. Bismillahirrahmanirrahim 🔸🔸🔸 Hp Mu adalah ATM mu Hp Mu adalah Kantor mu Hp Mu adalah Pengubah IMPIAN mu.. 🔸🔸🔸 Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan? ✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor. ✅ Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar. ✅ Saya ingin bisnis yang tidak pake repot dan ribet. ✅ Saya ingin bisnis yang tanpa kirim-kirim barang atau produk. ✅ Saya ingin bisnis yang bisa di pasarkan secara online & offline. ✅ Saya ingin bisnis yang produknya di butuhkan sepanjang masa. ✅ Saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan paruh waktu dari rumah. ✅ Saya ingin bisnis yang produknya tidak mengenal kadaluarsa. ✅ Saya ingin bisnis network yang ownerya bisa di percaya. ✅ Saya ingin bisnis network yang kantornya jelas, legalitas jelas, & sesuai regulasi pemerintah. ✅ Saya ingin komunitas bisnis yang di dalamya berisi orang-orang positif. ✅ Saya ingin bisnis network yang marketing plan nya teruji.  Kalo kriteria bisnis anda sama seperti yg saya sebutkan di atas 👆👆 Itu artinya PAYTREN cocok untuk anda.. Segera daftarkan diri anda! 🔸🔸🔸 Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:  QURROTUL AINI 📲WA : 083870191407  Atau klik https://bit.ly/2qow9F6 Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #backtoistiqomah #pemudahijrah #murottal #murottalquran #ukhty0607 #istiqomah #sholat #sunnah #akhwat #muhasabahdiri #motivasi #hijrah #istighfar #doa #hijrahku #teamsuccesspaytren #selfreminder #ujianhidup #sabar #ikhlas #tadabburdaily #tadabbur #testimonipaytrenaidah #muslimah
3 ASET Penting yg Harus dimiliki Setiap Wanita  Tahukah Anda . Ada 3 hal yg dilihat Pria pada saat Pertama kali Memandang Anda 3 hal itu adalah : 1. Wajah 2. Payudara 3. Badan  3 hal itu yg bikin Pria tergila2 dan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama pada Wanita . Apalagi jika Wanita idaman nya mempunyai Wajah Tirus , Putih Bersih , Payudara Besar dan Badan seperti Gitar Spanyol 😍 Bisa Anda bayangkan sudah pasti jadi Idaman kaum Pria 😆 Apakah Anda sudah punya 3 hal tersebut ? Atau malah sebalik nya ? Sampai Kapan mau Berubah ?  Pernah terbayang punya Sebuah Alat Multifungsi yg bisa mengerjakan semua nya untuk Anda ?  Saatnya Anda merubah Penampilan yg Baru untuk menyambut Lebaran Jadilah Idola bagi kaum Pria dan Pasangan Anda  Chat sekarang yuk 😊 📲 WA. : 083821073630  #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita
Dibalik keagungan Nabi dan Rasul, ada Ibu di masa kecil mereka.  Setiap pahlawan punya ibu. Setiap pemimpin besar punya ibu.  Ibu... Dialah sosok yang telah melahirkan para Rasul, mulai dari Nuh, Isa, hingga Muhammad Al-Musthafa penutup para Nabi.  Seperti apakah sosok para wanita yang telah melahirkan manusia-manusia agung itu. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @bukuumat ✔ @bukuumat ✔ @bukuumat ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #buku #bukubagus #kado #kadonikah #bacaanislami #bacaanbagus #quran #hadits #kitab #istri #ibu #bunda #isa #nuh #muhammad #muslimah #shalehah #sholehah #akhwat #cewek
IbuAnak BUKAN kakakAdik!! . . . #ibu#anak#akhwat #muslimahcantik #hijab #bersyukurlah
. 💞━━━━━━❃❃❃━━━━━━💞. Ketika Isteri Nyebelin 💞━━━━━━❃❃❃━━━━━━💞 . "Ketika isteri Nyebelin", adakah dari kita yang mempunyai isteri Nyebelin? Maka bersabarlah wahai sang suami, ia masih tetap Isterimu dan ketahuilah ia adalah tulang rusuk yang bengkok. . Namun Engkau wahai isteri, berusahalah juga untuk mengerti akan suamimu. Karena ia adalah nahkoda dalam rumah tanggamu. . 🎥 Selengkapnya mari kita simak penjelasan beliau, Ustadz Syafiq Basalamah hafizhahullah. . 📲 Follow Us @atsar_id @atsar_id @atsar_id . 🍃 Sumber : @syafiqrizabasalamah_official . 🌐 FREE SHARE https://goo.gl/tmJCjF . . #manhaj #salaf #aqidah #tauhid #sunnah #videodakwah #dakwah #atsarid #atsar #hijrah #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #isteri #suami #nikah #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzsyafiq#balimengaji#videomalangmengaji . ═══❁✿✿❁═══ 💞 Atsar_Id 💞 ═══❁✿✿❁═══
