Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

Life Of ShuShu

Instagram photos and videos at Life Of ShuShu

My current addiction, @lifeofshushu suisse molten chocolate with hokkaido cheese cream. Can’t stop buying it almost every week 😂✌🏻
Permisi rakyat rakyat jelata gwa numpang liwat
Yaudah maap klw banyak gaya😔
My date 🥰  #holidayiscoming  #momandson  @azkacorbuzier
Nggak pake wheelie, nggak pake cornering, nggak pake stoppie, nggak pake ngebut  Cuma keliling2 aja tapi di sekitar ICE BSD biar kaya remaja masa kini  Rasanya jadi kaya ABG lagi  ABG tuak 🤣
Ngeluru iwak ambi jala Bali bali malah mambu ulaa .. ( ra nyambung rapapa ) . . Repost gamis batik dr @jeune_collection indonesia bgt mestine . Lafyu🇲🇨
TV CHAMPION ANTARA CHEF SURVIVAL ZOMBIE APOCALIPSE TRETAN RAMSEY MELAWAN CHEF @junarorimpandeyofficial .. Kita liat siapa yg masuk pressure test 🔥🔥🔥🔥 #lasthopekitchen #negativecommentwillbeforgiven
Credit to @santriansor -  Masih berlangsung: #istighosahkubro memperingati #harlah96nu di Kota Tangerang, siang ini.  Mari bersama berdoa untuk keselamatan bangsa. 🙇🙏 #nuonline #nahdlatululama #indonesia
✈️IMPOR KUCING EKSOTIS KE INDONESIA🇲🇨 🐾CARACAL🐾SERVAL🐾SAVANNAH F1🐾 📲 +380936090110 WhatsApp 📌RESERVED. Not for sale! Very sweet Caracal kitten, female 💓 We are waiting for newborn kittens soon 😉 ⭕️РЕЗЕРВ. Не для продажи! Очень сладкая девочка каракал 😻 в скором времени ожидаем рождение сервалят и каракалят 😉 🐆 Cattery of serval and caracal cats Royal Cats ♔ 📲 +380936090110 📄 All documents and vaccinations ✈️ Worldwide shipping 📍 Kiev, Ukraine 🌐 www.royalcats.com.ua #royalcats_caracal #caracal #caracat #royalcats #cattery #kucingindonesia #kucingjakarta #kucingcaracal #kucingcaracat #catacatf1 #caracalcaracal #caracalcat #caracals #роялкэтс #каракал #котятакаракал #kucingimport #джакартаиндонезия #importkucing #indonesia #bali2019 #indonesiabali #jakarta_daily #jakartaselatan #kucinglovers #kucingbengal #kucingmainecoon #kucingbritish #caracalkittens #caracalkitten
( Ayo tag 5 sahabat terbaik kalian yang biasa kalian ajak nyanyi bareng 🎶❤️ ) . • SEPARUHKU • @nanobandindonesia 🎶 ( Full version link cek di BIO IG ) . . “Hidupku tanpamu, takkan pernah terisi sepenuhnya karena kau Separuhku .....” yok mana suaranya yang doyan nonton sinetron SCTV , pasti familiar banget sama ini lagu !!🙂👍👍 .. ayo tag temen2 kalian yg suka lagu ini !!! . . #indomusikgram #vokalplus @indomusikgram @vokalplus #cover #cintasuci #sctv
Apa alasanmu ingin mempunyai anak? Beberapa jawaban yang gue tahu, antara lain adalah karena ingin melanjutkan garis keturunan, menyenangkan orang tua, menghindari sanksi sosial, agar mendapat banyak rezeki, hingga karena pengin saja. _ Berikutnya, gue menanyakan pertanyaan tersebut ke diri sendiri, dan baru menemukan jawaban tersebut beberapa bulan sebelum anak gue lahir. Gue ingin mempunyai anak, supaya dapat meneruskan kebaikan di muka bumi ini. Supaya hal-hal baik dapat lestari, dan tetap ada hingga kapanpun. _ Gue berharap kalau anak gue besar kelak, dia tidak akan tumbuh menjadi anak yang membuang sampah sembarangan, yang mengendarai sepeda motor di atas trotoar, dan dapat menjadi anak yang merapikan sisa makanannya di restoran fast food, dan dapat mengantre dengan tertib tanpa menyela orang-orang di depannya. _ Berbekal alasan tersebut, seorang anak laki-laki bernama Prabu Panerus Kabecikan lahir di dunia pada tanggal 22 Maret 2019, dengan harapan dapat mengemban doa dan amanah yang diberikan oleh orang tuanya sepanjang hidupnya. _ Semoga engkau dapat menjadi anak yang baik, yang walaupun mungkin akan ditolak dengan alasan terlalu baik, namun Bapak harap engkau tetap akan baik-baik saja. _ Enjoy the air, and have an adventurous life, kiddo! Howay the lads!
