Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#15september2018

Posts tagged as #15september2018 on Instagram

4.759 Posts

About #15september2018  #myuncleswedding💑
EVENT FUN RUN BIRA 2018  Alhamdulillah rutenya keren, lebih tertata dari pada tahun sebelumnya, tapi sayangnya masih ada beberapa kendaraan yang mengganggu jalannya event kali ini ... jalanan belum netral sepenuhnya, hal sekecil ini akan membahayakan para pelari, apalagi ini boleh di bilang semi trail fun run bira.  #bulukumba #funrun #withmelaniputria #5kilometer #pantaibira #kularikepantai #15september2018 #freeletics #freeleticsmks #indofreeletics #impact #fitness #igfitness #fitnessaddict #health #body #physique #gym #workout #igfit #fitspo #athlete #instafit #instafitness #workout #pertemananrasasaudara #beranilelahtakutnyerah
Jan 15 - Paint - I can’t believe I never posted a picture of this painting I did for my sister as a wedding present late last year, but now is as good a time as any! She loves Stitch and I thought this would be a cute piece to hang in their home as they start their life together. I haven’t done many paintings but I do love it, and I think it’s a skill I would like to invest in even more by way of time and actually finding an art class to take sometime. . . . #january15 #fmsphotoaday #fms_paint #stitchandangel #acrylicpainting #weddingpresent #homemade #stitch #wildmanwedding #15september2018 #photographychallenge #photoaday
. Letaklah jugak sikit kat sini sebagai kenangan . http://blogmaya.com/2019/01/family-day-dgjc-2018-maps-ipoh/ . #throwback🔙 #15september2018 .
. Letaklah jugak sikit kat sini sebagai kenangan . http://blogmaya.com/2019/01/family-day-dgjc-2018-maps-ipoh/ . #throwback🔙 #15september2018 .
. Letaklah jugak sikit kat sini sebagai kenangan . http://blogmaya.com/2019/01/family-day-dgjc-2018-maps-ipoh/ . #throwback🔙 #15september2018 .
. Letaklah jugak sikit kat sini sebagai kenangan . http://blogmaya.com/2019/01/family-day-dgjc-2018-maps-ipoh/ . #throwback🔙 #15september2018 .
Aku tidak belajar untuk melupakan, Aku hanya sedang belajar untuk mengikhlaskan seseorang yang sudah bukan milikku lagi~ . . . @ahmdsytr_ @msyarwani__ @kadalucu177_  @azizahnaili25 @lailatulmgfrhhh  @nina.nramlia @mayaaa01_  @nailul_neww #4month#friend#good#people #always#together#tahura#hitz #mountain#prince#santri #santriwati#petualang#naikan #forever#15september2018 #luv
4 months with love @septahabibimo 😘😘😘😘💕💕💕💕 . . . 📸 @rg_cinematography 👗 @ivory.studio 👗 @weni_weini 👗 @alfia_fashion 💄 @kusumointen 🕴 @queenbee_wo 💅 @mecca.art #wedding #15september2018
Tedak Siten Caitlin . . . Video @deekayphotography @radenny25 #latepost#15september2018#tedaksiten #tedhaksiten #turuntanah #tedaksintensby#adatjawa#tradisijawa
Event Organizer @tedaksiten Backdrop @redvelvet_event Photo @deekayphotography @radenny25  Make Up Artist @angelinethresdymua Kebaya @indahbordir Catering @cateringibu . . . . Makasih untuk semua vendor yg sudah membantu, mengabadikan moment ini 🙏😍❤💕 #latepost#15september2018#tedaksiten #tedhaksiten #turuntanah #tedaksinten
👨‍👩‍👧💐😚😍 . . . . #latepost#15september2018#tedaksiten #tedhaksiten #turuntanah #tedaksinten
