Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@sate_barokah_dieng

Penginapan BAROKAH Dieng

sate_barokah_dieng

Nkmati mkn sate kambing muda di Negri Atas Awan? Yuk Cuuss ๐Ÿ‘‰ "WARUNG SATE BAROKAH DIENG" ada penginapanya jga loh ๐Ÿ“ฒ 081330602375 / DM juga boleh ๐Ÿ˜Š

  • 507 Total Likes
  • 31 Tot. Comments
Kita menyebutnya "NGRAJANG"  yaitu proses pemotongan daging mnjd kecil" stelah dptong baru bisa ditusuk dan dijadikan sate ๐Ÿ˜ Eeiiittttsss untuk "NGRAJANG" jga nggak sembarangan ya guiisss tetep ada tekhniknya jga loh jdi nggak merusak tekstur dan serat daging kambing mudanya , selain itu juga akan mudah ditusuk dan tetap empuk dimakan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .......... Warung  @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng ๐Ÿก Jl . Raya Dieng Kulon RT 01 RW 03 kec. Batur kab. Banjarnegara Atw lebih mudah dicari di sebelah kantor BRI cabang Dieng . #kulinerdiengwonosobo #kulinerdieng #satebarokahdieng #satekambingmuda #filosofisate #penginapanmurah #penginapandieng #penginapanmurahdieng #food #foodporn #yum #instafood #yummy  #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #foods
Narsis dulu luurrr ๐Ÿ˜Š . . . PENGINAPAN & WARUNG  @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng  @sate_barokah_dieng . . . ๐Ÿก Jl . Raya Dieng Kulon RT 01 RW 03 kec. Batur kab. Banjarnegara Atw lebih mudah dicari di sebelah kantor BRI cabang Dieng . #kulinerdiengwonosobo #kulinerdieng #satebarokahdieng #satekambingmuda #filosofisate #penginapanmurah #penginapandieng #penginapanmurahdieng #warungsatebarokahdieng #penginapanbarokahdieng #harley #harleydavidson #moge #motorgede
DICINCANG ,DITUSUK, DIBAKAR dan lalu dimakan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ itulah sate ๐Ÿข๐Ÿข lezat dan nikmat bukan ???? Itulah filosofi sate yg sbnernya mnggambarkan bahwa untuk menjadi sesuatu yg ISTIMEWA itu tidak melalui proses yg mudah ๐Ÿ˜Š Btw foto diatas diambil ketika sate itu sedang dibakar , mungkin ia sedang berteriak kesakitan ๐Ÿ˜† wkwkwk  namun begitulah prosesnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . Warung  @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng ๐Ÿก Jl . Raya Dieng Kulon RT 01 RW 03 kec. Batur kab. Banjarnegara Atw lebih mudah dicari di sebelah kantor BRI cabang Dieng . #kulinerdiengwonosobo #kulinerdieng #satebarokahdieng #satekambingmuda #filosofisate #penginapanmurah #penginapandieng #penginapanmurahdieng #food #foodporn #yum #instafood #yummy  #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #foods
Penampakan sate kambing muda BAROKAH ๐Ÿ“ Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .  ada PENGINAPAN nya juga lho  Tersedia 5 kamar dgn fasilitas sbb: 1. Kamar mandi dalam  2. Hot water 3. Tv dalam kamar 4. Free WiFi 5. Free teh kopi  Enjoy your holiday gaaiisss ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Go follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @sate_barokah_dieng  #wonosobozone #wonosobohitz #dieng  #kulinerdiengwonosobo #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah #food #foodporn #yum #instafood #yummy #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #food #foods
