Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@rino_kurniawan19

rino kurniawan

rino_kurniawan19

Wa 085895965688

  • 1K Total Likes
  • 23 Tot. Comments
Berjubal jubal ditonton orang,, heiii sunatan massal.. Bukan men. Ini bukan acara sunatan masaal. Ini tempat orang kejar kejaran dengan waktu. Orang bilang tempat metropolitan, Tempat orang beradu nasib tuk jadi sukses.. Sebenarnya sukses dimana saja bisa, tergantung kamu mau usaha atau tidak. Baik dikota maupun didesa.  So obaho yo ges.. Memang rejeki sudah ada yang atur, tapi usaha dapat rejeki itu lebih menantang ๐Ÿ˜. Foto ini diabadikan di #stasiuntanahabang
Dulu berfikir nikamtin aja masa sekolah, toh cuma sekali seumur hidup. Rugilah kalo disia sia in.  Berulang kali diwejang "sekolah yang bener, kedepannya mau jd apa dipikir sejak dini". Ya aku ia in aja .  Balik lagi , ak juga masih muda masih panjang jd agak slow. Pernahkan para generasi 2000an/ milenial mikir kaya gitu. Kalo pernah brrti kita satu jaman sama kartun upi ipin,  awokowkowk :v  Begitu lulus langsung terjun ke dunia nyata gais, wkwk . Wah baru tau nih rasanya kaya gini,, liat ibu" pagi" mikul senik atau bakul diatas kepalanya ditengah terminal  ya Allah , beruntungnya aku .  So belajar dr situ.. gue gak mau seperti itu dikemudian hari. Kalian pasti jg gak mau kan. Jd sadar,  bener sekali wejangan itu. Mau gak mau harus mulai langkah baru dimasa yang baru pula.  Buat kalian yg masih sekolah, senang senang lah dimasamu, tapi lebih baik minimalnya kalian punya plening dulu , mau jadi apa kalian,. Mungkin dengan plening itu klian ada arah.  Buat gue dan kawan yg juga satu pemikiran , "Lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali". Mari mulai langkah sesuai jiwa kalian masing".. Yang belum terlambat jangan  nggak sama sekali juga. oke๐Ÿ‘
MENTERI PERTAHANAN HATI & KEAMANAN JIWA, 2030.  Visi dan misi . •Mewujudkan hati bahagia meski keadaan terpuruk •Aktif berjuang , meski sendirian •Tidak terbawa suasana dan keadaan / baper . ~ #partaipersatuanjiwa ~
Rumit dan berbahaya โš 
Kita harus tau darimana dan kemana kita pergi.. Kan nggak lucu kita lupa arah pulang yang sebenarnya . Tapi tenang, sudah ada plang petunjuk arah, ikuti ia... Kita tak kan tersesat lagi.  @ustadzabdulsomad ๐Ÿ“ธ : @rino_kurniawan19 by: #redmi6a #terminalmaospati #magetanhits #magetan#alfatahtemboro#lawumountain#derrysulaiman
Sugeng riyadin๐Ÿ™๐Ÿค Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin ๐Ÿ™  selamat hari raya lebaran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ“ธ by @meymeiya  @scooteristhijrah  @vespa.besitua.duri  @vespa_ala_santri
Mengenang tidur di bawah langit beralas tanah ditemani nyamuk dan merasakan 16° suhu udara.  Selamat anda semua telah merasakan malamnya tuna wisma . #bendokarta
rino_kurniawan19
Bersabarlah teman, semua hal yang sulit sebelum mereka menjadi mudah. ๐Ÿ˜Š
Jika ada keburukan dari kami, itu datangnya dari diri kita masing masing.  Jadi jangan salahkan usaha kami, kami masih tahap belajar memperbaiki diri dengan kuruj fisabilillah keluar dijalan Allah  @dsas_derrysulaiman  @cahtemboro  @nyantrikuy #dsas #vespa_ala_santri follow @alfinnurrohim_new @junirailfans  @rizalindra_k10 @khoirulanwarz  @rino_kurniawan19 ๐Ÿ“ธby : @rino_kurniawan19
Bedo lakon, bedo sak kabehane โ˜บ  #smkn1bendo #konstruksibatubeton #civilengineering ๐Ÿ—  Follow ig : @nyantrikuy  @smkn1_bendo  @rohis_smkn1bendo  @alfatah_temboro_id @vespa_ala_santri_  @agungtriputtra ๐Ÿ“ธ by : @agungtriputtra
rino_kurniawan19
rino_kurniawan19
History
Sanjungan dan kemunafikan dunia Adalah secercah hidangan yang manis, Jangan dicicipi, sebab itu api. Apinya tersembunyi sedang lezatnya terasa, Tetapi asapnya juga yang akhirnya tampak. @jalaludin rumi ๐Ÿ“ธ@wahyu_dewa_  #dsas #cahtemboro  Follow @yoga.wp.980  Follow @vespa_ala_santri  Follow @rino_kurniawan19  Follow @wahyu_dewa_

Loading