Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@fakta_info

Fakta Info Berita Viral

fakta_info

Informasi terkini & berita Id Line: @gfw3488h

  • 4K Total Likes
  • 199 Tot. Comments
-STOP HATI-HATI JANGAN DI TONTON VIDIO INI !!.... Anda Pengangguran? Bingung cari kerja?  Atau Anda Sudah Bekerja? Tapi ingin penghasilan Tambahan?  Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang  Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur  Buruan deh gabung.... RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan  info PayTren dan Bimbingan :  Leader Executive PayTren Info lebih lanjut silahkan  klik link👇🏻 Wa📲081344925163 Atau klik link👇🏻 http://bit.ly/FETTYVERAPAYTREN http://bit.ly/FETTYVERAPAYTREN http://bit.ly/FETTYVERAPAYTREN  Follow ig👇🏻👇🏻👇🏻 IG:@pendaftaran_paytren_u.y.m @yusufMansyurPayTren  @yusuf.mansyur.paytren @yusufmansyurnew2019 @yusuf_mansyur_v.i  #paytren #paytrenpendaftaran #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenpadang #paytrenpadang #paytresumbar #paytrenbogor  #paytrencibinong #paytrencirimekar #paytrensemarang #umroh #daftarpaytren #paytrenpapua #paytrensulawesi #paytrenkeren #flf #fff #followforfollowback #instagram #instadaily #instalike #interiordesign #instalove #lll #instamood #cantik #indonesia #love#tamat #anakhits
The power of emak-emak.
Masjid Agung Kota Cimahi jadi sasaran pencurian kotak amal yang dilakukan dua orang laki-laki pada hari Senin (15/4/2019) sekitar pukul 19.00. . Untung ada CCTV yang merekam kejadian pencurian tersebut. Wajah dua pelaku tergambar jelas sesaat sebelum membawa kotak amal yang tersimpan di depan pintu gerbang. . Dua pelaku itu berbagi peran saat melakukan aksinya. Seorang melihat kondisi sekitar masjid, seorang lagi mulai masuk ke halaman untuk mengambil kotak amal. . Sebetulnya mereka sempat berpapasan dengan jamaah yang akan melaksanakan ibadah salah isya, namun jamaah tersebut terlihat bingung saat pelaku mengambil kotak amal. . Menurut petugas keamanan masjid, Hariyanto, kotak amal yang telah dicuri itu sudah 6 hari tidak dibuka. Namun tidak diketahui berapa jumlah uang yang di dalamnya.
Banyak kasus rencana pernikahan yang kandas lantaran keluarga lelaki tak mampu memenuhi permintaan uang panaik dari keluarga calon mempelai wanita.  Sementara itu, menurut budayawan asal Sulawesi Selatan, Prof Dr Nurhayati Rahman, uang panaik yang nilainya besar dianggap sebagai ujian bagi seorang laki-laki.  Pihak keluarga calon mempelai wanita ingin melihat keseriusan dari pihak laki-laki untuk melamar kekasih hatinya. "Di situlah nilai luhurnya uang panaik, dilihat dari keseriusan seorang laki-laki mencari uang. Jangan hanya menikah saja, tapi dia tidak mau bekerja keras." "Jadi ada nilai positif dan negatif yang bisa diambil dari hal ini," sebut Nurhayati, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Senin (22/4/2019). Berdasarkan keterangan Nurhayati, jika status sosial seorang wanita itu bagus, maka uang panaiknya tentu bagus pula bahkan akan mencapai angka yang fantastis. "Jadi orang tua biasanya memasang nilai uang panaik, karena untuk melihat masa depan anaknya. Jadi beda-beda itu besarannya, disesuaikan dengan statusnya wanita lulusan apa, kerjaannya apa, apakah dia PNS atau dokter" "Tambah mahal lagi, kalau itu si wanita sudah naik haji dan mempunyai rumah serta harta. Jadi pemikirannya itu orangtua, enak saja ini laki-laki menikah tidak ada apa-apanya langsung saja dapat pendamping hidup lengkap masa depan, rumah dan segalanya." "Itu yang biasa menjadi patokan. Jadi tentu mahal dong panaiknya kalau wanita yang dilamar itu sudah sukses dari segi ekonominya," jelasnya.
