Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@pacipnuippnu_limpung

PAC IPNU & IPPNU Limpung

pacipnuippnu_limpung

Media informasi Pelajar & Santri NU di kecamatan Limpung Telp. IPNU : 082324034008 IPPNU : 082324052279 untuk tanya jawab bisa DM #pelajarnulimpung

  • 703 Total Likes
  • 10 Tot. Comments
3 hari lagi maulid nabi Muhammad SAW, masih istiqomahkan rekan dan rekanita muludan di Masjid atau Musholla. sayang lho kalau sudah bolong....😊😊😊 . . . . . #pacipnuippnu_limpung #paclimpung #pacipnuippnulimpung #ipnu #ippnu #pelajarlimpung #pelajarnulimpung #nu #pelajarkeren #santrilimpung #santrinulimpung #pelajarliterasi #pelajarkotaemping #pelajarnubatang
#jumatberkah Mau sekedar instropeksi sendiri Jika kalian ikut kegiatan IPNU dan IPPNU pernah izin orang tua tidak, apalagi saat kegiatan malam, atau jangan jangan ku belum izin sama sekali pada orang tuamu kalau kamu ikut IPNU IPPNU selama ini. HENTIKAN....mulai hari jum'at ini biasakan izin pada orang tua saat kau mau melakukan atau mengikuti sesuatu. jangan takut tidak diperbolehkan olehnya, jelaskan apa yang akan kau lakukan pada orang tuamu sehingga mereka paham, lalu mempertimbangkan dan memutuskan mengizinkan atau tidak.  jika memang tidak diizinkan pasti ada alasan lain yang bagi mereka itu yang terbaik untukmu. ingatlah ucapan orang tua itu adalah do'a yang selalu mengiringi kehidupanmu. jika kau meminta izin saat hendak melakukan sesuatu diluar sana, dan irang tuamu mengizinkan Insyaallah orang tuamu akan mendoakanmu selama kau kegiatan, dan doa orang tua itu pasti dikabulkan oleh Allah SWT. . . . #pelajarkeren #pelajarnu #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pelajarnusantara #ipnu #ippnu #santriasik #santrikeren #santrizamannow #aisnusantara #aisjawatengah #santribatang #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung
Pernahkah anda berpikir kalau ikut IPNU atau IPPNU di sekolah akan menambah nilai, jika kamu pernah berpikir demikian kamu salah. ya mungkin dengan ikut IPNU IPPNU kamu lebih dikenal guru dan bersahabat tapi jika kamu tidak imbangi dengan belajar nilaimu tetap rendah dan ikut IPNU IPPNU gak akan dongkrak nilaimu menjadi lebih tinggi.  Tetapi ketika kamu ikut IPNU IPPNU maka kamu akan mendapat pelajaran lebih yang tidak kamu dapatkan dalam teori di dalam kelas, pelajaran itu adalah cara bekerja sama, saling berkesinambungan, tukar pendapat, dsb. yang jelas ikutlah IPNU IPPNU tapi jangan lupakan mapel di kelas.  SALAM BELAJAR PELAJAR NUSANTARA . . . @pacipnuippnu_limpung #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #ipnuippnulpg #ipnu #ippnu #nu #lp_maarif #nahdlatoeloelama #pelajarnulimpung #pelajarbatang #pelajarkotaemping #pelajarliterasi #pelajarkeren #pelajarberorganisasi #motivasi #quotesindonesia
10 November adalah tanggal meletusnya perang antara bangsa Indonesia dengan Belanda yang diboncengi oleh sekutu demi mempertahankan kemerdekaan. kita sebagai generasi muda yang tidak ikut terlibat dalam peristiwa tersebut marilah sempatkan berdoa untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan berjasa mempertahankan kedaulatan Indonesia. tanpa mereka kita gak akan hidup seperti sekarang ini, Hening cipta mulai.....😇😇😇 . . . @pacipnuippnu_limpung #ipnu #ippnu #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #haripahlawan #pahlawan #10november #cbpipnu #kppippnu #pelajarpatriot #studentpatriotism #pelajarkeren #pelajarzamannow #pelajarlimpung #pelajarnulimpung #pelajarnubatang
Kebiasaan baik kita adalah musyawarah sebelum bertindak.. hingga mau foto bersama aja,tetap musyawarah.  #pacipnuippnulimpung  #ipnu  #ippnu #pelajarnubatang
Tetep kalem hafalin, dan biar gak jenuh lalarannya dibuat kayak gini bisa.... . . @pacipnuippnu_limpung #santrilimpung #santrikece #santrikeren #santriasik #ala_santri #indonesialebihnyantri #aisjawatengah #aisnusantara #santribatang #pelajarlimpung #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung
Akhir pekan berbagi hasil jalan jalan weekend yuk  tadi siang Panitia HSN 2018 menggelar acara syukuran sekaligus jalan jalan bareng ke desa Tombo, kecamatan Bandar, Batang.  acara ini adalah tutupan panitia penyelenggara HSN 2018 yang diadakan di SMK Ma'arif NU 01 Limpung (22/10), sekaligus rasa syukur dan dibukanya gerbang kerja sama antara IPNU IPPNU dengan ISAL Limpung. harapannya dari IPNU IPPNU bisa mulai masuk ke Ponpes di kecamatan Limpung.  #weekend #salambbb #santrikeren #indonusia #indonesialebihnyantri #aisjawatengah #aisnusantara #ipnu #ippnu #isallimpung #santrilimpung #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pelajarkeren #santrikece #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung
Ada yang bilang kalau sudah menikah ya gak usah ikut IPPNU lagi padahal masih umur IPPNU  tenang rekanita dalam PD PRT IPPNU yang ditentukan masuk IPPNU itu berdasarkan umurnya bukan statusnya, jadi kalaupun rekanita jadi mamah muda masih bisa kok ikut IPPNUan yang penting masih dalam umur IPPNU yaitu dari umur 13 tahun sampai 27 tahun.  jangan malu ikut IPPNU karena di IPPNU itu asik  Aku IPPNU, sampean opo ? #ippnu #kppippnu #pelajarkeren #fatayatnu #denwatsernu #muslimatnu #nahdlatoeloelama #nahdlatululama #pelajarlimpung #pelajarnulimpung #pelajarnubatang #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung
Menindak lanjuti isu permasalahan umur banom NU mungkin postingan kali ini bisa meyakinkan temen temen semua kalian harusnya di banom yang mana.  Hasil dari Muktamar NU ke- 33 di Jombang bahwa umur masuk banom NU termuat dalam ART NU BAB V pasal 18 yaitu "Belajarlar di NU sesuai jenjangmu, jangan jadi kader prematur dan tidak melewati sistematika pendidikan anggaran rumah tangga NU" (Muktamar NU ke 33 Jombang BAB V passal 18)  dan umur yang ditetapkan sebagai berikut :  IPNU : dari umur 13 tahun sampai 27 tahun GP ANSOR : dari umur 27 tahun sampai 40 tahun NU : lebih dari umur 40 tahun  jadi temen temen juga mengikuti jika masih di umur  IPNU ya berjuanglah di IPNU, namun kalau sudah melebihi umur IPNU bisa mulai beralih berjuang di GP ANSOR, dan seterusnya.  Ikuti prosesnya agar matang kaderisasinya #nahdlatululama #nahdlatoeloelama #nu #ipnu #ansor #banser #cbpipnu #pelajarkeren #kaderpenggeraknu #indonusia #salambbb #ayoikutipnu #ipnukeren
Kebiasaan siapa nih yang sering telat ? tapi menurut mimin kalau bener alasannya ngaji gak papa lah telat kan namanya pelajar, ngaji dan sholawatan sekarang cuma bisa dilakukan saat malam hari . . . Semangat beraktifitas video dari : @abuabup  #pelajarkeren #pelajarlimpung #pelajarnusantara #pelajarnubatang #pelajarnulimpung #pelaharliterasi #pelajarayongaji #ngajiyuk #ayomondok #ipnu #ippnu #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung #nu #literasiberdikari #aisnusantara #aisjawatengah
Selamat Hari Lahir Permata Nusa CBP IPNU dan KPP IPPNU pengawalanmu dalam mengkader putera bangsa ini tidak sia sia, teruslah kawal dan lindungi pelajar Islam Indonesia dari paham radikal yang kini mulai menggerogoti sebagian kelompok masyarakat kita. #harlahcbp #harlahkpp #cbpipnu #kppippnu #permatanusa #ipnu #ippnu #kaderisasihargamati #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #pelajarnubatang #pelajarbatang #pelajarlimpung
"Berikan aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia" Ir. Soekarno . . Wahai pemuda Indonesia ingatkah engkau dengan sumpahmu pada bangsamu ?, sudahkah kau melaksanakan sumpahmu dengan baik ?, sudahkah berbhakti untuk bangsamu ?. . Ayo pemuda Indonesia kini saatnya kita tunjukkan, kita buktikan pengabdian kita terhadap bangsa kita, bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang bermartabat di mata dunia. janganlah kita saling bermusuhan antar putera bangsa karena kita sudah bersumpah bahwa kita berbangsa satu bangsa Indonesia. . PAC IPNU Kecamatan Limpung DKAC CBP IPNU Kecamatan Limpung . . Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 #pemudaindonesia #hsp2018 #sumpahpemuda2018 #pemudapancasila #kemenpora #28/10/2018 #ipnu #cbpipnu #pacipnuippnu_limpung #pelajarnulimpung #pacipnuippnulimpung
Sudahkah anda baca berita hari ini ?, sudahkah anda baca buku hari ini ?. . . . Pernahkah anda mencoba memverifikasi berita hoax ? . . yuk kita gerakkan baca buku seminggu habis 1 buku, supaya gak mudah kena hoax yang kini kian marak di media sosial.  penting jangan buku Komik ya... apalagi majalah yang isinya gosip 😂😂😂 #pelajarliterasi #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #ipnu #ippnu #lawanhoax #literasiberdikasi
Selamat atas dilantiknya PR.IPNU dan IPPNU Desa Babadan Semoga bisa melaksankan amanat dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. Selamat Berjuang.....! #pr.ipnuippnudesababadan #pacipnuippnulimpung  #pcipnuippnubatang  #pelajarnulimpung  #pelajarnubatang  #pelajarjateng  #pelantikan #kotalimpung  #kotaemping
MASIH RAGU IKUT IPNU atau IPPNU ? . Ragu kenapa ?, takut jadi malas belajar, takut nanti dimarahin orang tua ?. . tenang aja di IPNU IPPNU bukan organisasi yang akan membuatmu sulit belajar kok, malah disini kita belajar bareng tentang banyak hal yang gak akan pernah kau dapatkan di bangku pendidikan. . . . jadi gak usah bingung atau ragu ikut IPNU IPPNU dijamin ASIK . . . #pelajarnulimpung #pelajarnubatang #pelajarbatang #pelajarnusantara #ipnu #ippnu #nu #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung #pelajarliterasi #pelajarkeren #pelajarzamannow
Selapanan rutin ahad wage pac ipnu ippnu limpung yg bertempat di masjid dk.sengon ds.pungangan  kec.limpung alhamdulillah berjalan lancar.  #pelajarnulimpung  #pacipnuippnulimpung  #pelajarnubatang  #selapananrutinahadwage #ipnu #ippnu

Loading