Gamis saja  Idr 160.000  Matt semiwoll mix Toyobo  Allsize ld108 Pj140 Busui Lengan Berkancing Ada kantong  Tanpa karet Belakang Cutting besar ya Kwalitas bagus
Kira-kira lagi ngeliatin apaan ya??? 😂😂😂 #alamsutera #alamsuteracfd #serpongnaturacity
Happy Weekend guys! Pagi - pagi cemilin Bikang Cokelat dulu yuk! 🥰😛 #jktfoodhuntingvideo 📍Fresh Market - Green Lake City.
. Sebuah nada berdiri sendiri akan terasa aneh dan sumbang. Nada dan nada lain bergabung dan bersama2 merangkai, terasa harmonis dan bis membuat hari sanubari tergerak. . Jadi kita bisa menjadi baik bila bersama2 dgn kelebihan masing2, dan sangat kuat tak akan terpecahkan. . Musik apaun terdiri dari komposisi nada2 yg beraneka. Suara adalah nada yg kadang tak bisa dimengerti. . Mari kita rangkai nada2 menjadi indahnya musik. Mari kita menyatukan kelebihan kita menjadi kekuatan bersama. . 📷 @galihadhityo . . . #bingkystyle #bingky #bingkydesign #bingkybikerstation #bingky_bikerstation #newrock #newrockstorejakarta #carburatorsprings #carburatorspringscafe #yohjiyamamoto #lifestyleblogger #y3 #rickowens #lifestyle #yohjiyamamotopourhomme #yohjiyamamotoofficial
Garong Gading Garing 😜
Mengapa keringat dan air mata rasanya asin??? Karena perjuangan tidak ada yang manis. Eakk!!! .. . #pencaksilat #tapaksuci #tapaksuciindonesia
Ternyata ini yang kemaren2 sempet rame banget di Mall emporium pluit.. Kepo juga pengen cobaiin eh ternyata pas maen ke summarecon bekasi juga ada yaudah sekalian beli 😁 disini banyak banget macem untuk toppingnya .. dan yg penting ini sehat karena mereka pake minyak beku jadi aman banget ... siapa yg udah cobaa ?? . . . . . 📍 @fritato.id ( Emporium mall pluit & Summarecon bekasi ) - 📝 HALAL - 💰 25 K . . . . #kulinerkotajakarta #fritato #kentanggoreng #lunch #instagram #youtube  #kulinerjakarta #makananpedas #jakarta #photooftheday #foodshare #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #eatandtreats #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo
Double date today with couple of the yearrrrrr ditunggu undangan nya guys ❤
Happy weekend 😜
1 titik 2 koma ,  beribu" yg menarik hanya km yg ku suka.. Wkwkwk.... 😂😂😂 Bls sob pantun ku.. 😘
.
Jadi gini , kelas IPA tampang IPS .. pernah SSB waktu SD .. SMP jadi tim inti futsal sekolah.. SMA ga pernah ikutan futsal lagi. Cuma ikutan pas classmeeting doang , gitu. Dan kelasan gue ga pernah menang. Noob lah wadidaw. 🤣 NB : foto pas masih Bahenol :)
HAPPY SATNITE SEMUA .. SIAPA YANG MALAM MINGGU NYA KELABU.. ANGKAT TANGAN🙌🏻🙌🏻 #instamoment #instamood #instaday #instago #instalike #instalove #instaheart #instafollow #followme #followforfollow #asianboy #asianguy #asian #boy #men #cool #ootd #mensfashion
Jodoh pasti bertamuuu 😁  #penantianberharga #jomblosenior #like #lfl💛
٩(●˙—˙●)۶  #bodoamat
Pelan tapi pasti 🤙 . Yuk cek @racingline_clothing_catalog banyak yg baru 😍🤪 . . 📷: @asnphtgllry31
VITE UBM ALSUT X KOPI CHUSEYO  today's good mood sponsored by a good coffee tho 🤔  Don't worry peeps! We will help you with pleasure and treat you with the best korean coffee in our town.  Go get yours and taste the difference only at @kopichuseyo.id ! as warm as your day, as sweet as your memories! ☕  Kopi Korea, Kopi Chuseyo!  #kopikorea #kopichuseyo #viteubmalsut #cafegadingserpong #cafetagerang #cafebsd#ngopi #ngopisantai #ngopibareng #filosofikopi #kopimalam #kopiindonesia #penikmatkopi #kopinusantara #kopitangerang #kopikekinian
