Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@arfstore.tasikmalaya

Arf Store

arfstore.tasikmalaya

  • 456 Total Likes
  • 6 Tot. Comments
Dari ustad abdul somad
KAOS Polos Bahan Combat 30s dan 24s harga bersahabat cuma 31-35rb/Pcs bisa di jual lagi  Open Reseller untuk order silahkan hub 082120320085 atau bisa juga lewat DM  #kaospolos #kaospolosmurah #grosirkaos #grosir #tasikmalaya
Baju muslim wanita by @hohomode , tersediua juga banyak pilihan model dan warna, silahkan WA aja kami arf store tasikmalaya, 082120320085 atau bisa via DM
sis buruan nih di order lagi ada diskon 30% #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimtasikmalaya #fashionwanita #fashionkekinian
Sis mau tampil lebih cantik lagi??? Nih arf online store ada baranv baru lagi dari hohomode @hohomodeboutique , dan kabar gembira nya lagi ada discoun loh sampe dengan 30%, tapi discount nya cuma sampe 10 maret aja buruan sis di order bisa via DM atau ke wa 082120320085 #jilbab #jilbabmurah #hijab #jilbabsyari #hijabers #hijabmurah #jilbabmodern #hijabinstan #jilbabinstant #hijabstyle #hijabsyari #jilbabkekinian #hijabcantik #jilbabsquare #gamis #hijabstore #grosirhijab #jilbabterbaru #bajumuslimahmurah #pakaianwanita #bajumuslimbandung #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimterbaru #bajumuslimwanita #bajumuslimah #bajumuslimmodern #fashion #bajugamis #fashionwanita
Ada kabar baik nih sista-sista kita dari arf online store tasikmalaya lagi ngasih diskonan baju muslim..... Tapi...... . . . . . . . . Cuma sampe 10 maret aja... Ayo buruan sista di order bisa via dm atau je wa 082120320085 #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimterbaru #bajumuslimwanita #bajumuslimah #gamissyari #tunik #bajumuslimanak #bajumuslimsyari #bajumuslimcantik #bajumuslimmodern #bajusyari #gamis #bajupesta #fashion #bajumuslimmodis #bajumuslimahmurah #gamismurah #bajumuslimtrendy #bajumuslimjakarta #bajugamis #fashionwanita #pakaianwanita #bajumuslimtasikmalaya #jualbajumuslim
Sis alhamdulillah nih di toko kita lagi banyak discount baju muslim nya.... Ayo sis di order mumpung lagi discount, tampil keren dengan harga murah, tapi barang kita ga murahan loh sis #bajumuslim #jualbajumuslim #bajumuslimah #bajumuslimsyari #bajumuslimcantik #bajumuslimmodern #bajusyari #gamis #bajupesta #fashion #bajumuslimmodis #bajumuslimahmurah #gamismurah #bajumuslimtrendy #bajumuslimjakarta #bajugamis #fashionwanita #pakaianwanita #supplierbajumuslim #bajumuslimtasikmalaya
Sambil nyantai makan cilok isi ayam pakai bumbu kacang pasti mantap Yu order cilok nya wa 082120320085 (khusu tasikmalaya) #cilokisiayam #tasikmalaya #makanankekinianbandung
Makan nasi jadi lebih nikmat dengab tutug oncom khas tasikmalaya... Mau nyoba??? Order aja  bisa lewat dm atau via wa 082120320085 #tutugoncom #makanankekinian #makanantradisional #tasikmalaya #jawabarat #sunda #makananindonesia #makananinstan #makananinstant #makanansehat
Open order sandal wudhu Wa 082120320085 #sandalwudhu #ibadah #prabowo
Mau makan tutug oncom yang khas tasikmalaya, skr ga harus jauh2 ke tasikmalaya, Order wa 082120320085  #tutugoncom #makanankekinian #makanantradisional #makananenak
Sandal wudhu dengan desain kekinian, harga murah, untuk order bisa dm atau wa 082120320085 keuntungan dari Hasil  penjualan ini akan di wakafkan untuk pesantren tahfiz quran di garut #sandal #sandalwudhu #wakaf #wakafmasjid
Guys udah coba makanan traditional yang kekinian? Yaps kini hadir makanan khas tasikmalaya, tutug oncom instan, tinggal di tabur di nasi, makanan jadi lebih nikmat, ga perlu2 jauh2 ke tasik klo mau yo, tinggal order aja #tutugoncom #makanankekinian #makanantradisional #tasikmalaya #tasikmalayahitz .
Tutug oncom instan, makanan traditional orang tasik Silahkan di order, buat yang mau tanya2 bisa DM atau wa 082120320085 #tutugoncom #makanankekinian #jualmakananonline #makanantradisional
Arfan #lucu #herey
Vote
Hahhahahha #bisaae

Loading