♡Tedak Siten♡ Alhamdulillah acara berjalan lancar...😇🙏. . . . #babygirl#babycute#babylucu#latepost#15september2018#tedaksiten #tedhaksiten #turuntanah #tedaksinten#tradisijawa#adatjawa
#repost  Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila. 😅 (Yg komentar nya menarik/kocak gue spam like👍👍) . . . #15september2018 #like #lfl #likeforlikes #like4like #red #white #kebersamaan #teman
#repost  Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik. . . . #15september2018 #like #lfl #likeforlikes #like4like #red #white #kebersamaan #teman
Slide foto brp yang paling greget?  Dan caption yg cocok apaan yak? 😝😝 . . #15september2018 #repost #like #lfl #likeforlikes #like4like  #red #white
#repost "Keep smiling when getting into trouble is a sign that we are strong." . . #15september2018 #like #lfl #likeforlikes #like4like #red #white
#repost #15september2018 . ❤ Cinta Kasih ❤ . . Bila gagal, ya coba lagi! Sampai kapan? Sampai sukses! . .  #like #lfl #likeforlikes #like4like #red #white
#repost  Belajarlah untuk bahagia dengan apa yg kamu miliki, karena itu akan membantumu untuk mendapat apa yg kamu inginkan 👀 . . #15september2018 #like #lfl #likeforlikes #like4like #red #white
. http://blogmaya.com/2019/01/family-day-dgjc-2018-maps-ipoh/ . Video kredit MAPS . #throwback🔙 #15september2018 .
If you like window seat and want a wing view like mine. Then book these seats which are listed below.  Airline: Emirates  Aircraft: Airbus A380-800  Cabin: Economy Class - 71K  Aircraft: Boeing 777-300ER Cabin: Economy Class - 30K  #emirates, #airline, #aircraft, #aviation, #avgeek, #airbus, #a380. #a388, #doubledecker, #a6eoy, #ek40, #boeing, #b77w, #a6enb, #ek612, #iata, #ek, #economyclass, #71k, #30k, #windowseat, #wingview, #samsunggalaxys9plus, #14september2018, #15september2018, #flyemirates, #flybetter, #iloveemirates, #myfavouriteairline
Pertama kalinya CTG diusia kandungan 36 weeks. Alasan kenapa harus CTG lebih awal, biasanya CTG minimal di usia 37 weeks. Karena ada beberapa indikasi yg mendasari :  1. Intra Uterine Growth Restriction (Kehamilan dengan berat badan janin rendah). 36w only 1800gr. Pas 34w sebelumnya 1600gr.  2. Oligohidramnion (Air ketuban berkurang jumlahnya dari minggu lalu) 3. Pergerakan janin melemah dan tida teratur 4. Diperkirakan ada gangguan di tali plasentanya . . Sempet panik pas Dokter bilang, kalau hasil CTG kurang baik mau gak mau harus ambil tindakan diminggu depan ya Bu. Suami tenang2 aja serius gak ada panik2nya 😂😂 Pas anter CTG dilantai 2 diruang bersalin, lihat mukak istrinya yg udah panik gak karuan, suami cuma bilang udah tenang aja berdoa. . Pas masuk keruang bersalin dilantai 2, jujur deg2an. Karena memang alat CTG adanya diruang bersalin. Disana ada 2 orang, untungnya udah selesai tindakan, coba pas masuk mereka lagi ngeden2 mau melahirkan kebayang lah gimana 😂😂😂😂 . Selama di CTG, cuma bisa berdoa. Kira2 20 menit baru selesai. Cuma dipasangin alat diperut dan dipegangin tombol yg mana kalau janin gerak dipencet tombolnya. Perasaan gak karuan, apalagi disamping ada 2 orang ibu yang abis melahirkan kayak yang lagi nahan sakit gitu. . Tapi Alhamdulillah hasil CTG bagus, dokter bilang saya kira janinnya stress Bu, tapi sepertinya memang type baby yang kecil ya dia, kecil2 cabe rawit. PR nya banyakin minum air putih dan air kelapa ya Bu. Makan yg banyak mengandung protein. Seminggu lagi kita kontrol lagi ya Bu pas 37weeks.  #36weekspregnant #ctg #ceritamamakfathur #throwback #15september2018