Makeup Party for kak Veronika yg baik hati ☺️🌹 . MUA by @imeldapromakeup . Hairdo @ennymua . Powder by @ran_cosmetic_indonesia . Eyelashes by @aiglowlashes . Pensil Alis Viva by @agenvivakosmetik . ••••••••••••••••••••••••••• Booking, Pricelist & Private Makeup Class: 📲WA: klik link on bio @imeldapromakeup . 📲Line: ester_imelda ••••••••••••••••••••••••••• #makeupbyesterimelda #makeuppengantinbekasi #makeuppengantinjakartaselatan #makeuppestajakarta #makeuppengantinjakarta #makeupmartumpol #makeuppengantinjakartatimur #muabekasi #makeuppengantinbatakjakarta #muaserpong #muajakartatimur #makeuppengantintangsel #makeuppestabekasi #makeupadatbatak #muajakartaselatan #muajakartabarat #makeupweddingbatak #muatangsel  #makeuppengantinmurah #makeuplamaranjakartatimur  #makeuplamaranbekasi #kursusmakeupjakartaselatan #kursusmakeupbekasi #kursusmakeupjakartatimur #kursusmakeupjakarta #makeuppengantinbatak #makeuptunangan #privatemua #privatemakeupjakarta #pab2019
Selamat tubuhku, kamu sudah 19 tahun secara materi. Ingatlah pesan dari Kanjeng Sunan Kalijaga: . "Jangan hanya senang kalau sedang mempunyai kekuasaan, sakit hati kalau sedang tidak mempunyai kekuasaan, sebab hal itu akan ada akibatnya sendiri-sendiri. Jangan hanya ingin menang sendiri yang dapat menyebabkan perpecahan negara dan bangsa,  melainkan harus senang bermusyawarah demi menjaga ketenteraman lahir-batin". . “Aja mung seneng yen lagi darbe panguwasa, serik yen lagi ora darbe penguasa, jalaran kuwi bakal ana bebendune dhewe-dhewe.  Aja mung kepengin menang dhewe kang bisa marakake crahing negara lan bangsa, kudu seneng rerembugan njaga ketentreman lahir batin”.
Malam nanti LIVE di TVRI.
"Mulai dari yang terkecil aja mbak mas semua, membawa tempat makan dan tempat minum sendiri misalnya. Itung itung hemat uang, hemat plastik juga deh. Stereotip bahwa hanya perempuan yang pantas membawa itu semua bukan hal yang patut dibenarkan." - Tania, waktu di PKN STAN. . Bagaimana bisa remaja 15 tahun memberi kuliah umum di PKN STAN? . Yea all, lucky me. Tapi disini, aku berusaha untuk tidak menggurui dan lebih mengarah pada diskusi . Tak lepas dari isu kesetaraan gender khususnya anak perempuan, aku membahas berbagai macam aspek didalamnya. Mulai dari aspek ekonomi, sosial budaya, sampai lingkungan. . Negri ini butuh orang-orang yang peduli. Semangat lebih baik, kawan! . @climate_institute | #saveourenvironment #cim2019 #climateinfluencermeeting #climateinstitute #3r
Apa kenakalan paling kocak Kamu pas SMP 🤣 tulis di komen • Kalau ogut inget inget kenakalannya itu main smackdown, lempar-lemparan sendal, dan ngata-ngatain orang tua • Kalo kamu apa? Tulis ya 🤣 • #mudacumasekali #kerjakeras #passion #creativepreneur #selfdevelopmentindonesia #tanyaogut #karenakitagaktambahmuda
Semangat buat adek-adek yg lagi berjuang masuk stan dan semangat buat mahasiswa stan yg bentar lagi UTS 💪
This is simply amazing😍😍😍 (full picture will be in my story)🕊 =============================== @kurtcobain 🥀 _____________________________________ #nirvana #kurtcobain #fender #guitar #band #davegrohl #pearljam #soundgarden #aliceinchains #kristnovoselic #music #rock #rocknroll #27club #cobain #nirvanafanpage #nirvanafans #grunge #1990s #inutero #nevermind #incesticide #bleach #drums #punk #song #love #punkrock #1980s
Yehh bisa aja lau plastik garem
Selamat siang bro/sist jangan lupa datang ke booth racing boy ya di event indoclub seri 2 sirkuit geri mang subang 🏁 . . . #racingboy #racingboyindonesia  #racingboy_official_indonesia