Alumnus Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) Ubaya, Lisa Stefanny mengungkap motivasinya menyusun skripsi seribu lembar . Skripsi seribu lembar tersebut dikerjakannya sekitar 45 hari saat berada di perkuliahan semester delapan . "Butuh satu bulan setengah, itu pun karena saya harus ikut lomba dulu di Bandung jadi baru bisa dikerjakan semester delapan," kata Lisa Stefanny, Minggu (21/4/2019) . Skripsi setebal 1.150 halaman ini juga sempat viral di media sosial instagram kalangan kampus . Lisa Stefanny mengungkap motivasinya lantaran tugas akhir itu mengulas tentang hobinya . "Pembahasannya tentang fashion desainer, make up artist, dan fotografi," kata perempuan yang menggeluti hobi make up artis . Beberapa balada pengerjaaan skripsi juga dirasakannya, mulai dari harus membagi waktu dengan lomba kampus maupun mengoreksi lagi kerangka berfikir dari seribu lembar skripsi tersebut
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti angkat bicara terkait komentar Bendahara DPC Partai Gerindra Cabang Pamekasan, Khairul Kalam yang menagih janji La Nyalla untuk memotong leher jika Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf kalah di Madura.  Menurut La Nyalla, Khairul Kalam tidak mempunyai kepentingan untuk menagih janjinya karena janji potong leher tersebut ia lontarkan untuk kader-kader dan anggotanya. "Itu untuk intern kader saya yang di Madura, saya ngomong itu supaya memecut anggota saya agar bekerja keras untuk 01," kata La Nyalla kepada SURYA.co.id pada Sabtu (20/4/2019). Ia menjelaskan tantangan potong leher tersebut merupakan bahasa dan cara berkomunikasi di kalangan kader dan anggotanya. "Salah satunya adalah bahasa tantangan kepada meraka. Supaya mereka tahu kalau saya totalitas, tidak main-main," ucapnya.  Ketika La Nyalla sebagai pimpinan menunjukkan kesungguhannya harapannya para kader dan anggotanya juga akan mengikuti langkah tersebut. "Kalau saya secara khusus menantang orang Madura buat apa? Saya punya kader dan anggota sendiri di Madura. saya juga punya keluarga di madura. Anak saya. Ketua Sapma Pemuda Pancasila Jatim itu juga berdarah Madura," lanjut Ketua Kadin Jatim ini.  La Nyalla menegaskan tantangan potong leher tersebut merupakan bahasa komando pihaknya  kepada kader dan anggotanya. "Yang bukan kader anggota saya, ya tidak perlu ikut komentar," Menurut dia Khairul bukan kader, maka ia tidak mempunyai hak untuk menagih janji tersebut. "Kalau kemarin yang menang 01 bagaimana? Yang mau saya potong lehernya siapa, enak saja," lanjut La Nyalla yang juga Ketua Kadin Jatim ini.  La Nyalla sendiri yakin jika kadernya sudah berjuang keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Madura.
Warga Pontianak dihebohkan dengan keberadaan seekor ular jenis piton yamg masuk ke rumah warga di Jalan Bukit Barisan Kecamatan Pontianak Kota, Pontianak, Minggu (21/4/2019) pagi WIB.  Ular berukuran sebesar paha orang dewasa ini tampak berusaha masuk melalui plafon rumah.  Sebagian tubuhnya sudah berada di dalam rumah, sedangkan bagian ekornya menjuntai ke bawah.  Dari video amatir yang diambil warga, tampak ekor ular besar ini sudah diikat sembari ditarik-tarik oleh beberapa warga.  Ada juga beberapa warga yang menepuk-nepuk bagian tubuh ular yang bagian kepalanya masih berada di dalam rumah.  Kondisi plafon rumah berwarna cream ini juga tampak sudah terdapat beberapa lobang.  belum diketahui asal mula bagaimana ular piton tersebut bisa masuk ke plafon rumah warga.  Sedangkan panjang ular tersebut belum bisa diprediksi karena hanya sebagian tubuhnya yang terlihat.  Beberapa warga juga terlihat mengabadikan momen keberadaan ular piton raksasa ini.
Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, Syarif mengatakan, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno tidak kembali masuk Balai Kota DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur pasca Pilpres 2019.  Menurut Syarif, Sandiaga akan berkantor di kantor Wakil Presiden sebagai Wapres. "Itu dagelan nggak berkelas, sudah membingkaikan (framing) Sandi akan kembali jadi Wagub, tapi justru akan ke sebelah Balai Kota di kantor Wapres," kata Syarif seperti dikutip Tribunnews dari Kompas.com, Sabtu (20/4/2019). Pasangan Prabowo-Sandiaga bahkan sudah melakukan syukuran dan doa kemenangan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.  Mereka tidak mengakui hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga yang memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.  Mereka mengklaim memperoleh kemenangan 62 persen suara dalam Pilpres 2019. "Bahkan untuk DKI berdasarkan hasil form C1 pasangan Prabowo-Sandi unggul dengan meraih 56 persen suara," kata Syarif.  Syarif mengigatkan, DPRD DKI sudah melakukan sidang paripurna saat Sandiaga mengundurkan diri sebagai Wagub untuk jadi cawapres.  Saat ini, proses untuk mengganti posisi Sandiaga sebagai Wagub DKI masih berlangsung, yakni sudah ada dua Cawagub DKI dari partai pengusung, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Para Cawagub DKI Jakarta dari PKS yakni Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto serta Ahmad Syaikhu.  Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap pembahasan wagub di DPRD lebih cepat, sehingga pertanyaan di masyarakat terjawab dari sisi kegiatan sehari hari sudah berjalan.  Anies Baswedan sudah mengirim surat yang bernomor 191/-1, 862 , terkait hal Penyampaian Nama Calon Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta sisa masa jabatan 2017-2022, yang ditujukan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta dan ditandatanganinya dengan tembusan Menteri Dalam Negeri.
Terjadi tawuran di simpang shoping jl pemuda magelang, Warga Gunungkidul yang tinggal di kawasan tersebut waspada. . Hindari jalan ini untuk sementara. Awalnya pada hari Minggu tanggal 21 April  2019 skitar pukul 01.30 Wib Ka SPK mendadapat telepon dari Babinkamtibmas Magersari (Aiptu Sudibyo) yang menginformasikan bahwa di Kp Tidar Baru Rw 08 Kel. Magersari Kec. Magelang Selatan Kota Magelang ada keributan,,,setelah mendapat telepon tersebut selanjutnya Ka SPK bersama piket fungsi mendatangi Kp Tidar Baru sesampainya di sana memang terjadi keributan yang melibatkan warga/massa melihat hal tersebut selanjutnya petugas dari Polsek Magelang Selatan memisah keributan tersebut dan membawa orang-orang yang terlibat keributan tersebut selanjutnya di amankan ke dalam EDUmobil Patroli karena mengalami luka selanjutnya di bawa ke RSU Magelang untuk mendapatkan perawatan.  Atas kejadian tersebut saat ini kedua belah Ormas saling Stanby di Kp. Paten dan Kp. Tidar Baru Kec. Magelang Selatan Kota Magelang.