Suasana malam @sate_barokah_dieng Alamat ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Eeiiiitttssss ada penginapanya juga lho... fasilitas kumplit gaiss insyaallah nyaman buat istirahat kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .  Go follow  @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng  #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Monggo pinarak wonten  Warung Sate KAMBING MUDA BAROKAH DIENG  kami hanya menjual olahan daging kambing & ayam ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Yuk bagi kalian para pecinta kuliner yg sdang berada di DIENG cocok banget nih Menikmati sensasi dinginnya cuaca disini dgn didampingi Menu Olahan kambing muda ๐Ÿ˜Š  Selain untuk menambah darah ini juga dpat mnghangatkan tubuh lho gaiss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuk cuss mlipir aja ke warung @sate_barokah_dieng  Yg beralamat di  Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Eeiiiitttssss ada penginapanya juga lho... fasilitas kumplit gaiss insyaallah nyaman buat istirahat kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Pagi yg cerah ๐Ÿ˜ . . . View dari kamar 04 " Penginapan Barokah" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yg beralamat di  Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š insyaallah nyaman buat istirahat kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Penginapan BAROKAH  tersedia 5 kmar dgn fasilitas sbb : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ 1. Kamar Mandi Dalam 2. Hot Water 3. Tv dlam Kmar 4. Free WiFi 5. Free Drink (teh kopi sepuase ๐Ÿ˜‚) Tersedia juga dapur untuk klian yg suka msak ๐Ÿ˜Š Bisa Delivery Order dari menu" Warung @sate_barokah_dieng juga gaiisss ๐Ÿ˜‚ More info chat yaa ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ Ato klo misal mw dteng langsung juga boleh gaiiisss
Warung Sate KAMBING MUDA BAROKAH DIENG  kami hanya menjual olahan daging kambing & ayam ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Yuk bagi kalian para pecinta kuliner yg sdang berada di DIENG cocok banget nih Menikmati sensasi dinginnya cuaca disini dgn didampingi Menu Olahan kambing muda ๐Ÿ˜Š  Selain untuk menambah darah ini juga dpat mnghangatkan tubuh lho gaiss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuk cuss mlipir aja ke warung @sate_barokah_dieng  Yg beralamat di  Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Eeiiiitttssss ada penginapanya juga lho... fasilitas kumplit gaiss insyaallah nyaman buat istirahat kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Thanks you sir... Trimakasih dan matur suwun sampon pinarak teng penginapan kami .  Kami tunggu kembali kedatangannya ketika ke dieng lagi. .  Hello gaiss .. bang bule aja penasaran gimana rasanya menyantap sate di udara dingin dieng.  Masak kalian gag penasaran ??? Buruan gaiiss buat kalian yang lagi main ke dieng atau punya rencana main kedieng .. butuh penginapan bisa kok hubungi kami di cs kami atau bisa datang langsung ke @sate_barokah_dieng  dan juga bisa dm dulu friends... Monggo pinarak banyak fasilitasnya loo. ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๏ธ #penginapanmurah #dieng #bule #bulepiknik #wisatawan #piknik #satekambing #homestay #jatenggayeng #wonosobo #banjarnegara #negridiatasawan #pesonadieng
Hay bro nd sist skarang udah hadir loo di dieng.  Warung sate kambing muda.. @sate_barokah_dieng  rasakan sensasi menikmati sate di dataran tinggi dieng ... Buruan bro and sist datang dan nikmati sendiri sensasinya. ๐Ÿค—๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Ada penginapannya juga loo bisa booking kamar hubungi nomor ini 081330602 375 atau bisa chat me DM aja ya. . . . #satekambing #wisatadieng #penginapandieng #warungsate #instagram #dolandieng #wonosobo #satesate #ojolalinyate #yee #nyate #bookingpenginapan
๐Ÿ‘‰ geser .. Malam bro nd sist yang lagi main ke dieng binggung cari penginapan ?? Datang aja ke penginapan BAROKAH yang bertempat di Dieng kulon .. pastinnya banyak fasilitas yang bikin kalian nyaman deh.. bisa datang langsung atau hubungi kontak yang ada di bio kami.... Bisa juga DM ig kami.... Enjoy your piknik. ๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ง‍๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ฆ‍๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ง‍๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ™‹๐Ÿค“๐Ÿค” #instagram #dieng #ayodolandieng #jatenggayeng #banjarnegara #penginapan #infopenginapan #wonosobo #wonderfulldiengindonesia #banjarnegarazone #wonosobozone