"Apa yang berharga dari agama kita jika sholat kita saja tidak berharga bagi kita? Padahal pertanyaan pertama yang akan ditanyakan kepadamu pada hari kiamat adalah tentang sholat." (Hasan Al-Bashri) . Seperti apa kita mampu memperbaiki sholat kita, seperti itulah kita akan mampu memperbaiki hidup kita. . Tidakkah kita tahu bahwa sholat itu bergandengan dengan kesuksesan? "Hayya 'alas sholah... hayya 'alal falaah..." artinya "Marilah melakukan sholat, marilah meraih kemenangan" . Bagaimana mungkin kita minta kesuksesan kepada Allah, sedangkan kita tidak menunaikan hakNya? . Jika kita ingin memperbaiki hidup namun bingung harus dimulai darimana, maka mulailah dengan memperbaiki sholat kita. Insya Allah. . Ya Allah, jadikanlah kami termasuk orang yang istiqomah dalam melaksanakan perintahmu. Aamiin Allahumma Aamiin. . Silahkan share  Follow  @sejutamuslimah @sejutamuslimah . @sejutasunnah  @sejutasunnah . #selfreminder #allah #quran #muslim  #islamic #hijab #dakwah #islam #jannah #dua #salah #makkah #sunnah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhirah #muhammad #rasul #islamiquote #instamuslim #cahayaislam #cahayaislamid #muslim #ukhti #akhwat #sunnah #surga #akhirat
Be a person who challenges the future, not a coward who is safe in the comfort zone⚠ . . Gengsss!! Banyak sekali alasan mengapa seseorang justru suka sekali menghina kita. Salah satu alasannya adalah. Dia hanya iri sama kamu, biasanya seseorang yang suka menghina itu merasa kamu lebih baik darinya, kelebihan yang kamu miliki nyatanya tidak disukainya, dan pada akhirnya dia mencoba untuk menjatuhkan kamu dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan cara menghina. . . Trus ka kita hrus diem aja atau bales orang yg udh nge "HINA" kita?? Kalo kamu membalas hinaan tersebut, itu artinya kamu sama saja dengan si penghina, tidak ada bedanya, sukanya menghina orang saja. Apa kamu mau dianggap seperti itu? Jika tidak, oleh karena itu, ada baiknya kita tetap diam dan tenang jika ada yang menghina kita . . Bagi seseorang yang suka menghina, sebelum menghina, menyindir, dan menjudge orang lain, ada baiknya berkacalah terlebih dahulu pada diri kamu sendiri. Apakah kamu sudah baik? Apakah kamu sudah sempurna? Jangan sampai kamu malu dan menampar dirimu sendiri karena ternyata orang yang kamu hina adalah orang yang jauh lebih baik dan sempurna dari dirimu sendiri. . . Oke shalihahh😊 Do not be Afraid Jadikan cobaan yang datang itu sebagai salah satu pelajaran yang berharga, jangan pernah menyerah😊👌 . . Nb :If in every story our lives are always decorated with beautiful ones, then this heart never knows the name of the exam🙇 . . ✏(GADIS PENA) = @zezeh_syahrin . . #muslimahcantik #muslimahindonesia #muslimahsejati #muslimah #muslimahhijrahid #nasehatukhty #akhwat #akhwatberhijrah_ #tausiyahcinta #dakwahmudazamannow #hijrahyuk #janganterlambat #bolehrepost
Dibuka Pre-order tahap kedua  Mulai 12 sampai 30 November ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @bukuumat ✔ @bukuumat ✔ @bukuumat ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #buku #kado #kadonikah #bukuumat #bukuelkhair #bukuwarna #muslimah #istrisholehah #istricerdas #istri #ibu #ibunda #bunda #akhwat #cewek #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat
Awas baper yaa blo 😂 Semoga istiqomah dalam perbaikan ❤  Kalau kamu tidak di perjuangkan oleh seseorang yang kamu harapkan, Kamu akan di perjuangkan oleh seseorang yang mengharapkanmu. . Tak perlu menangisi seseorang yang tidak peduli terhadapmu, Karena hidup mu begitu berhaga, Dan waktumu jangan sampai tersita. .  Cr @teladancinta #repost @beraniberhijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Media Inspirasi Islami  Suka? DI FOLLOW YA @hijrahpemula @hijrahpemula @hijrahpemula _ Like and Share, tag sahabat Fillah kamu 😉 ( Repost ) _ Semoga 📹 video ini menginspirasi dan memotivasi. _  اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ _ Jika sahabat surgaku suka repostan ini dan ingin lebih dalam ilmu beragama ? _  #hijrahpemula  #1minutebooster #ustadzevieeffendi  #ustadzabdulsomad  #ustadzhananattaki  #ustadzadihidayat #negeriakhirat  #sahabatsurga  #pemudahijrah  #beraniberhijrah  #berbagisemangat  #hijrah  #hijaber  #hijabers  #istiqomah  #ikhwan  #akhwat  #hadist  #indonesiatanpapacaran  #nasehatulama  #motivasi  #dakwah  #dakwahjomblo  #remajaislami  #palembang #videoindonesiatanpapacaran #saynotopacaran #jomblofisabilillah #bahagiatanpapacaran
IG @animedakwahvid #adv Repost @mochamadfebri  @predatorquranofficial @lampuislam @anime_dakwah_ âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž–âž– #islamicquotes #islam #naruto #anime#tagsforlikesapp #ikhwanulmuslimin#literasi15detik #tagsforfollow#tagsforlikesapp #tagsomeone #lovely#lovequotes #ikhwan #akhwat#predatorquranofficial #faktanyamuslim#motivasi #follow4folow #motivasiislam#ustadzabdulsomad #ustadhananattaki#like4likes #likeforlikes #ustadevieefendi #kajian #kajiansunnah #liveauthentic #ustadihidayat #doraemon #amv
Hitam memang menawan. Maa syaa Allah 😍😍. Gimana menurut pendapatmu ukhti shalihah 🤗  Untuk pemesanan WA ke 085743938955 yah 😊  #gamis #gamissyari #gamismurahcantik #gamispesta #gamisformal #gamiskondangan #gamiskerja #gamisdewasasyari #gamisdewasaterbaru #gamisdewasacantik #reseller #galeririyana #riyana_ika_lestari #muslimahfashion #muslimahsyari #muslimah_kartun #michanpusat  #gamismichanhijab #michan #michangamis #ukhti #akhwat # #gamissasy #gamissasymichan #lfl #lff #llf #lfl #llf
- Wahai Wanita. . Wahai saudariku muslimah, peliharalah rasa malu itu pada diri kita, sebagai sebaik-baik perhiasan kita sebagai wanita yg mulia dan dimuliakan. _______________________________________________  Follow : @as_sahabah #assahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @ub_cintasunnah _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain  @video.islam @project.muslimah @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @semangatmenikah @muslimahbaper . #assahabah #predatorquran  #1minutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #akhwat #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ilmu #pemudahijrah #hawaariyyun
Seperti apa sih sahabat itu??????? . . . . . ______________________________________________ #indonesia#islam#ulama#cinta#ukuwah #niqo#cadar#ikhwan#akhwat#fsinj#islam #indah #indonesia#cadar #ukhuwah #akhi #uhkti #perfect#best#dunia #fana #mahasiswa #tni #polri#pki#kafir#dakwah#cinta #allah #hikmah#tiktok#vidgramdakwah
. Bismillah بسم الله الرحمن الرحيم ══════════════════════════ ✊🏻🍃✍HADAPILAH DENGAN SABAR DAN YAKIN ══════════════════════════ @purbanlngsih @usertlogosari96 @ozilarosi @trie_nh @watiaja158 @alfidaeliya . . . ⛱ Berkata Al-Imam Ibnul Qayyim rahimahullah : . . 🔥 Tidak lain asal dari setiap fitnah adalah dikarenakan lebih mendahulukan pendapat dari syari'at, dan lebih mendahulukan hawa nafsu dari akal.. . . 🚪 Fitnah syubhat dihadapi dengan keyakinan dan fitnah syahwat dihadapi dengan kesabaran... . . 👍 Oleh karena itu keimaman didalam agama ini Allah kaitkan dengan dua perkara ini, Allah _Subhanahu wa ta'ala_ berfirman : . . وَجَعَلْنَا مِنْهُمْ أَئِمَّةً يَهْدُونَ بِأَمْرِنَا لَمَّا صَبَرُوا وَكَانُوا بِآيَاتِنَا يُوقِنُونَ . . “Dan Kami jadikan di antara mereka itu pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami ketika mereka sabar. Dan adalah mereka meyakini ayat-ayat Kami.” (As-Sajdah: 24) . . ⚖ Ini menunjukkan bahwa dengan sabar dan yakin akan bisa diraih keimaman didalam agama ini. . . 📖 { Ighatsatullahafan 2/167}. . . 🎙 Berkata Assyaikh Al-Allamah Shalih Al-Fauzan hafidzahullah : . . " Maka janganlah seseorang berputus asa dikala banyak fitnah dan kejelekan, maka sesungguhnya dia (hendaklah) menenangkan dirinya dan menenangkan orang lain ketika terjadi fitnah seraya mengatakan :  Alhamdulillah kita diatas petunjuk dan diatas agama yang jelas, jalan keluar dekat, dan kejelekan akan hilang biidznillah " . . 📖 {Syarah hadits : Inna kunna filjahiliyyah } . . ⛱ Berkata syaikhul Islam rahimahullah : . . 🍃 Tidaklah terjadi fitnah melainkan bagi orang-orang yang meninggalkan apa-apa yang Allah perintahkan, karena sesungguhnya Allah memerintahkan agar seseorang berada di atas kebenaran dan kesabaran, maka