Warga Mekuwon Kidul, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Blora, dibuat kaget dengan semburan lumpur ketinggin belasan meter yang muncul tidak jauh dari jalur KA (rel) cepat double track Surabaya-Jakarta.  Lumpur yang menyembur itu, menjadi viral di media sosial (medsos), dan sejumlah anggota Persatuan Wartawan (PWI) Blora mendapat pertanyaan warga soal semburan lumpur tersebut. “Banyak yang menanyakan semburan lumpur di Kecamatan Jati, Blora, videonya viral di medsos,” beber Heri Purnomo, wartawan TV dari MNC Grup, Sabtu (20/4). Heri Purnomo, Mega Ananda (Kompas TV), Subekan (Radar Kudus), dan wartawan lainnya mencoba mencari informasi semburan lumpur yang berlokasi persis di pipa gas Gersik-Blora–Semarang.  Diperoleh keterangan dari Kapolsek Jati, Iptu Supriyo, semburan lumpur bercampur air tersebut memang benar terjadi pada Jumat (19/4) sore, di Mekuwon Kidul, Desa Gabusan. “Kami bersama anggota juga ke lokasi, mengamankan situasi dari kemungkinan buruk,” jelasnya.  Kejadian semburan gas, lanjutnya, muncul saat test dan pembersihan (service) pipa gas Gresik-Blora-Semarang (Gresem) durasi sekitar 1,5 jam, semua terkendali dan tidak ada masalah di lapangan.  Terpisah Pandjie Galih Anoraga, Government & PR Assistant Manager PT Pertamina EP Asset 4, menjelaskan semburan lumpur dari pipa milik Pertamina (PT Pertargas) saat melaksanakan hydrotest (flusing) tekanan. “Terjadi flushing tekanan saat hydro test pipa gas milik Pertamian Pertagas, semua sudah normal, dan tidak ada masalah,” jelas Pandjie Galih Anoraga.  Terpisah PR & CSR Pertagas , Zainal Abidin, menyatakan sedang cross check di lapangan, karena saat ini tim tehnik sedang melakukan pembersihan, pemasangan, dan hydrotes (pengujian). Menurutnya, aktivitas hydrotest maupun flushing, adalah salah satu prosedur yang dilakukan dalam aktivitas pemasangan pipa gas sebelum commisioning “Kami mohon maaf jika aktivitas ini sempat membuat warga bingung, dan kaget,” papar PR & CSR Pertagas, Zainal Abidin.
Minggu, 21 April 2019 dinihari. Lokasi ; Sukmajaya Depok. Giat cipta kondisi Jaguar Restadepok. Penyisiran beberapa lokasi Jl. juanda , Pool PPD , Pasar Agung. Terindikasi akan tawuran , ketika kami datang mereka kabur. Ditemukan senjata tajam di lokasi.
Foto kwitansi taruhan Pilpres 2019 dengan mobil Honda CRV Prestige menjadi viral . Dua emak-emak menaruhkan mobil Honda CRV Prestige warna merah atau setara setengah miliar rupiah . Seperti dilansir Tribunstyle.com dari TribunSolo, Sabtu (20/4/2019), taruhan ini dilakukan emak-emak di Kota Solo . Ada dua emak-emak yang datang dari pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan 02 PrabowoSubianto-Sandiaga Uno . Wanita atas nama Sherly Marlina bertanda tangan sebagai tanda pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. . Lalu ada Intan Purnama bertanda tangan sebagai pendukung Prabowo-Sandi . Keduanya telah menyepakati menandatangani Taruhan Pilpres di kwitansi bermaterai Rp 6.000 . Barang yang ditaruhkan yakni Honda CRV Prestige warna merah. STNK dan BPKB Honda CRV Prestige warna merah pun telah disiapkan. . Perjanjian itu dilakukan di Solo pada 16 April 2019. . Penentuan pemenang Pilpres 2019 mereka sepakati sesuai keputusan real count KPU Pusat . Harga pasar Honda CRV Prestige kini mencapai Rp 520.000.000 atau taruhan ini bernilai setengah miliar . Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, NR Kurnia Sari mengaku tidak tau menau soalk taruhan yang dilakukan pendukug 02 tersebut . "Belum tahu informasinya," tuturnya . Selengkapnya di: Tribun Jateng

Loading