Cardiotocography (CTG). CTG adalah alat yang digunakan untuk memantau denyut jantung janin dan kontraksi rahim saat bayi dalam kandungan. Alat ini digunakan untuk melihat ada tidaknya gangguan pada bayi sebelum atau selama persalinan. Sehingga, jika ada perubahan pada denyut jantung janin maupun kontraksi rahim pada bumil, dokter dan bidan waspada dan memberi pertolongan dengan segera. . . Dokter umumnya tidak menggunakan CTG kalau tidak ada faktor risiko atau gangguan tertentu pada kehamilan dan persalinan. CTG diperlukan jika bumil mengalami kondisi yang dianggap dapat membahayakan persalinan atau bayi dalam kandungan. Pemeriksaan ini diperlukan untuk menentukan kemungkinan tindakan apa yang dapat dilakukan untuk memudahkan persalinan. . . CTG juga dapat dilakukan untuk mengukur Braxton Hicks atau kontraksi palsu, dan mengantisipasi kontraksi asli pada bumil yang sudah melewati kehamilan trimester ketiga namun belum juga melahirkan. . . Mesin CTG akan mengeluarkan hasil berupa grafik sesuai dengan denyut jantung janin dan kontraksi rahim. Hasil pemeriksaan dapat dikategorikan menjadi reaktif dan nonreaktif. Disebut nonreaktif bila denyut jantung janin tidak bertambah setelah ia bergerak, dan reaktif jika denyut jantung meningkat setelah ia bergerak. . . Bumil, tidak perlu khawatir karena CTG tidak menggunakan radiasi sehingga aman untuk janin. Jika bumil masih memerlukan informasi lebih lanjut, jangan segan untuk bertanya pada dokter.  #alodokter #ctg #sharingbumil #ceritamamakfathur #throwback #15september2018
Loy Kratong Candles! Pretty but thousands of ceramic cups left all around Chiang Mai for overworked cleaners to pick up.  #amzthld #wcd2018 #cmcleancity #thailandbigcleanup #chiangmaicleancity #takeresponsibility #letsdoittogether #worldcleanupday #15september2018 #oneverystreet #ขยะอยู่ทุกๆถนน #สะอาดประเทศไทย #ประเทศไทยเมืองสะอาด  #รักเชียงใหม่ #cleaneverywhere #everyonesproblem #thailandlife #nooneusebottle #rubbish #ประเทศไทย  #lovethailand #trashblindness #thailandcafes #thelaststraw #cleanupthailand #wepickupplastic #thailandiloveyou
"Family is not an important thing, It's EVERYTHING!❤" . #15september2018 #150918
" I love being married! It's so great to find that one special person you want to annoy for the rest of your life❤ 😘@juliobowi " . #15september2018 #15092018 . . 📷 : @liexiande . 👗 : @weddboutique . 💄 : @agnesyosi . wo : @sparkling_wo Decoration: @angela.decorations 🎂 : @eiffelcake
LV: Šajā pasaulē ir divu veidu cilvēki: tie, kuri vēlas darīt, un tie, kuri nevēlas kļūdīties. Džons Maksvels RUS: В этом мире есть два типа людей: те, кто хочет делать, и те, кто не хочет ошибаться. Джон Максвелл #day6 #15september2018 #newphotography #myphoto #imakephoto #twokindsofpeople #wanttodo #dontwanttobewrong #photofor25like #jesusforlife #godsplan #forthisday❤
Pas ces jours à Paris...🤞🥐🗼 #france #paris #eiffeltower #louvre #arcdetriomphe #15september2018 #tranhthudichoi