Thanks you sir... Trimakasih dan matur suwun sampon pinarak teng penginapan kami .  Kami tunggu kembali kedatangannya ketika ke dieng lagi. .  Hello friends .. bang bule aja penasaran gimana rasanya menyantap sate di udara dingin dieng.  Masak kalian gag penasaran ??? Buruan friends buat kalian yang lagi main ke dieng atau punya rencana main kedieng .. butuh penginapan bisa kok hubungi kami di cs kami atau bisa datang langsung ke @sate_barokah_dieng  dan juga bisa dm dulu friends... Monggo pinarak banyak fasilitasnya loo. ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๏ธ #penginapanmurah #dieng #bule #bulepiknik #wisatawan #piknik #satekambing #homestay #jatenggayeng #wonosobo #banjarnegara #negridiatasawan #pesonadieng
Malam gaes.... Umur bukan menjadi alasan kita tuk berhenti menikmati keindahan alam indonesia. Contoh saja rombongan rider ini mereka rider sepuh yang menapaki jkt - dieng - yk PP tanpa mengenal batas.  Dan trimakasih tlah singgah di penginapan kami @sate_barokah_dieng  sukses slalu buat panjenengan para rider sepuh ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Buat kalian yang ingin main ke dieng ?! Butuh penginapan. ?! Hubungi kami atau bisa langsung datang ke penginapan yang beralamat di dieng kulon banjarnegara.  #dieng #pesonaindonesia #banjarnegara #banjarnegarazone #wonosobozone #wonosobo #ridersepuh #riderindonesia #komunitasmotor #komunitasmobil #monggopinarak #penginapan #penginapandieng #penginapanmurah
Hello friends... Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Dieng ?? Pastinya ya tentang keindahan panorama alam yang memanjakan suasana hati dan juga peninggalan sejarah yang udah terkenal pastinya ya kan. ?? Tapi sekarang ada yang baru loo friends bukan hnya menyajikan keindahan alam atau peninggalan sejarah saja di dieng sekarang ada warung sate yang tentunnya nikmat di santap di suhu dingin dieng friends.  Datang saja di @sate_barokah_dieng yang bertempat di dieng kulon, batur banjarnegara ... Jangan lupa di coba ya friends.. ๐Ÿค—๐Ÿค— โžก๏ธโžก๏ธ Geser โžก๏ธโžก๏ธ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๏ธ๐Ÿฝ๏ธ . #spiritual #faith #faithful #god #grace #pray #prayers #praying #amen #believe #religion #coexist #spirituality #trust #peace #calm #mind #soul #hope #destiny #wisdom #compassion #forgiveness #thankful #knowledge #meditation #life #meditate #guidance
๐Ÿ‘†๐Ÿ‘‰ geser .. Malam bro nd sist yang lagi main ke dieng binggung cari penginapan ?? Datang aja ke penginapan BAROKAH yang bertempat di Dieng kulon .. pastinnya banyak fasilitas yang bikin kalian nyaman deh.. bisa datang langsung atau hubungi kontak yang ada di bio kami.... Bisa juga DM ig kami.... Enjoy your piknik. ๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ง‍๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ฆ‍๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ง‍๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ™‹๐Ÿค“๐Ÿค” #instagram #dieng #ayodolandieng #jatenggayeng #banjarnegara #penginapan #infopenginapan #wonosobo #wonderfulldiengindonesia #banjarnegarazone #wonosobozone
Bismillah. Hey buat kalian semua yang suka sate ... Kini kami hadir di negri atas awan Dieng ... Jangan lupa ya... Datang dan nikmati lezatnya sate di dinginnya dieng.  Ada penginapan juga loo ya.... #wonosobozone #dieng #satekambing #indonesia #pesonaindonesia #pecintasatekambing #rumahmakan #penginapandieng #diengkulon #banjarnegarazone #turis #jawatengah #diengjawatengah