Jangan bilang sy hanya karyawan/pegawai, jadi sy ga bisa fokus dgn bisnis Tapi katakan justru sy karyawan/pegawai, sy punya rekan yg berpotensi membeli produk sy  Jangan katakan sy hanya ibu rumah tangga, ngurusin rumah aja repot, apalagi berbisnis. Tapi katakan justru karena sy ibu rumah tangga, sy bisa jadi sumber inspirasi yg lain utk berkarya & membantu keuangan keluarga.  Jangan katakan sy hanya anak muda, jadi belum berpengalaman. Tapi katakan justru karena sy anak muda, sy masih punya waktu yg banyak utk memperbaiki kegagalan sy.  Jangan katakan sy hanya pensiunan, jadi sudah ga mungkin sy memulai bisnis. Tapi katakan justru karena sy pensiunan, sy mempunyai banyak pengalaman utk memulai bisnis  Jangan katakan sy orang gaptek g ngerti bisnis kaya gituan saya orang desa.Tapi katakan bahwa saya pasti bisa menjalani bisnis paytren  Kesimpulan : Jangan mengecilkan potensi dalam diri Anda dgn mengatakan sy HANYA, tapi UBAH kata HANYA menjadi JUSTRU KARENA agar segalanya yg terlihat sulit akan lebih mudah  Musuh terbesar SUKSES ada 2 : 1. ALASAN 2 PENUNDAAN  Tidak ada alasan untuk meraih sukses, karena sy yakin setiap orang bisa menjadi sukses. Yukz bismillah, niatkan yg baik untuk SUKSES di PAYTREN  Suksesmu Berawal Dari Keberanian, TANPA TAPI TANPA NANTI . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:  Lina 📲WA : +886987411127 Atau klik http://bit.ly/InfobisnissyariahPaytren . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #karyaanakbangsa #paytren #snalizah_ #peluangusaha #halal #yusufmansur #ikhwan #akhwat #hijrah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #habaib #kajian #uas #jodohku  #pengusahamuda  #bisnisrumahan #anakshalihah #anaksholeh #shalawat #nisasabyan #teamsuccesspaytren #akhi #istiqomah  #khasindonesia  #infolokerjogja #artishijrah
@Regrann from @zainalabidinltc -  repost @yezerkiarfatihzarlis . . Jazakallahu khair ustadz Khalid @khalidbasalamahofficial . . follow @zainalabidinltc . .  #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #hijrah #pemudahijrah #ikhwan #akhwat #jodoh #taaruf #nikahmuda #pernikahan #menikah #nikah #samawa_zltc #semangathijrah #beranihijrah #therabbaanians #jakartamengaji - #regrann
Al – Baathin (Maha Tersembunyi)  Jika kaum beriman membiasakan diri membaca Asma Allah sebanyak 33 kali dalam sehari maka alam batin mereka akan menjadi terang, mata hati mereka akan terbuka, mereka akan mulai melihat Hakikat yang sebenarnya dan memahami makna segala sesuatu, atas izin Allah. Mereka akan memperoleh kedamaian, ucapan mereka akan menjadi manis dan bermanfaat. Mereka akan dicintai dan dihormati oleh orang lain.  Barang siapa yang senantiasa membaca huwal awwalu wal aakhiru wazh zhahiru wal baathinu wa huwa bikulli syai’in qadiir setelah mengerjakan sholat 2 rakaat, maka semua hajatnya akan terpenuhi, Insya Allah.  Khasiat ism Al – Baathin yaitu untuk mendapatkan rasa tenteram bagi orang yang berdzikir dengannya, setiap hati tiga kali dan tiap – tiap kali sesaat lamanya  semoga bermanfaat follow ig kami :  @taarufindonesia18 @taarufindonesia81  #indonesia #mengajialquran #taaruf#khitbah #siapnikah #maunikah #singlelillah #istiqomah #dakwah #islamicquotes #jannah #allah #muhammadsaw #alquran #akhwat #ikhwan #inginnikah #sabarituindah #tahajud #sunnah #nikahmuda #tausiyah #hadist #taarufindonesia #ikhtiartaaruf #istikharahcinta #istiqomahtanpabatas#nikahtanpapacaran#jofisa

Loading