#antoyossipreparation15sept2018  Detik-detik menjelang hari Pernikahan, kalau kata banyak orang yang udah menikah " akan banyak tantangannya ". Well, itu bener banget, mau yang nikah orang kaya, orang biasa, orang sederhana, pasti akan banyak tantangan.  Nggak heran banyak pasangan yang mundur/menyerah ada juga yang malah maju bersama Tuhan.  Nggak ada yang mesti disombongkan disini, cuman kalau boleh share pengalaman pribadi mengenai perjalanan kita menuju pernikahan, banyak sekali tantangan yg justru datang dari orang-orang terdekat bahkan yang paling terdekat.  Tapi Puji Tuhan, kami bisa melewatinya.Karena kami bergantung penuh kepada Tuhan.Saat kami di remehkan, Kami larinya ke Tuhan,doa bareng ( dimobil, di tlp, di rumah masing2 ) dan bahkan kami komitmen puasa bareng.Karena Firman Tuhan bilang " Yakobus 5:16, 2 Korintus 12:9 , Mazmur 12:6 ).Ketika banyak yg meragukan akan konsep dan preparation pernikahan kami, kami punya TUHAN yang besar 😇. Jdi, Kami hanya punya waktu 1 bulan untuk persiapan,  witch is dimulai kembali pada bulan Agustus, Nikah bulan September 😄.Contoh soal Jahit Kebaya aku, mama dan Gaun Pemberkatan . Berkat Tuhan melalui komunitas @pab2018 dimana aku masuk di dalamnya ,kita bisa saling sharing vendor2 yg bagus dan terjangkau pokoknya semua informasinya ada disana & berkat Dokter cantik @paramita.stella yang bantu infoin jahit kebaya yg dekat rumah dan terjangkau. Akhirnya aku mempercayakan jahit di ibu @utybusana❤. Beli Bahan Untuk Gaun Pemberkatan di @bindusamtani. (Jujur disini cantik2 banget bahannya 😍) Singkat cerita Ngga nyampe 1 bulan Jahit kebaya dan Gaun ku jadi tanpa revisi 😇 mungkin banyak pasangan yg udah jauh2 hari masukin bahan ke tukang jahit yg punya ceritanya sendiri,tapi kalau aku SANGAT kagum akan penyertaan TUHAN selama kita mempersiapkan printilan2 pernikahan kita ,aku suamiku dan Tuhan 👫⛪💑. Tidak hanya itu, puji Tuhan makanan yang disajikan saat itu penuh ucapan " makananya ENAK DA BAH " dan
#15september2018
Lihat "Titik Hijau" d foto-foto ini nggak? Apa ituu? 😣😣. Cuman kebetulan atau ada sesuatu? 🤔 . Buat tambahan info, - Foto pertama d ambil sekitar 30 menit sebelum foto sisanya. - Walaupun keliatan sama, lokasi foto pertama dan sisanya kepisah lumayan jauh. - Foto pertama dan sisanya d ambil pake kamera yg berbeda 😅 - Titik hijau itu gaada d foto" lain yg d ambil sebelum foto pertama. . . #nofilter #noedit #15september2018 #lawangsewu #lawangsewusemarang #misteri #exploresemarang #semarang #visitsemarang #exploreindonesia
Posted @withrepost • @dian_nya_harisda Happy Weekend with Harisda Family😘 @d_dwiputra @irma_harsida  #hootd#dailyhijab#hijabers#hijaberpalembang#hijaboutfit#jalanjalan#happyweekend#family#art#lukisan3dimensi#lukisan#pic#eifeltower#eifel#spiderman#aladin#palembangupdate#15september2018
#repost @rossiananf • • • • • [WORLD CLEANUP DAY] . . "Ada dua nikmat yang manusia sering dilalaikan (rugi) di dalamnya yaitu sehat dan waktu luang (kesempatan)." (HR. Al-Bukhari dan Ahmad)  Kawan-kawan mari kita jaga kebersihan yaa karena kebersihan merupakan salah satu asas terwujudnya kesehatan ✊  Bisa nih bentuk komunitas baru chapter Depok 😎  Terimakasih @indorelawan @worldcleanupdayindonesia atas kegiatannya, walaupun jadinya kita bergerak mandiri karena tak ada TL 😐 tapi seneng sih bertemu dengan kawan-kawan baru yang niat banget untuk tetap ikut (padahal jumlah awalnya ga segitu). Kalian LUAR BIASA  #kami13juta #worldcleanupday  #relawan  #depok #15september2018
