Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

Eiffel Tower, Paris

Instagram photos and videos at Eiffel Tower, Paris

L'amour toujours 🗼❤️ @ariana and our @bodyengineers team here in incredible Paris 🥰 ✖️➕✖️ 🐼🐹
do you hear me callin’?
"Om PDKT yang bener kayak gimana sik? Ko dia ngilang mulu giliran aku dah sayang :(" Sering cewek cerita gini, aku udah deket sama cowok om, dia baik banget, care, ngobrol nyambung, pokoknya tipeku banget lah om, aku udah suka sama dia, tapi ga ditembak2, malah makin kesini ko dia makin rada rada jaga jarak, gimana ya, padahal aku pengen banget dia.  Masih nyambung dengan caption kemarin, Seringnya ketika cewek jatuh cinta, yg cewek liat adalah seseorang yg sempurna, dia ini baik banget yaampun ketemu anak jalanan langsung diangkat anak, aku kesandung langsung jalannya diaspal, sempurna pokoknya. Padahal ketika PDKT, cowok melakukan itu semua ya emang itu semua dilakukan biar bisa membuat lu tertarik, dia akan melakukan semua hal yg membuat cewek terkesan, cowok akan nyari tau cewek itu sukanya apa, dilakuin, karena kan cowok emang lagi usaha.  Nah di sini ada gap, cewek udah ngerasa bahwa cowok ini 100% kayak gini, padahal aslinya cowok ini belum keluar semua, tapi karena cewek udah kadung terlanjur cinta maka seringkali cewek nurut nurut aja ketika diajak ngelakuin hal yg sebenernya dia ga suka, pokoknya ngikut aja lah nurut karena takut kehilangan sosok sempurna ini, dichat balesnya kayak kilat, ditelpon berjam jam ga kenal waktu pun ga masalah, diajak ngedate padahal lg ada jadwal ketemu temen pun temennya dikalahin lebih mentingin gebetan ini, kadang cowok batalin janji dg alasan apapun juga iya iya aja, ya karena udah ngerasa cowok ini baik dan takut kehilangan.  Jangaan, jangan begitu, itu namanya udah nurunin standard lu. Kalo dia emang ngelakuin hal yg ga lu suka ya bilang, misal dia ngajak lu ketemu tp jadwal lu bentrok sama temen2, ya bilang aja ga bisa karena emang bentrok, jgn nurut2 aja, misal dia nelpon lu ga kenal waktu, ya jgn terus diladenin, tunjukkan kalo lu punya standard, pokoknya jgn buta akan cinta yg membuat lu iya iya aja.  Cowok suka sama lu itu karena lu special, standarnya tinggi, yg membuat dia ngerasa perlu dia taklukkan, kalo ga ada
Moi posant près de la tour eiffel 🇫🇷
Bonjunior mon amour 💋
I’ve seen an Eiffel, I’ve seen an eyeful.
Musim říct, že já jsem v Paříži hodně spoko.♥️✨ Když jsem byla malá, byl to můj sen, takže je to hrozně zvláštní (tim nejlepším způsobem) pocit!❣️✨
Tag someone who would love to visit Paris 🇫🇷 📸 @junly__16 Follow 👉 @travellifestylejk 👈 Follow 👉 @travellifestylejk 👈 Follow 👉 @travellifestylejk 👈 ____________________________ #naturephotography #travelphotography #naturelovers #travelgram #landscapephotography #love #instatravel #landscapes #photography #instagood #travelling #photooftheday  #beautifulplaces #picoftheday #beautifulnature #beautifulplace #naturelover #nature #beautiful #travel #landscape #norway #denmark #japan #travelchina #paris #france #night
Paris is always a good idea ✨ . Dress: @simplydresses
Paris,passion,l♥️ve🇫🇷
Having the freedom to travel and work wherever I want with my job is my favourite part, especially being able to explore and create content on beautiful city breaks like Paris 🇫🇷 So with the help of winning a £10k monthly prize with @tnluk imagine the other countries you would be able to explore and venture to around the world (currently dreaming...) 💭🌎 #ad #setforlifetnl #amazingstartshere
fashionsteams
Something veryvery classic to start a beautiful Saturday 🙌🏻 #eiffeltower
If only I had a euro for every time I heard the word baguette on this trip 🥖
40 anos de casamento👏🏻👏🏻 tão lindos...😍😍 obrigado Noeli & Jorge, por me darem essa linda oportunidade de fotografar vocês :) ❤️❤️ #bytonbueno 👊🏻 📸📸
Paris ❤️
What a day in #paris! Went to the top of the @toureiffelofficielle, saw the louvre, and the @notredamedeparis, then went to the @moulinrougeofficiel. Tomorrow is another action packed day with the catacombs and @crazyhorseparis_official ! Goodnight everyone!! #downtownparis #france #vacation #wwe #raw #fun #adventure #international #eiffeltower #parisfrance
#morningvibes  #yoga 🧘🏻‍♀️ #힘들다 ㅠㅠ  #아침은줄꺼지? 🥐🥨🥞 #영상으로 보여주겠으요 #나는변정수다
Lagi belajar jadi pemaaf dan berhenti jadi pembenci, belajar benahin diri sendiri dan berhenti salahkan orang Lain..! #ruriipdate #selfrimainder  #parisfrance  #stillfightnotears
Paris is always a good idea . . . #paris #traveleurope #travelislife
Je t’aime, mon amour 🥰🇫🇷
빛과 그림자가 주인공이 되는 선셋 시간
until next time
J'aime Paris🖤
Back to back
#balenciaga
I just miss Paris so much 💔
Voulez-vous coucher avec moi, ce soir?👨‍❤️‍💋‍👨😉🇫🇷 #paris #parisfrance #france #eiffeltower #eiffel #europe #vacation #throwback
Ad Golden Hour in the streets of Paris fashionweek in Paris #pfw @glitterofficial @vagabondshoemakers #paris #gold
E tanto amor que demonstramos através de gestos !! #familiafreire #paris #amornoar#
The best School friends, came to Paris to celebrate the bridetobe party. it was very crazy fun. Book your photo session in Paris with @theloveloveparis message me #pariselopement #photographerinparis  #elopement  #theloveloveparis #parisengagement #schoolfriends #parisengagementshoot #parisphotoshoot #photographerparis #photosessioninparis #proposalphotographer #engagementparis #фотографвпариже #摄影师在巴黎 #巴黎 #travelphotography #holidayphotography #bestvacation #vacationphotography #bridetobe
1889 larda Bu demir yığının Paris’ i çirkinleştireceğine inanıp yapımına karşı çıkarak, protesto edenler bir gün şehrin bu denli sembolu olacağını bilemezdiler tabii...🥰 #doctor #doctorwho #doctors #photooftheday #surgery #travelblogger #pictureoftheday #surgeon #instalike #life #lifestylephotography #instadaily #paris
Vine vi vencí, te vi y me rendí...
Not the worst morning view...#eiffeltower
Bonne nuit 🇫🇷 .
I hear you talking about ‘me’ a lot, oh you speak French now...? #weglobalworldwide 🌍🇫🇷
it’s a gift from France
Tu❤️ @___yborja 17-03
i flip the script on you, tell me why you mad