Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@sumiartid

Desi Sumiarti

sumiartid

Olahan pisang sale premium Banarolla & Ciomy πŸ’― Halal & Sehat 🏑 Palembang 🏧 Sumsel Babel only Let's Shopping πŸ›πŸ› Dropship Order: πŸ‘‡πŸ‘‡ Wa.me/082181405845

  • 92 Total Likes
  • 10 Tot. Comments
Sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat umar bin khaththab, ia berkata: "aku pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda: 'sesungguhnya amal perbuatan bergantung pada niatnya, dan bagi seseorang bergantung dari apa yang ia niatkan." (HR. Al-Bukhari) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Maka ketika makan ciomy pun, jangan lupa niatkan karena Allah SWT, supaya makanan yang masuk ke dalam tubuh kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah disisi Allah SWT. β €β €β €β €β €β €β €β €β € #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal β €β €β €β €β €β €β €β €β € Lihat juga β €β €β €β €β €β €β €β €β € @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik β €β €β €β €β €β €β €β €β € @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha  Order wa.me /6282181405845
Masalah yang sungguh ringan, tapi sering diabaikan oleh sebagian kaum muslim adalah membaca basmalah sebelum makan. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Padahal, lebih ringan daripada mengangkut sesuap nasi ke mulut dan lebih ringan daripada menahan lapar. Yakni membaca: "bismillah: dengan nama Allah". β €β €β €β €β €β €β €β €β € Maka ketika makan cheese stick pun, jangan lupa untuk mengucapkan bismillah, supaya makanan yang masuk ke dalam tubuh kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah disisi Allah SWT. β €β €β €β €β €β €β €β €β € #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal β €β €β €β €β €β €β €β €β € Lihat juga β €β €β €β €β €β €β €β €β € @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik β €β €β €β €β €β €β €β €β € @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha  Order wa.me/6282181405845
Face mist by shannen  IDR 110.000  Order by wa.me /6282181405845
Bedak/cushion by shannen  IDR 260.000  Order wa.me /6282181405845
Lippmate by shannen  IDR 130.000  Minat wa.me /6282181405845
Yg mau tambah syantik boleh chat aq ya 😘 πŸ€—  IDR 130.000  wa.me /6282181405845
Yukkk merapat...cushion, lipstik dan face mist dr shannen 😊 πŸ€—
Banacube spesial idul fitri 😍😊 IDR 85.000
Bismillah  Yukkk yg mau persiapan baju koko 😍 Minat wa.me /6282181405845
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM  Qursyban (Qurma Isyi Bantal)  Yukkk di order 😍 😊  Isi 15 /box IDR 85.000  Minat wa.me /6282181405845
Cokelat adalah makanan kegemaran hampir setiap orang. Mulai dari segala rasa makanan, pasti ada varian rasa cokelat. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Nah, di bulan puasa ini, Anda bisa menyalurkan hasrat atau ngidam makan coklat Anda dengan sehat dan lezat, kok. β €β €β €β €β €β €β €β €β € intip menu takjil buka puasa dari cokelat untuk berbuka puasa yang bisa Anda suguhkan dengan mudah di rumah yuu β €β €β €β €β €β €β €β €β € BANAROLLA ~ Premium Choco Banana, yang merupakan sebuah suguhan yang terbuat dari coklat berstandar Belgia yang berisi sale pisang yang di olah dengan premium!  Minat wa.me /6282181405845 β €β €β €β €β €β €β €β €β € #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal β €β €β €β €β €β €β €β €β € Lihat juga β €β €β €β €β €β €β €β €β € @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik β €β €β €β €β €β €β €β €β € @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Biasanya setelah shalat Tarawih, kebanyakan orang pasti akan melanjutkan sesi makan-makan mereka yang tertunda saat berbuka puasa. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bisa dikatakan kalau menyantap makanan setelah shalat Tarawih merupakan sesi kedua. Di sesi kedua ini, ada yang makan makanan berat seperti nasi beserta lauk-pauknya, dan ada juga yang hanya makan cemilan ringan saja β €β €β €β €β €β €β €β €β € Tapi, banyak orang bilang, setalah sholat tarawih, enaknya makan makanan pedes. Tapi, tetap harus jaga kesehatan kalo lagi puasa. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jadi walaupun pedas, tetap harus yang sehat yaa miss. Dan salah satunya, ciomy. Ciomy buat kita yang suka makan baso aci, tapi gamau jadi generasi micin. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jadi, sudah pasti stok ciomy kaaann?? Minat wa.me /6282181405845 β €β €β €β €β €β €β €β €β € #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal
Disebut kue garpu karena cara membuatnya memang dicetak menggunakan garpu  Kue kering ini punya nama lain seperti kue kletak di Semarang dan kue kekewukan di Tasikmalaya  Dibeberapa kota di Indonesia, kue ini merupakan salah satu kue khas lebaran  Tapi lain halnya dengan kue garpu lainnya, kue garpu ini sangat renyah. Dan membuat asyik orang yang memakannya, sehingga cocok dijadikan cemilan untuk para jajaners. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yeaahh nemu cemilan untuk keluarga, terutama Si mungil manis, karena tanpa MSG, melainkan rasa gurih di dapat karena diolah dari saripati asli hewani yg menghasilkan kaldu  Dengan kemasan yang kekinian, mudah dibawa dan hemat tempat, membuat mie lidi ini bisa dibawa kemana aja. Kantor? Travelling? Holiday? Jalan-jalan? Suguhan tamu? Oleh-oleh? Temen ngemil di rumah?  It's oke, boleh banget  Karena tanpa  MSG, pengawet dan pewarna, makanan ini cocok banget buat anak-anak sampe manula, baik laki-laki maupun perempuan  Selain itu, makanan ini cocok di lidah semua orang, baik ibu rumah tangga, kantoran,  pengusaha, karyawan  Komposisi dari kue garpu ini, tepung terigu, tepung tapioka, mentega, telur, garam, seledri, tanpa MSG sintetis dan pengawet  Minat wa.me /6282181405845  #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal β €β €β €β €β €β €β €β €β € Lihat juga β €β €β €β €β €β €β €β €β € @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik β €β €β €β €β €β €β €β €β € @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Rasa sale pisang sangat enak, renyah dan gurih ditambah dengan rasa manisnya sudah cocok dengan lidah orang Indonesia. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Kandungan gula yang terdapat di buah pisang diubah menjadi sumber tenaga. Sangat baik untuk kerja otot dan menghilangkan lelah. Pisang juga bagus untuk diet. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jika Anda menderita kurang darah atau anemia maka sangat disarankan untuk memakan 2 buah pisang segar, karena bermanfaat untuk pengobatan karena pisang memiliki kandungan zat besi yang tinggi β €β €β €β €β €β €β €β €β € Untuk itu, banarolla hadir untuk menemani keseharian kita yang senang sale pisang. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jadi? Sudah menemukan olahan sale pisang idaman kan?  Minat wa.me /6282181405845 β €β €β €β €β €β €β €β €β € #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal β €β €β €β €β €β €β €β €β € Lihat juga β €β €β €β €β €β €β €β €β € @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik β €β €β €β €β €β €β €β €β € @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Siapa yang suka jajan baso aci? Makanan yang populer sama kaum milenial ini punya tekstur kenyal, serta topping nya yang krenyes-krenyes, plus rasa pedasnya yang nendang di lidah, bikin siapapun jatuh hati sama si baso aci ini. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Ciomy tidak hanya enak, tapi gurih alami yang dihasilkan dari garam himalaya, daging rempah dan minyak ebi nya, membuat siapa saja jatuh Cinta dengan ciomy β €β €β €β €β €β €β €β €β € Kalo miss miss, jatuh Cinta sama ciomy karna apa niih?? Minat wa.me /6282181405845 IDR 18.000 / 7 baso aci  20.000 / 9 baso aci β €β €β €β €β €β €β €β €β € #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal
Yukkk di order lipstik dr shannen😊 Ada 10 wrn yg cantik2 😍😍 Minat wa.me /6282181405845
Baso aci daging rempah β €β €β €β €β €β €β €β €β € Terbuat dari tepung tapioka yang diolah sempurna, sehingga menghasilkan baso aci yang lite dan lembut, berisi full daging rempah. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Daging rempah dan minyak ebi, membuat ciomy gurih secara alami, tanpa MSG sintetis. Apalagi memakai garam himalaya yang kayak akan 84 mineral baik, dan jauh dari kontaminasi polutan laut. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Sebegitu halal dan sehatnya ciomy, masih ragu untuk mengonsumsi nya?? πŸ‘‡πŸ‘‡ Minat wa.me //6282181405845 IDR 18.000 / 7 bakso aci  20.000/ 9 bakso aci β €β €β €β €β €β €β €β €β € #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal
Olahan sale pisang premium yang dikeringkan secara alami, dan di beri coklat berstandar Belgia, juga potongan potongan banarolla yang dibalut coklat, dan ditaburi kacang almond diatasnya, membuat FUDGY banarolla ini memberikan sensasi kriuk dan lumer di dalam mulut β €β €β €β €β €β €β €β €β € Fudgy banarolla terbukti sangat digemari oleh para pecinta Banarolla diseluruh indonesia β €β €β €β €β €β €β €β €β € Sudahkah menjadi bagian dari para penunggu fudgy? Bagaimana kesan pertama bertemu dengan fudgy? πŸ‘‡πŸ‘‡ Minat wa.me //6282181405845 β €β €β €β €β €β €β €β €β € #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugaryess #snack #nonmsg #nonpengawet #nonpewarna #umkm #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #ootd #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem

Loading