Hadirmu adalah salah satu hal yang selalu aku syukuri🙏 Tetaplah jaga dirimu yang selalu bisa membuat ku semangat setiap hari😘  #agungprasetyo  #postulang✌ #15september2018 #lfl #laflaflaf
Dear sahabatku .. Terimakasih sudah melengkapi kebahagiaanku ini semoga kita terus berteman dalam suka maupun duka ❤️ 15 September 2018  #mywedding#15september2018#sahabat#forever#ootdwedding#ootdkondangan#ootdhijab#ootdfashion#ootdhijabindo#lfl#fff#instagram
Tepat deh waktu umur 1 bulan 😊  #15september2018 #babygempal
Still unbelievable that she got married😍😍😭 I am so happy for her @jennifer_kornelsen and her husband @alexej.kornelsen though🤗👌🏻💕 #wedding #couple #brautjungfer #trauzeugin #hochzeit #gusternhain #15september2018 #lastingmemories #loveremains #bridesmaid #joyfulday
Love these people ❤️ #15september2018 @maartjedemos @sannegiesbergen @majestameijer @joeyyy92  @johannaringoot @amazing_german_glen ❤️ #friendsforlife #alwaysthereforme 😘
الله اكبر.. .. .. .. #bandung #alun_alun_bandung #masjidrayabandung #15september2018
menjadi imam itu bukan perkara yang mudah tapi aku selalu berusaha menjadi imam yang baik untuk kamu 😊❤ #15september2018
. . Maka aku hanya akan menjatuhkan hatiku kepada seorang lelaki yang selalu menemaniku selama ini dalam keadaan apapun❤  #setia #15september2018  #saefulpaqih  #rosalinda #moymoy
Mama-mamaku tercinta 💕 Wanita terbaik bagi kami dan tak akan pernah terganti, kesabaranmu, kasih sayangmu, sangat luar biasa bagi kami, Makasih mamaku... udah menjaga dan merawat lisa, ingat banget mama orang yang sangat protektif, supaya lisa tidak salah dalam melakukan apapun dan supaya selalu berada dijalan yang baik. Makasih mama mertuaku... udah mendidik @ilhamsulthany2 menjadi laki" yang baik, sabar, dan sholeh. Semoga lisa bisa menjadi istri dan ibu yang baik utk suami dan anak" lisa nanti. Ya Allah berikan mama kesehatan, umur yang panjang, dan lisa sangat ingin bisa pergi umroh bersama suami, kedua orangtua dan kedua mertua, Semoga do'a dan harapan ini segera tercapai dan Semoga Allah melancarkan rezeki kita, Aamiin Ya Allah 🙏💞 . . .  #15september2018  #elisailhamwedding  #jodohduniaakhirat  #jodohsehidupsesurga🙏
*JERIH PAYAH SEORANG IBU, MENJADI TULANG PUNGGUNG KELUARGA*  Ibu Bunati, Seorang ibu dari tiga anak laki-laki, tinggal di Jl.Persatuan RT 31 No. 36 Manggar Baru, Kec. Balikpapan Timur, Balikpapan. Setelah suaminya meninggal sejak tahun 2014 beliau menjadi tulang punggung keluarga dengan aktifitas sehari-hari berkebun menjadi harapan ketika musim panen, biasanya ditanami pohon kemangi yang di petik daunnya dan di jual satu bongko biasa dengan harga 30 ribu saat lagi langka, hingga sampai 5 ribu "ujarnya. tanah perkebunan bukanlah milik beliau, termasuk rumah yang ditinggalnya adalah tanah milik orang lain. Hanya saja beliau diamanahkan untuk menjaganya sudah bertahun-tahun lamanya. Meskipun hasil yang di dapat dari panen perkebunan tersebut, beliau tetap mensyukuri nikmat Rizeki yang diberikan oleh Allah SWT, walaupun cukup hanya kebutuhan makan sehari-hari "Ujarnya.  Ucapan Terimakasih beliau kepada LAZIS AR-RAHMAH dan juga Kepada Para donatur yang telah berzakat, infaq dan shodaqoh, semoga Allah memberikan keberkahan dan semoga semua urusannya dipermudah oleh Allah SWT." Terucap do'a dari sang ibu (mustahik) kepada team ketika penyaluran Bantuan LAMUSTA.  Salah satu Program Lazis Ar-Rahmah berupa LAMUSTA (Layanan Mustahik Langsung) dengan harapan dapat membantu para mustahik yang membutuhkan dan kebermanfaatan. Alhamdulillah LAZIS AR-RAHMAH berusaha untuk melakukan penyaluran kepada pihak-pihak yang memang membutuhkan dan tepat sasaran sesuai asnafnya. Sebagai bentuk syukur dan kepercayaan dari donatur Lazis Ar-Rahmah maka kamipun sangat banyak haturkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.  #lamusta #zakat #infaq #sededekah #kamis #15september2018 _____________ Mari.. Salurkan ZIS Melalui Virtual Acount BSM ↩ 1. A/n LAZIS AR-RAHMAH ZAKAT 👇 99038-789789-01065. 2. A/n LAZIS AR-RAHMAH INFAQ 👇 99038-777888-01065. 📲 : 085348511180 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Visit and Follow our Social Media on : 📧Email :
По случаю чуть нарушу недавно придуманный порядок моего Инстаграм)) . Одно сентябрьское утро. Мне 6 лет. Проснулась дома одна, не поняла, где все. И как нормальный человек, в непонятной ситуации легла спать дальше)) Чуть позже выяснилось, что в этот день у меня появился брат👨‍👩‍👧‍👦 И да, У нас неприлично мало совместных фото с определенного возраста, но ведь это не главное🤗 С днем рождения pa_lebedev !🎂 Остальное при встрече😉 . #happybirthday #sister_brother #ялюблютебяжизнь #amazing #iamkatherine #russia #family #smile #15september2018
#repost @yunishara36 with @get_repost ・・・ Prepare .. Hair&Makeup @ani2medy . #yunishara #wahyusetyaningbudi  #gathering #baramulti #ubud #15september2018
Waktu shanum baru usia 1 bulan uda pulang imun pertama 😀😄 #1monthbaby  #babygirl  #15september2018
Kasih caption sndri lah yakk~ . . . Intinya bahagia ❤ . #15september2018
pasang pelamin dirumah ini untuk ntah berapa kali ntah, 😜🤣kita pon dah tak terkira, terima kasih atas sokongan demi sokongan dan kepercayaan yang diberikan oleh anda sekeluarga, semoga semakin dimurahkan rezeki... amin... 😘😘😘 . #berendoiexclusiveked #berendoiked #berendoitradisionalked #berendoitradisional #berendoi #endoi #cukurjambul #aqiqah . . #15september2018 #tamanrasahjaya #seremban #negerisembilan
Emmom lagi flu ... DD jadi galau niih, seharian dipakein diapers ... main sama yangutii doank ... Semoga ga nular ke DD yaa mom ,  #argyaluhungsatriyodayu  #latepost✌  #15september2018
Ngantukk 💤💤 #15september2018
"Dan, diantara tanda - tanda kekuasaan-Nya,  diciptakan untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda -tanda kebesaran-Nya bagi orang - orang yang berfikir. (Q.S Ar-ruum : 21). Barakallahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.  Alhamdulillah finally ohti menemukan imamnya.  Happy wedding ohti, yunda kesayangan  @s_kholil_yuli dan abang.  Semoga sakinnah mawaddah dan warahmah.  Aamiin yaa rabbal alaamiin.  #taaruf #walimatulursy #walimahan #15september2018 #weddingparty #kondangan #bridesmaid #pernikahanadatlampung #pengantinlampung #tapislampung #mybestsister #yundakesayangan #mybestfriend #ukhtifillah #sisterfillah #kotametro #lampung #forhatimetro #kohatimetro #hmimetro #inspirasi #motivasi #melatidewistory #melatipunyacerita #diarymelati #galerymelati #dressmuslimah #kebayamuslimah
Bahagia itu kita yang ciptakan dan Allah yang memudahkan segala niat baik kita 😉😍😙 . . .  #15september2018  #elisailhamwedding  #jodohduniaakhirat  #jodohsehidupsesurga🙏
🎥 SOUVENIR 🎥 Je viens de retrouver cette vidéo de la salle du mariage 😍  Je suis plutôt fière de ce que j avais réaliser avec un budget minuscule ❤️ #mariage #mariagechampetre #fleurs #toiledejute #justmarried #mariageseptembre2018 #15september2018 #mariageapetitbudget #homemade #faitmain #realisationmaison #plutotfieredemoi
tatapannya itu loh .. #ismilukmanwedding#15september2018
Pasangan seumur hidup, Imamku sampai di surga @ilhamsulthany2 Insya Allah, Masya Allah 🙏😙💕 . . .  #15september2018  #elisailhamwedding  #jodohduniaakhirat  #jodohsehidupsesurga🙏
🐒 กาลครั้งหนึ่งในหัวใจ #15september2018  #th🇹🇭
Masya Allah > Suamikuuu... Surgakuuu 💞 . . .  #15september2018  #elisailhamwedding  #jodohduniaakhirat  #jodohsehidupsesurga🙏
You’re the universe to me! ❤️
По случаю чуть нарушу недавно придуманный порядок моего Инстаграм)) . Одно сентябрьское утро. Мне 6 лет. Проснулась дома одна, не поняла, где все. И как нормальный человек, в непонятной ситуации легла спать дальше)) Чуть позже выяснилось, что в этот день у меня появился брат👨‍👩‍👧‍👦 И да, У нас неприлично мало совместных фото с определенного возраста, но ведь это не главное🤗 С днем рождения pa_lebedev !🎂 Остальное при встрече😉 . #happybirthday #sister_brother #ялюблютебяжизнь #amazing #iamkatherine #russia #family #smile #15september2018
Syukuran 40 harian my baby razka 💓 #tradisidesakadubincarung  #kasyfurazkakamayel  #15september2018
WorldCleanupDay🍂 Kebersihan Sebagian Dari Iman LISA(LihatSampahAmbil) Juara 1 dalam kegiatan kekompakan peserta wcd kwarran maniangpajo . #asokascout #15september2018 #wcdindonesia #likeforfollow #latepost
Att tänka tillbaka på denna magiska dag ❤️ @faderscania #herrochfruliljefält2018 #bröllop #15september2018 #höst2018 #livetpåenpinne #hakunamatata #livet #kärlek @gabriellasfotografi #gabriellasfotografi
Hidup itu sederhana cukup menjalani perintahnya dan menjauhi larangannya serta selalu brsyukur atas nikmat yg telah allah anugerahkan kepada kita  #15september2018 #mywedding #latepost
What we have is timeless My love is endless And with this ring I say to the world You're my every reason You're all that I believe in With all my heart I mean every word. . .  Team 📷 Taken  by @khafidznk 👰 Make up by @wiwiedkembar 🎶 Back-song Beautiful In White by Shine Filan  #akhirnyahalal #akhirnyahalaljuga  #15september2018
Terutama terimakasih kepada ALLAH swt telah mempersatukan kami sebagai suami & istri ..semata2 utuk menjalan kan sunah rosul dan beribadah kepadamu ya ALLAH. DAN saya UCAPKAN ribu2 banyak terimakasih atas kehadiran teman2 ke acara PERNIKAHAN kami..semoga ALLAH memberikan Ke BERKAHAN kepada Kita SEMUA.. #15september2018 #mywedding❤
15.09.18 Thankful for an awesome team! All of us have worked hard for the last 2 months for our back to back events. Though I have to work today, I’m blessed with a surprise birthday ‘doughnut’ cake, my fav!!! Let’s pray hard for good turnout and good weather tomorrow! 💪🏻🙏🏻🌈 #prepday #birthdaygirl #jcodonuts #remembrancewalksg #wuflsg #mountvernonsanctuary #flyinghome #15september2018

Loading